iQiyi Indonesia Gandeng Likee untuk Hadirkan Drama Korea Terbaru, The Great Shaman Ga Doo Shim 

0
70

 

iQiyi Indonesia Gandeng Likee untuk Hadirkan Drama Korea Terbaru, The Great Shaman Ga Doo Shim

Likee ajak pengguna berpartisipasi menonton cuplikan drama Korea The Great Shaman Ga Doo Shim melalui hashtag challenge #GreatShamaninLikee

 

 

Jakarta, Suarakristen.com

Pandemi yang terjadi saat ini turut berperan penting pada perkembangan digital, tak terkecuali bagi dunia perfilman. Adanya pembatasan kegiatan di luar rumah, membuat masyarakat cenderung menghabiskan waktu dengan mencari hiburan di rumah dengan menonton film. Untuk menemani masyarakat di rumah, iQiyi–platform streaming global terkemuka menghadirkan konten hiburan Asia terpopuler mulai dari K-drama, C-drama, Anime, Film Asia, Variety Show. iQiyi baru merilis drama Korea populer terbaru The Great Shaman Ga Doo Shim. Untuk memperkenalkan drama Korea ini ke lebih banyak penonton, iQiyi berkolaborasi dengan Likee dengan membuat hashtag challenge #GreatShamaninLikee pada 9-16 Agustus 2021 untuk menghibur pengguna, dan mengundang DREAMGIRLS, girl group debutan Likee, sebagai duta promosi film seri Indonesia, untuk berpartisipasi dalam hashtag challenge.

 

The Great Shaman Ga Doo Shim sudah tayang di iQiyi setiap Jumat pukul 18:00 WIB. Serial film ini dibintangi oleh Kim Sae-Ron dan Nam Da-Reum. Serial film ini bercerita tentang seorang siswa berusia 18 tahun Ga Doo Shim (Kim Sae Ron), yang ingin menjalani kehidupan biasa tetapi ditakdirkan untuk menjadi dukun. Takdir mempertemukan Ga Doo Shim dengan siswa populer Na Woo Soo (Nam Da Reum), yang tiba-tiba mendapatkan kemampuan untuk melihat hantu. Keduanya terjerat dalam serangkaian kasus misterius melawan roh-roh jahat yang membahayakan sekolah.

 

Apakah penjelasan singkat dari serial film tersebut menarik perhatian Anda? Pengguna dapat menonton beberapa cuplikannya di Likee. Bagi pengguna yang berbakat dalam pembuatan video dan ingin memainkan peran dari serial film ini, silakan berpartisipasi dalam hashtag challenge #GreatShamaninLikee dengan DREAMGIRLS, dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan VIP Membership 1-Tahun iQiyi dan Paket Likee Beans!

Baca juga  “Beauty, Empowerment and Happiness”: Pesan Raisa untuk Wanita Indonesia

 

Untuk mengikutihashtag challenge ini, pengguna hanya perlu membuat konten video pendek yang menampilkan reaksinya saat menonton salah satu trailer The Great Shaman Ga Doo Shim dan posting di Likee dengan menggunakan hashtag #GreatShamaninLikee. Konten video yang dibuat harus menirukan adegan atau dubbing dialog dalam bahasa Indonesia. Kegiatan ini akan berakhir pada 16 Agustus, Likee Official kemudian akan mengirimkan hadiah kepada pemenang yang beruntung.

 

“Kami senang dapat bekerjasama dengan iQiyi dalam menghadirkan ragam pilihan hiburan bagi masyarakat selama berada di rumah dengan mempromosikan drama Korea The Great Shaman Ga Doo Shim. Kami berharap dengan adanya challenge ini akan semakin banyak pembuat film atau aplikasi live streaming film lain serta konten kreator melihat potensi Likee sebagai platform yang sangat baik untuk mempromosikan karya mereka, sehingga pengguna kami juga dapat lebih mengekspresikan perasaan dan kreativitas mereka melalui berbagai challenge di Likee,” kata Joy, Head Operational Likee Indonesia

 

Likee merupakan platform global terkemuka untuk membuat, menyaksikan, dan membagikan video pendek berbasis seluler. Tool pengeditan dan pembuatan videonya yang unggul menginspirasi kreativitas nyata dengan lebih dari 2.000 efek video. Dibuat oleh BIGO Technology Pte. Ltd yang berbasis di Singapura dan diluncurkan pada 2017, Likee telah berhasil menjadi salah satu komunitas video pendek terpopuler di dunia dan menduduki posisi keempat sebagai media sosial yang paling banyak diunduh di dunia berdasarkan Sensor Tower pada Januari 2020. Baru-baru ini, Likee juga merupakan salah satu aplikasi terpopuler yang direkomendasikan di app store Xiaomi.

 

Likee memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat membuat video menarik dan merekam momen yang mengesankan. Oleh karena itu, Likee memperoleh peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie tahun 2019. Selain itu, Likee juga memperoleh posisi keenam dalam daftar “Top Apps Overall Worldwide” di Q1 tahun 2020 menurut Sensor Tower. Likee memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pengalaman yang unik, di mana pengguna dapat mengeksplorasi kreativitas, mengekspresikan diri, serta mendapatkan kesempatan untuk berkomunikasi dengan idolanya melalui berbagai challenge. #SaatnyaKamuBersinar dengan wujudkan ide-ide kreatif di Likee!

Baca juga  Cerita Jiro Ramen, Usaha Lokal Palembang Yang Sukses Berkembang Pesat di Tengah Pandemi

 

***

Tentang Likee

 

Likee merupakan platform global terkemuka untuk membuat, menyaksikan, dan membagian video pendek berbasis seluler. Tool pengeditan dan pembuatan video-nya yang unggul menginspirasi kreativitas nyata dengan lebih dari 2.000 efek video. Likee menawarkan peluang tidak hanya untuk dilihat dan didengar saja, tetapi juga bersinar. Di sini, Anda akan tergabung pada komunitas yang kreatif yang tidak akan pernah berhenti membuat beragam video dan berinteraksi sebagai keluarga.

 

Dibuat oleh BIGO Technology Pte. Ltd yang berbasis di Singapura dan dilucurkan pada 2017, Likee telah berhasil menjadi salah satu komunitas video pendek terpopuler di dunia dan menduduki posisi keempat sebagai media sosial yang paling banyak diunduh di dunia berdasarkan Sensor Tower pada Januari 2020

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here