NDC Worship Merilis Album ke-empat dengan Judul  “MIGHTY”.

0
90

NDC Worship Merilis Album ke-empat dengan Judul  “MIGHTY”.

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Di tengah situasi yang sulit dan tidak menentu, sering kali kita lupa bahwa kita punya Tuhan yang perkasa. Perkasa bukan hanya berbicara tentang pribadi Tuhan, tapi juga mengenai kasih-Nya yang begitu besar bagi kita. Melalui album keempat NDC Worship yang bertemakan “MIGHTY”, kami berdoa agar setiap lagu dapat menjadi kekuatan dan pengingat bagi pendengar bahwa Tuhan peduli. Kasih-Nya adalah pengharapan yang sejati.

NDC Worship “MIGHTY” Tracklist:
Tuhan Tak Pernah Gagal
Lagu Cinta Untuk-Mu
Bagian yang Terbaik
Simfoni Kasih-Mu
Kuasa-Mu PengharapanKu
Ada dalam Hati-Mu

NDC Worship adalah tim praise and worship dari Nafiri Discipleship Church (NDC). Dengan bimbingan dan arahan dari Senior Pastor Josia Abdisaputera, NDC Worship berharap lagu-lagu yang diciptakan dapat menjadi berkat sekaligus bentuk pemuridan sesuai dengan visi NDC.

NDC Worship merilis album pertama berjudul “NDC Worship Live at Baywalk” pada tahun 2015, album kedua dengan tema “FAITH” pada tahun 2017, dan disusul dengan album ketiga “PURIFY” pada tahun 2019. Dengan perkenanan Tuhan, pada tahun 2021 NDC Worship merilis album keempat dengan judul, “MIGHTY”.

Melalui lirik yang lebih personal dan aransemen musik yang lebih relevan, NDC Worship berharap dapat menjangkau jiwa-jiwa yang merindukan hadirat Tuhan.

Baca juga  MRIN-UPH Berpartisipasi Temukan Antiserum IgY Sebagai Alternatif Pengobatan Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here