Si Cantik Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Membuat Bendera Merah Putih Berkibar di Olimpiade Tokyo

0
114

 

Si Cantik Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Membuat Bendera Merah Putih Berkibar di Olimpiade Tokyo

Tokyo, Suarakristen.com

 

Akhirnya kita bersyukur kepada Tuhan serta patut berbangga hati atas kemenangan team ganda putri kita Greysia/Apryani yang mewakili Indonesia di ajang bergengsi dunia Badminton Olimpiade Tokyo 2020, pada Senin pagi 2/8/2021.

Luar biasa, baik Greysia/Apriyani sudah cantik.., lagi berprestasi membuat harum nama bangsa kita Indonesia di mata dunia, juga sudah sudah mempersembahkan Medali Emas pertama bagi Indonesia, dalam menjelang Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus tahun ini.

Kemenangan mereka dapat diperoleh dengan dua gim langsung, namun walaupun demikian mereka harus berjuang keras dikarenakan lawan mereka yang mewakili China dalam perebutan medali Emas di Final, Chen Qing Chen /Jia Yia Fan bukanlah lawan sembarangan tetapi pasangan dari Tirai bambu ini adalah ganda Putri nomor dua dunia saat ini. Perlu diketahui Sebelum ke Final, Greysia/Apriyani di semi final telah mengalahkan pasangan putri wakil Korea Selatan, Sohee Lee/Shin Seung Chan.

Dengan protokol kesehatan yang ketat pertandingan dilaksanakan di Musas Hino Morest Plaza Tokyo Japan, juga disiarkan langsung di berbagai televisi dunia termasuk televisi di negeri kita Indonesia.

Tidak dapat dipungkiri keyakinan, semangat dan kepercayaan diri serta dukungan dan doa dari seluruh rakyat Indonesia membuat pahlawan pebulu tangkis kita dapat menjadi juara, hal itu sejalan dengan pengakuan ganda putri kita Greysia/Apriyani .

Dalam wawancara singkat Indosiar ketika ditanya tentang rasanya setelah dapat meraih Medali Emas dan menjadi pemenang? : kami berdua sangat berterimakasih kepada Tuhan dan kepada masyarakat Indonesia yang tidak henti-hentinya selalu support kami, kami tau walaupun kami jarang-jarang main sosial media hehehe..aaa *tersenyum bahagia* kami tahu kalian mendoakan kami, keluarga, pemerintah, seluruh petinggi-petinggi di Indonesia, pokoknya kami berterimakasih sekali, kami menjadi juara karena dukungan dari Indonesia.

Baca juga  Hari Terakhir Sundance Film Festival: Asia 2021,Diskusi Mengenai Masa Depan Perfilman Asia Tenggara

Ketiga ditanyain apa yang menjadi strategi kemenangannya sehingga dapat melibas ganda putri China, mereka berkata : sebelum masuk lapangan sudah mempersiapkan strategi apa yang harus kita lakukan, dan pada tadi saat kita dilapangan, kita mengeluarkan strategi itu, alhamdulillah berhasil, yang paling penting memang jaga pikiran dan ketenangan karena ini pertandingan final, jadi kita lebih mau mentalnya dulu yang dinaikin, layaknya masuk ke lapangan dan tidak boleh kalah, “tandasnya. Erick Thohir (Menteri BUMN), sempat mengucapkan selamat atas kemenangan ganda putri kita, dan memuji perjuangan mereka, dan meminta terus antusias dalam mengharumkan nama bangsa di mata dunia.

Seluruh Rakyat Indonesia, berterimakasih buat perjuangan kalian berdua, yang sudah mengangkat martabat bangsa di mata dunia.

( Fridris Jimson S )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here