OKKY ASOKAWATI  Bekerja Sama dengan brand Skincare Lokal, BeautieSS Kaunching Produk Terbaru di Bandung Beauty Station 2021

0
467

OKKY ASOKAWATI  Bekerja Sama dengan brand Skincare Lokal, BeautieSS Kaunching Produk Terbaru di Bandung Beauty Station 2021

 

Bandung, Suarakristen.com

 

Meskipun di tengah pandemic seperti ini, persaingan industri kecantikan di tanah air semakin ketat dan beragam. Beberapa brand lokal bermunculan untuk ikut meramaikan industri kecantikan ini terutama dalam acara pameran Bandung Beauty Station 2021 yang diselenggarakan dari 16-20 Juni 2021 ini banyak hadir berbagai brand kosmetik dan kecantikan serta antusias masyarakat yang cukup tinggi dalam menghadiri acara tersebut.

Salah satunya brand lokal asal Jawa Barat yaitu BeautieSS Skincare pun turut berpartisipasi dalam acara Bandung Beauty Station ini. Menurut Arda selaku Head of BeautieSS Skincare pada hari  (19/06/2021) bahwa produknya hadir karena kebutuhan yang besar akan produk kecantikan di tanah air dan turut memperkenalkan BeautieSS kepada masyarakat luas sebagai skincare lokal yang berkualitas yang dapat bersaing secara sehat dengan brand dari luar.

.

Dalam kesempatan acara ini, BeautieSS Skincare mengadakan talkshow bertajuk Sehat itu Cantik dengan narasumber Rizky Ananda Musa selaku owner BeautieSS Skincare dan model senior tanah air, Okky Asokawati. Okky Asokawati pun merupakan BeautieSS partner untuk 2 (dua) produk terbaru yaitu Age Delay Illuminating Serum dan Serum Fond de Teint d’Encapsulation.  Menurut Rizky Ananda bahwa BeautieSS berkolaborasi dengan Okky Asokawati karena di usia beliau yang terus bertambah, Okky asokawati masih terlihat sangat muda dan selalu semangat dalam aktivitasnya sehingga dapat mewakili  2 produk BeautieSS yaitu serum anti aging dan serum foundation.

Menurut Okky Asokawati, kedua serum ini cocok dengan konsep kesehariannya “Menua itu Pasti, Tampil Muda Lebih Pasti’ serta sangat bermanfaat untuk jenis kulitnya. Terutama Age Delay Illuminating serum ini ada kandungan Retinol 2% dengan teknologi Enkapsulasi Gentinol-200 yang dapat mengurangi garis halus pada wajah, menjaga elastisitas kulit serta dapat mencerahkan. Produk yang lain yaitu  Serum Fond de Teint d’Encapsulation  merupakan perpaduan serum dan foundation yang berfungsi sebagai coverage wajah dengan tekstur lebih ringan dan tahan  hingga 12 jam. Bentuk isinya unik seperti Boba, jadi kami berikan panggilan Boba Foundation. Selain itu kandungannya ada niacinamide dan alpha arbutin yang dapat mencerahkan kulit wajah, ungkap Okky.

Baca juga  Seluruh Korban Kecelakaan di Km 58 Teridentifikasi, Jasa Raharja Serahkan Santunan kepada Ahli Waris

Kedua produk tersebut launching pada hari sabtu ini bersamaan dengan acara Pameran Bandung Beauty Station. Rizky menambahkan dengan hadir nya kedua produk BeautieSS ini dapat memeriahkan industry skincare dan kosmetik di Indonesia.

Menurut Rizky bahwa produk BeautieSS Skincare ini aman digunakan karena sudah bersertifikasi BPOM dan halal serta diproduksi di pabrik bersertifikat CPKB. Selain itu Produk BeautieSS Skincare ini hadir dengan berbagai paket untuk yang kulit berflek, berjerawat bahkan untuk kulit sensitif pun tersedia.

Rizky pun turut mengajak agar masyarakat harus menggunakan rangkain kosmetik yang aman karena untuk menjadi cantik itu bukan harus putih  tetapi cantik itu membutuhkan proses dan memiliki kulit yang sehat.

Rizky menambahkan di acara pameran Bandung Beauty Station ini, BeautieSS Skincare mengadakan promo special launching yaitu diskon 80% bagi yang menggunakan BJB DigiCash. Jadi seluruh warga Bandung wajib datang ke Paskal 23 Mall dengan tetap menggunakan protocol kesehatan.

BeautieSS Skincare juga telah memiliki tempat yang instagramable dan nyaman di Kawasan Jalan Talaga Bodas No.70 Bandung, sehingga memudahkan calon konsumen untuk lebih mengetahui produk kami, ungkap Rizky

Ditengah pandemi ini, industri skincare dan kosmetik merupakan industri yang masih tetap bertahan dan justru mengalami kenaikan dari permintaan pasar. Tapi tidak lepas juga dari banyaknya penjual skincare dan kosmetik yang nakal, yang menjual produk dengan kandungan zat berbahaya.

.

Melalui Pameran Bandung Beauty station ini, kami harapkan masyarakat dapat mengetahui dan memahami setiap kandungan yang aman untuk digunakan dalam produk skincare dan kosmetik. Sehingga dpt digunakan secara jangka panjang tanpa rasa khawatir.

.

Hadirin yg berbahagia, semoga dengan adanya acara Bandung Beauty Station ini , produk produk baru khususnya produk hasil anak karya bangsa semakin dikenal, dan dapat bersaing secara sehat dalam industri kosmetik. Dan menciptakan produk yang aman untuk masyarakat.

Baca juga  Spektakuler! Ini Daftar Lengkap Artis yang Meramaikan HSS Series 5 Jakarta di GBK

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here