ERAJAYA GROUP RESMIKAN 14 OUTLET DI 13 KOTA

0
444

ERAJAYA GROUP RESMIKAN 14 OUTLET DI 13 KOTA

Ekspansi jaringan ritel di kota Depok, Jakarta, Kendari, Kuta, Lhokseumawe, Makasar,Muara Bungo, Ponorogo, Pontiana, Pringsewu, Samarinda, Sleman, dan Tangerang.

Jakarta, Suarakristen.com

Erajaya Group pada hari ini, secara serentak membuka dan meresmikan 14 outlet ritel, yaitu: 3 outlet Erafone Megastore, 6 outlet Erafone Store, 2 outlet Erafone Cloud Retail Partner, 1 outlet iBox Store, dan 2 outlet Samsung Experience Store (SES) by NASA. Bertemakan Big Celebration, beberapa outlet-outlet baru ini adalah outlet perdana di lokasinya, seperti: iBox pertama di kota Pontianak, Erafone Megastore pertama di kota Kendari, dan Erafone Store pertama di kota Lhokseumawe, Ponorogo serta Pringsewu.

“Walaupun masih ditengah situasi pandemi yang tidak menentu, serta adanya pemberlakuan PKMBM di sejumlah wilayah di Indonesia, kami tetap percaya dengan kondisi pasar dan kekuatan demand masyarakat. Konsumen masih membutuhkan opsi toko gadget terpercaya, dengan level pelayanan dan jaminan purna jual yang mumpuni. Ekspansi footprint riel ini juga merupakan perwujudan dari strategi omni-channel yang telah kami terapkan secara sukses selama ini. Outlet-outlet akan menjangkau area baru seperti: Aceh, Jambi, Kalimantan Barat hingga Sulawesi Tenggara. Dengan melebarnya wilayah yang terjangkauan oleh Erajaya Retail Group, diharapkan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhkan gadget beserta ekosistemnya.” ungkap Joy Wahjudi, Vice President Director Erajaya Group.

Outlet baru yang akan diresmikan adalah sebagai berikut:

No Toko
1 Erafone Megastore Ruko MT Haryono Kendari, Sulawei Tenggara
2 Erafone Megastore Mall Panakkukang Makasar, Sulawesi Selatan
3 Erafone Megastore Margocity Depok, Jawa barat
4 Erafone Ruko Benda Raya Pamulang Tangerang, Banten
5 Erafone Ruko Curug Tangerang, Banten
6 Erafone Pacific Place, Jakarta
7 Erafone Rawa Bungo, Jambi
8 Erafone Ruko Lhokseumawe, Aceh
9 Erafone Mall Galeria Kuta, Bali
10 Erafone Cloud Retail Partner Ruko Pringsewu, Lampung
11 Erafone Cloud Retail Partner Ruko Ponorogo, Jawa Timur
12 Samsung Experience Store Samarinda Central Plaza, Kalimantan Timur
13 Samsung Experience Store Hartono Mall Sleman, Yogyakarta
14 iBox Gaia Bumi Raya City Mall Pontianak, Kalimantan Barat

Baca juga  GP Ansor Gelar Bukber dan Pengajian di Restoran Kopi Kemara Jakarta Selatan

Untuk memastikan keamanan dan kesehatan pengunjung serta mematuhi aturan yang berlaku pada saat ini, semua outlet ritel yang baru di buka menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, antara lain: pembatasan pengunjung toko, menjaga jarak antrian kasir minimal 1 meter, pengukuran suhu tubuh pegawai dan pengunjung toko, mewajibkan pemakaian masker/pelindung wajah selama berada di area toko dan penggunaan disinfektan secara berkala.

Selama periode Grand Opening di tanggal 25 – 27 Juni 2021, berbagai promo menarik juga dihadirkan secara eksklusif pada outlet-outlet baru diresmikan, diantaranya:

Erafone Megastore, Erafone Store dan Erafone Cloud Retail Partner:
• Potongan diskon hingga Rp 3.500.000
• Flash sale mulai dari Rp 49.000, dengan 2 sesi per harinya yaitu mulai pukul 11.00 – 13.00 dan 16.00- 18.00 WIB
• Cicilan tanpa kartu kredit yang bekerja sama dengan Financing Partner
• Free Merchandise Exclusive *
• Promo purchase with purchase, gratis voucher belanja hingga Rp 300.000 untuk pembelian aksesoris, IoT, Operator dan layanan TecProtec
• Tambahan diskon sampai dengan Rp 750.000* dan cicilan 0% hingga 24 bulan, dengan Kartu Kredit BCA, Mandiri, Permata dan Kartu Debit BRI
Samsung Experience Store (SES) by NASA:
• Potongan diskon hingga Rp 3.500.000 untuk Samsung Galaxy S21 Ultra 512GB
• Samsung Galaxy A series mulai dari Rp 999.000
• Promo accessories harga mulai dari Rp 90.000
• Flash sale mulai dari Rp 149.000, pukul 17.00 sampai 19.00 WIB
• Hadiah langsung merchandise menarik dengan minimal transaksi Rp 2.000.000
• Tambahan diskon sampai dengan Rp 750.000* dan cicilan 0% hingga 24 bulan, dengan Kartu Kredit BCA, Mandiri, Permata dan Kartu Debit BRI
iBox Store:
• Potongan diskon hingga Rp 2.000.000 untuk iPhone 12 dan iPhone 12 mini
• Hadiah langsung merchandise menarik dengan minimal transaksi Rp 4.000.000
• Promo accessories dengan harga mulai dari Rp 199.500
• Flash Sale mulai dari Rp 279.000
• Tambahan diskon sampai dengan Rp 750.000* dan cicilan 0% hingga 24 bulan, dengan Kartu Kredit BCA, Mandiri, Permata dan Kartu Debit BRI

Baca juga  Inovasi Terbaru dari Wonderlux kembali Mengguncang Industri Perawatan Rambut dengan Peluncuran Produk Terbaru: Break Me Free! Anti Dandruff Shampoo.

*Syarat dan ketentuan berlaku

Tentang PT Erajaya Swasembada Tbk.

Berdiri pada tahun 1996, Erajaya menjalankan kegiatan usaha importir, distribusi dan perdagangan ritel perangkat telekomunikasi selular seperti telepon selular dan tablet, subscriber identity module card (SIM Card), voucher isi ulang operator jaringan selular, aksesoris, serta gadget dan produk Internet of Things (IoT) seperti drone, action camera, wearable devices, dan lain-lain. Pada tahun 2011, Erajaya resmi menjadi perusahaan terbuka dan menjual sahamnya di Bursa Efek Indonesia, langkah tersebut menjadikan Erajaya sebagai perusahaan terbesar dan terpercaya dalam bisnisnya di Indonesia.
***
(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here