Ingin Make Over Kamar Jadi Aesthetic? Simak 5 Rekomendasi Produk Dekorasi IKEA di Bawah Rp 300 Ribu Ini!

0
640

Ingin Make Over Kamar Jadi Aesthetic? Simak 5 Rekomendasi Produk Dekorasi IKEA di Bawah Rp 300 Ribu Ini!

 

Jakarta, Suarakristen.com

Semenjak awal pandemi, fungsi kamar tidur menjadi lebih esensial daripada biasanya. Tren make over kamar pun menjadi populer dan viral di berbagai platform media sosial, seperti Tik Tok dan YouTube. Yang menjadi favorit banyak orang adalah dekorasi kamar bergaya minimalis yang aesthetic.Pemilihan warna yang didominasi warna netral atau putih, minim perabotan, dan barang yang tertata rapi membuat kamar tidur menjadi terasa lebih cozy ternyata menjadi ketertarikan tersendiri.

Dengan dekorasi yang tepat, kamar tidurmu bisa jadi aesthetic secara instan! Masih ragu karena karena takut melebihi budget yang kamu punya? Tenang saja, ternyata make over kamar menjadi aesthetic nggak harus mahal, lho! Sesuai dengan visi IKEA yang bertujuan untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi lebih banyak orang, IKEA merekomendasikan lima produk ramah di kantong untuk dekorasi kamar agar lebih aesthetic, nih. Simak di bawah ini, yuk!

  1. Gunakan sprei dan selimut berwarna netral atau bermotif gingham

Salah satu cara agar kamar kamu lebih aesthetic adalah mengaplikasikan gaya minimalis dan menggunakan warna-warna netral. Sprei yang digunakan juga wajib untuk disesuaikan dengan dekorasi kamar tidur. Warna beigepastel, atau motif gingham yang sedang tren, menjadi sprei favorit karena dinilai lebih minimalis dan nyaman dipandang.

Jika kamu ingin mendekorasi kamar dengan sprei yang cantik, kamu bisa gunakan koleksi KRANSKRAGE dari IKEA, nih! Warnanya yang soft dan pinggiran sarung bantalnya yang berenda memberikan aksen tersendiri. Untuk menambah warna senada di kamar tidur, kamu juga bisa menggunakan selimut warna putih atau pastel lainnya, ya!

  1. Buat suasana kamar lebih cozy dengan lampu tidur
Baca juga  THE GIRL FIRST JAKARTA 2024 HARI PERTAMA AJAK PARA GADIS BANGUN KEPERCAYAAN DIRI BERSAMA NAGITA SLAVINA, VALENCIA TANOESOEDIBJO, SAMPAI FEBY PUTRI

Pencahayaan sangat penting untuk menghadirkan suasana kamar yang nyaman. Agar lebih aesthetic, gunakan natural lighting saat siang hari dan malamnya menggunakan lampu kamar tidur. Pemilihan lampu tidur memiliki peran tersendiri dalam menentukan nuansa kamar, lho.

Kamu bisa meletakan lampu LAMPAN dari IKEA di atas meja belajar atau di meja samping tempat tidur untuk mempercantik kamarmu dan memberikan efek cozy serta warm. Desainnya yang unik dan mungil juga dapat menambah kecantikan kamarmu.

  1. Letakkan meja di sebelah tempat tidur untuk tempat jam, lilin, dan lain-lain

Untuk menciptakan kamar yang aesthetic, kamu bisa menggunakan perabotan minimalis dan multifungsi. Dengan meja samping tempat tidur ini kamu dapat meletakkan jam, lilin aromaterapi, lampu tidur, dan barang-barang lainnya untuk mempermudah jangkauanmu. Kamu juga bisa menyimpan buku atau bahkan skincare!

Koleksi KNARREVIK oleh IKEA dapat menjadi pilihan tepat untuk ini! Desainnya yang simpel dan minimalis cocok banget untuk bikin kamarmu lebih aesthetic.Di bawah daun meja, ada ruang penyimpanan praktis yang bisa kamu gunakan untuk meletakkan barang-barangmu atau beberapa aksesoris dekorasi kamar tidur lainnya.

  1. Lengkapi meja belajar dengan papan serbaguna

Jika kamu sering menonton video make over kamar menjadi aesthetic, pasti sudah tidak asing lagi dengan papan di depan meja belajar atau rias ini. Selain dapat digunakan untuk menempel catatan penting, kamu juga bisa menggantungkan berbagai barang, seperti perhiasan, tanaman hias, alat tulis, dan sebagainya. Selain di atas meja, kamu juga bisa meletakkannya di bagian dalam pintu lemari, lho, untuk tambahan ruang penyimpanan.

Nah, untuk kamu yang sedang mencari papan ini, IKEA memiliki koleksi SKÅDIS yang terdiri dari papan berlubang, klip, konektor, hingga wadah-wadah untuk menyimpan barang-barang. Dengan begitu, barang-barangmu tidak lagi berserakan di meja dan dapat terlihat lebih rapi, deh!

  1. Tambahkan sentuhan tanaman agar kamar terlihat segar
Baca juga  DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI ACARA PELEPASAN JEMAAH HAJI REGULER DAN TIM PELAKSANA URUSAN HAJI TNI ANGKATAN LAUT TAHUN 1445 H/2024 M

Jika berbicara mengenai kamar yang aesthetic, belum lengkap rasanya kalau tidak memiliki sentuhan tanaman di dalamnya. Tanaman di dalam kamar dapat memberikan efek segar dan menambah warna “hijau” di dalam ruangan. Kamu dapat menggunakan tanaman hidup khusus indoor atau jika tidak dapat mengurus tanaman hidup, kamu bisa menggantinya menjadi tanaman hias palsu. Mudah bukan?

Tanaman hias palsu IKEA, yaitu FEJKA, banyak sekali digemari oleh pelanggan IKEA. Tampilannya yang cantik dan minimalis, serta tidak perlu banyak perawatan, dengan mudah akan menyulap kamar tidur kita menjadi lebih asri!

Terbukti bukan, dengan budget terjangkau, kamu bisa menyulap model kamar yang tadinya biasa saja menjadi lebih aesthetic! Selain harganya yang ramah di kantong, semua produk di atas terbuat dari material yang aman dan ramah lingkungan, serta sesuai dengan standar keberlanjutan IKEA. Ditambah lagi, beberapa produk IKEA sedang diskon, lho. IKEA sedang mengadakan promoMid Year Sale dengan diskon hingga 70% untuk berbagai produk dekorasi rumah. Untuk belanja, kamu dapat kunjungi https://www.ikea.co.id/in/penawaran/sale-tengah-tahun. Segera dapatkan produk IKEA di atas di seluruh toko IKEA Indonesia maupun secara online di IKEA.co.id dan aplikasi IKEA Indonesia. Yuk, wujudkan kamar aesthetic impianmu! Dijamin jadi lebih betah dan nyaman berlama-lama di kamar.

[END]

Tentang IKEA

 

Visi IKEA adalah untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang,  dengan menawarkan rangkaian produk perabot rumah tangga yang fungsional, didesain  dengan baik, dengan harga terjangkau sehingga lebih banyak orang dapat membelinya.

IKEA didirikan oleh Ingvar Kamprad di Småland, Swedia bagian selatan pada tahun 1943, saat ia  berusia 17 tahun. Nama perusahaan ini merupakan singkatan dari inisial namanya, IK, E  kependekan dari Elmtaryd, nama peternakan dimana ia tumbuh, dan A kependekan dari  Agunnaryd tempat dimana peternakan itu berada.

Baca juga  Nasional Corruption Watch (NCW): Korupsi dan Suap Merajalela Pasca Pemilu 2024, Mafia Hukum Adu Domba APH

Konsep IKEA berbasis pada pengetahuan yang menyeluruh tentang kebutuhan dan fungsi  kehidupan di rumah, dengan memadukan pengalaman penggunaan material dan teknik  produksi. IKEA memiliki pengalaman 75 tahun dalam mengembangkan dan menampilkan  rangkaian produk IKEA.

Toko IKEA menghadirkan rangkaian perabot rumah tangga yang didesain dengan baik,  fungsional dan diproduksi melalui riset dan pengembangan, quality control yang ketat, dan  dengan memperhatikan keberlanjutan jangka panjang.

Produk-produk IKEA memiliki desain sederhana, multifungsi dan memiliki banyak manfaat yang  tak terlihat. Produk IKEA dikemas datar, sehingga memungkinkan konsep “do-it-yourself” dan  harga yang lebih terjangkau untuk produk yang dibuat oleh para desainer.

Bisnis IKEA di Indonesia dikelola di bawah hak waralaba eksklusif yang diberikan kepada PT Rumah Mebel Nusantara. Toko IKEA pertama di Indonesia dibuka di Alam Sutera pada tanggal 15 Oktober 2014, toko kedua berada di Sentul City yang buka pada 28 November 2019 lalu, toko IKEA ketiga berada di Kota Baru Parahyangan yang buka pada 28 Maret 2021, dan toko keempat yang berada di Jakarta Garden City diharapkan untuk buka pada semester kedua 2021.

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here