Anda  Pencinta Seafood, Mampirlah ke *MAMAJI*  Resto di Graha Raya Bintaro, Tangerang Selatan.

0
1294

 

Anda  Pencinta Seafood, Mampirlah ke *MAMAJI*  Resto di Graha Raya Bintaro, Tangerang Selatan.

 

Tangerang Selatan Banten, 27 Mei 2021.

 

Bagi seafood lover belumlah mantap jika belum pernah berkunjung ke Mamaji Resto.

Resto yang digawangi oleh dua wanita Milenial Yaya, Nila dan pasangannya menyajikan saos khas racikan sendiri yaitu *saos leker, saos hephep, saos Singapore untuk kerang, saos endoy untuk kepiting, saos Italy untuk lobster, saos madu untuk udang.*

Mamaji Resto senantiasa menerapkan standard mutu agar setiap makanan dalam keadaan fresh sehingga lezat saat dihidangkan dan disantap. Bahan baku seafood pilihan hasil tangkapan nelayan dengan kondisi masih fresh.

Menu andalan Mamaji adalah Kepiting Platter, Udang Saos Madu, Kerang Bambu dan kerang hijau goreng. Serta saos-saos andalan kami yaitu saos leker, saos hephep dan saos singapore.

Menu terbaru adalah Lobster Platter. Lobster dimasak dengan saus Italy kemudian ditambahkan kerang hijau goreng. Yummy bukan? Mamaji Resto juga menyediakan alternatif menu selain seafood yaitu Mamaji steak Wagyu dengan saos mushroom, ada juga udang saos madu.

Minuman unggulan hasil racikan staff Mamaji resto adalah Es Sereweng yang terbuat dari bahan-bahan herbal untuk menetralisir kolesterol, melancarkan pencernaan, membuang racun dalam tubuh, mengurangi stres dan banyak manfaat lainnya.

Artis yang sudah mencicipi Mamaji Kerang Kiloan yaitu Lesty Kejora, Sarwendah, April Jasmine , Ramzi, Ajiz Gagap, Cikita Meidy, Denny Cagur, Wendi Cagur.

Penasaran yuuuk intip ke Mamaji.

Rasa dijamin leuzaat, harga bersahabat. Mulai dari 26.000 rupiah untuk seporsi kerang dan 115.000 untuk porsi makan berdua.

Tata cara penyajian Mamaji Resto mengikuti protokol kesehatan Covid. Menyiapkan hidangan menggunakan masker dan sarung tangan. Menggunakan tempat makan bersih dan higenis.

Baca juga  Forum Penyelamat Demokrasi dan Reformasi (F-PDR) Meyakini Hakim MK Gunakan Hati Nurani dan Akal Sehat

“Resto Mamaji ini mulai beroperasi tahun 2015 di food court Pinang Tangerang, setahun berikutnya pindah lokasi dekat WTC Serpong.

Tahun 2017 sampai saat ini *Resto Mamaji berlokasi di Jalan Boulevard Graha Raya Bintaro (Regency), Ruko Grand Fortune Blok FB/G No. 18, Tangerang Selatan.* Satu deret dengan pasar modern Graha Raya baru arah SPBU Shell, kata Yaya Anura salah satu pemilik resto Mamaji.

“Kami berempat sangat betah bekerja di resto ini sejak resto berdiri karena suasana kekeluargaan yang dibina antara pemilik resto dan karyawan, demikian ujar salah satu staff resto”.

Resto Mamaji terdiri dua lantai tempat duduk pengunjung. Disediakan juga musholla di lantai teratas. *Jam operasional Mamaji resto pukul 12.00 wib – 22.00 wib.*

Kapasitas pengunjung 50 orang, mengikuti standar prosedur masa Pandemi 50% dari total kapasitas yaitu 25 pengunjung.

“Pemesanan untuk event acara 20 orang lebih, minimal H-3.
Seafood Mamaji Frozen Open Pre-order H-3. Kami tidak menyimpan stok yang diawetkan baik frozen atau pun hidangan di resto, bahan baku dijamin higienis, all fresh,”
demikian ujar *Yaya Anura* alumni Binus University Alam Sutera menutup perbincangan.

(Lili Judiarti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here