Resmi Debut, Girlband DREAMGIRLS Rilis Video Musik Single Perdana ‘Falling In Love’

0
643

Resmi Debut, Girlband DREAMGIRLS Rilis Video Musik Single Perdana ‘Falling In Love’

Jakarta, Suarakristen.com

Girlband DREAMGIRLS resmi debut dengan merilis video musik (music video/MV) single perdana mereka yang bertajuk ‘Falling In Love’ hari ini, Jumat (21/5). Para penggemar saat ini dapat menonton MV dan menikmati lagu DREAMGIRLS di berbagai kanal, termasuk Likee, YouTube, Instagram, Joox, Spotify, Langit Musik, dan Apple Music.

“Kehadiran DREAMGIRLS dapat membawa warna baru untuk industri musik Indonesia dengan genre musik yang baru dan berbeda dari kebanyakan girlband bergenre K-Pop. Single pertama DREAMGIRLS membawa melodi Pop Indonesia, yang mana menjadi identitas mereka,” kata Andrew Darmoko, pemilik VALF Entertainment dan Co-Producer MV DREAMGIRLS, yang juga menjadi produser musik Clarice Cutie.

Girlband Indonesia Pertama yang Terbentuk dari Media Sosial

Girlband yang terdiri dari lima remaja perempuan berbakat yaitu Lady Jasmine, Aura Zakkaha, Salwa Andhara, Kenenza Davelynne, dan Haura Lathifa ini berhasil dibentuk melalui kontes berjudul “Likee Star Idol Season 3” yang diselenggarakan oleh platform pembuatan video pendek terkemuka asal Singapura, Likee. Dari ratusan partisipan yang mengikuti kontes “Likee Star Idol Season 3”, lima anggota DREAMGIRLS terpilih untuk debut menjadi grup idol pertama yang lahir dari platform media sosial di Indonesia.

“Kami senang sekali akhirnya video musik pertama DREAMGIRLS yang sangat kami nantikan hari ini resmi dirilis. Momentum ini menjadi semakin spesial mengingat DREAMGIRLS merupakan grup idol pertama di Indonesia yang berhasil debut lewat platform media sosial, yaitu bersama Likee. Hal ini merupakan langkah berani yang Likee ambil untuk secara nyata memberikan peluang bagi para content creator menjadi bintang terkenal,” ungkap Country Manager of Likee Indonesia, Theon Hsu.

Baca juga  "TOTAL POLITIK" GELAR DISKUSI : “DETIK-DETIK AKHIR PUTUSAN VONIS PRABOWO-GIBRAN: BAGAIMANA SIKAP ORGANISASI LINTAS IMAN MERESPON DINAMIKA POLITIK DAN DEMOKRASI INDONESIA?”

Konsep video musik

Video musik dari lagu ‘Falling In Love’ menunjukkan pesona girl crush yang karismatik dari para member DREAMGIRLS. Para member tampil cantik dengan konsep anak sekolahan yang polos dan menggemaskan. Selain suara yang memukau, para member DREAMGIRLS juga menunjukkan kekompakan tarian mereka dengan koreografi yang manis dan energik.

Memiliki irama cepat dengan genre dance pop, lagu ‘Falling In Love’ sendiri menceritakan tentang cerita cinta anak sekolah, di mana para member DREAMGIRLS mengungkapkan perasaan mereka saat mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama. Lagu ini akan mengingatkan pendengar tentang masa saat mereka pertama kali menaruh hati pada lawan jenis di pertemuan pertama.

Perasaan para member

Ketua DREAMGIRLS yang bernama Lady mengatakan bahwa ia sudah tidak sabar menghibur masyarakat Indonesia melalui lagu ‘Falling In Love’. “Bersama Likee, DREAMGIRLS sudah mempersiapkan lagu dan koreografi yang terbaik. Meski merasa deg-degan, kami juga gembira dengan video musik yang akhirnya dirilis ini. Kami berharap para penonton dapat terhibur dan menikmati penampilan kami,” ujar Lady.

Selain itu, member DREAMGIRLS Kenenza mengatakan, “Melalui lagu ini, kami ingin menyampaikan kisah seorang gadis yang sedang kasmaran dengan latar belakang masa sekolah. Kami ingin menyampaikan pesan lagu dengan warna kami sendiri. Jadi nantikan aktivitas kami ke depan ya!” ungkap Kenenza.

Single ‘Falling In Love’ akan diputar di 158 stasiun radio di Indonesia, termasuk radio terpopuler seperti Dreamers Radio. Anda juga dapat mendengarkan single ‘Falling In Love’ pada tautan di bawah ini:

Jika Anda ingin mengenal DREAMGIRLS lebih dekat, jangan lewatkan challenge DREAMGIRLS di aplikasi Likee:

Likee memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat membuat video menarik dan merekam momen yang mengesankan. Oleh karena itu, Likee memperoleh peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie tahun 2019. Selain itu, Likee juga memperoleh posisi keenam dalam daftar “Top Apps Overall Worldwide” di Q1 tahun 2020 menurut Sensor Tower. Likee memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pengalaman yang unik, di mana pengguna dapat mengeksplorasi kreativitas, mengekspresikan diri, serta mendapatkan kesempatan untuk berkomunikasi dengan idolanya melalui berbagai challenge. Saatnya Kamu Bersinar dengan wujudkan ide-ide kreatif di Likee!

***

Tentang Likee

Likee merupakan platform global terkemuka berbasis di Singapura untuk menyaksikan dan membuat video pendek. Dilengkapi dengan tool pengeditan dan pembuatan video yang unggul menginspirasi kreativitas nyata dengan menyediakan lebih dari 1000 efek video. Mencapai lebih dari 115 juta pengguna bulanan di seluruh dunia, Likee menciptakan peluang bagi semua orang agar dapat bersinar, tidak hanya dilihat dan didengar saja. Fitur Likee juga untuk mendorong koneksi dan percakapan di antara pengguna melalui gamifikasi tampilan dan interaksi.

Dibuat oleh BIGO Technology Pte. Ltd, Likee pertama kali dirilis pada Juli 2017 dan sekarang menjadi salah satu aplikasi paling populer di dunia dan keempat sebagai media sosial yang paling banyak diunduh di dunia berdasarkan laporan Sensor Tower di Januari 2020. Likee juga menduduki peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie’s tahun 2019. Likee: Saatnya Kamu Bersinar.

(Hotben)

Baca juga  Indonesian American Lawyers Association (IALA) Sampaikan AMICUS CURIAE Kepada Mahkamah Konstitusi RI  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here