Yesus Naik ke Sorga dan akan Datang Kembali

0
86

Yesus Naik ke Sorga dan akan Datang Kembali

Jakarta, Suarakristen.com

Hampir seluruh bumi pada hari ini memperingati kembali Naiknya Tuhan Yesus ke Sorga.

Bertepatan dengan hari Kekristenan yang sangat bersejarah tersebut, Pos PI GBI O’i Talita Kum Marunda Cilincing Jakarta Utara pada hari Kamis 13/5/21 dilangsungkan Ibadah Kenaikan Tuhan Yesus bertempat di Gedung Gereja pada pukul 10.30 WIB.

Ibadah berjalan secara onside dan online di pimpin oleh Anita Heydemans, S.Pd., sebagai Worship Leader dan Kotbah oleh Ps. Fridris Jimson S, S.Th. Gembala setempat.

Dalam mengawali kotbahnya disampaikan, ” Bahwa Ibadah hari ini menjadi Ibadah yang luar biasa karena bersamaan dengan saudara yang beragama muslim merayakan Idul Fitri (lebaran),” ucapnya.

Firman Tuhan diambil dari Lukas 24 : 50-53 dengan Tema ” Yesus Kristus naik ke Sorga demi kita”.

Fridris mengulasnya, menjadi tiga point penting. “Pertama : Yesus Kristus Naik ke Sorga dan Dia akan datang kembali. Apakah kita sudah siap? ujarnya”

“Kedua : Yesus Kristus naik Kesorga, Dia tidak membiarkan kita yatim piatu karena berjanji akan memberikan kuasa dari tempat yang mahatinggi “The Power of Holy Spirit (Kuasa Roh Kudus) yang memampukan setiap orang percaya dalam menghadapi persoalan dalam perjalanan imannya,” katanya dengan mantap.

“Point ketiga atau yang terakhir adalah Yesus naik untuk menyediakan tempat bagi kita. Tetapi tidak semua yang mengaku Kristen saja seperti punya Kartu Tanda Penduduk Kristen, pernah datang ke gereja, namun itu hanya berlaku kepada mereka yang serius mengiringnya dan yang setia,” tandasnya dengan yakin.

(Johan S)

Baca juga  PAKATI TNI-POLRI PEDULI DAN BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here