JPCC WORSHIP Acoustic “ENGKAULAH SEGALANYA”

0
86

JPCC WORSHIP Acoustic “ENGKAULAH SEGALANYA”

Jakarta, Suarakristen.com

Kita dapat mengumpulkan banyak hal di dunia untuk membuat kita merasa “aman”, kekayaan, pengetahuan, koneksi, posisi/jabatan dan lain-lain. Tapi semuanya itu tetap tidak dapat menggantikan Tuhan, yang merupakan sumber sejati dari kehidupan kita.

Menyusul album akustik “Hatiku Percaya” yang dirilis tahun 2020 kemarin, baru-baru ini JPCC Worship kembali merilis album akustik terbaru dengan judul “Engkaulah Segalanya”.

Album ini berisi 10 lagu JPCC Worship yang sudah dikenal banyak orang dan dengan warna musik yang berbeda dari sebelumnya.

“Album ini release masih di masa pandemi, proses recordingnya dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. Album ini juga mengingatkan kita, jika tanpa Tuhan kita tidak bisa berbuat apa-apa. Tuhan yang menguatkan kita melewati semua, menyediakan semua yang kita perlukan, bahkan ketika kita harus melewati masa pandemi setahun belakangan ini.” tutur William, Project leader di album JPCC Worship Acoustic kali ini.

Album acoustic “Engkaulah Segalanya” ini diharapkan bisa menjadi penyemangat, menguatkan, dan menjadi teman beraktivitas yang bisa di dengarkan sambil bekerja di kantor, di perjalanan, ataupun untuk yang sedang “Work From Home” setiap harinya. Setiap orang yang mendengar lagu-lagu di album ini, merasakan kebaikan Tuhan, penyertaan Tuhan dan tidak menyerah menghadapi tantangan kehidupan.

Lagu-lagu di album ini mewakili pernyataan iman kita, bahwa Tuhan, Dialah satu-satunya yang dapat diandalkan dan berkuasa atas hidup kita dan Ia selalu bekerja untuk mendatangkan kebaikan bagi setiap orang yang mengasihi-Nya.
So, kamu udah dengar albumnya?

Baca juga  Susah Fokus Jelang Ujian Kenaikan Kelas? Teknik Ini Dapat Bantu Tingkatkan Konsentrasimu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here