LANTAMAL III BERBAGI TA’JIL UNTUK WARGA SEKITAR SECARA DOOR TO DOOR

0
28

 

LANTAMAL III BERBAGI TA’JIL UNTUK WARGA SEKITAR SECARA DOOR TO DOOR

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Prajurit Lantamal III kembali laksanakan kegiatan sosial di bulan Suci Ramadhan 1442 H dengan berbagi Ta’Jil menjelang berbuka puasa yang di laksanakan secara door to door untuk warga sekitar Markas Komando (Mako) Lantamal III, Jln. Gunung Sahari no 2 Ancol, Jakarta Utara.(Jumat,30/4/2021).

Komandan Lantamal III Brigjend TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. memerintahkan agar Kegiatan berbagi Ta’jil kali ini dilaksanakan secara door to door dan disalurkan langsung ke Masjid-masjid yang berada di lingkungan sekitar Mako Lantamal III untuk menghindari terjadinya kerumunan warga guna menerapkan protokol kesehatan secara disiplin sesuai anjuran pemerintah untuk menekan penyebaran Virus Covid 19.

Kegiatan yang dilaksanakan menjelang berbuka puasa ini merupakan bentuk kepedulian TNI AL dalam hal ini Lantamal III untuk terus memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya di bulan Ramadhan, dengan berbagi kebahagiaan sesuai ajaran Islam untuk terus mempererat tali Ukhuwah Islamiyyah kepada sesama kaum muslimin dan kaum du’afa dengan menghidupkan sikap kedermawanan sesuai anjuran Nabi besar Muhammad SAW.

Sebagai bentuk kepedulian ini Lantamal III berkolaborasi dengan para donatur yang turut serta dengan ikhlas memberikan segala daya, upaya dan sumbangsihnya demi sukses dan lancarnya kegiatan sosial ini untuk membantu warga yang membutuhkan dalam menunaikan ibadah puasa di bulan Suci ini.

Adapun yang dibagikan adalah berupa 250 (dua ratus lima puluh) Nasi box yang di sediakan dan dibagikan untuk berbuka puasa warga sekitar Markas Komando (Mako) Lantamal III Jakarta, dan diharapkan kegiatan ini bisa terus berlanjut serta bisa memberikan manfaat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan Suci Ramadhan.

Baca juga  Kebermaknaan Jawa Timur Dalam Pembangunan Indonesia Maju Dan Penguatan NKRI Berideologi Pancasila

***

(Johan S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here