ERAJAYA GROUP MERESMIKAN TIGA GERAI ‘ERAFONE CLOUD RETAIL PARTNER’ SEKALIGUS

0
26

ERAJAYA GROUP MERESMIKAN
TIGA GERAI ‘ERAFONE CLOUD RETAIL PARTNER’ SEKALIGUS

Suguhkan Model Bisnis Kemitraan Baru, Erajaya Group Sukses Menarik Perhatian Investor

Jakarta, Suarakristen.com

Erajaya Group hari ini resmi membuka 3 (tiga) gerai Erafone Cloud Retail Partner, yang berlokasi di Banjarnegara – Jawa Tengah, Gejayan – Yogyakarta dan Ruko Rawa Bokor – Jakarta Barat. Dengan peresmian 3 gerai baru ini, hingga saat ini telah ada 9 gerai Erafone Cloud Retail Partner yang tersebar di 7 kota.

Erafone Cloud Retail Partner merupakan gerai Erafone yang dimiliki oleh investor perorangan, namun di kelola dan dioperasikan sepenuhnya oleh tim Erafone. Seluruh produk gadget, aksesoris dan ekosistem yang di jual di gerai ini adalah portofolio yang lengkap, produk yang orisinil dan bergaransi resmi, seperti layaknya dijual di outlet Erafone lain.

Joy Wahjudi, Vice President Director Erajaya Group mengungkapkan, “Seiring dengan aspirasi Erajaya untuk selalu menjadi yang terdepan di industri ritel, di samping ekspansi footprint yang berkesinambungan, kami juga hadir dengan konsep-konsep baru yang inovatif. Salah satunya adalah konsep Erafone Cloud Retail Partner. Konsep kemitraan ini memberikan kesempatan kepada investor perorangan untuk menjadi bagian dari keluarga dan kisah sukses Erajaya, dengan tingkat risiko yang minim. Bergabungnya tiga partner baru dari kota Banjarnegara, Jogja dan Jakarta ini adalah bukti kepercayaan investor akan konsep ini. Kami berharap ke depannya akan makin banyak lagi investor baru yang akan memanfaatkan peluang emas ini untuk pengembangan modalnya.”

Program Erafone Cloud Retail Partner di desain khusus dengan memperhatikan investor kebanyakan, sehingga:

• Persyaratan bergabung dibuat sangat mudah dan sederhana
• Permodalannya relatif ringan
• Risikonya rendah dan keuntungannya pasti
• Dijalankan oleh partner terpercaya yang berpengalaman

Baca juga  TNI AL SAMBUT KEHADIRAN KAPAL PERANG REPUBLIK RAKYAT TIONGKOK DENGAN PASSEX.

Oleh karenanya, terutama dengan menimbang tingginya ketidakpastian bisnis di masa pandemi, investasi di Erafone Cloud Retail Partner dapat menjadi pilihan terbaik dengan return on investment yang pasti untuk investor pemula maupun yang telah berpengalaman untuk mengembangkan modalnya.

Pada saat yang sama, sebagai bagian dari inisiatif strategis-nya untuk terus memperluas retail footprint-nya, Erajaya Group juga membuka 11 outlet ritel di bawah beberapa bendera merek yang berbeda, sebagai berikut:

No.        Toko

1.           Erafone The Park Mall Solo

2.           Erafone Ruko Kosambi Karawang

3.           Erafone Gaia Bumi Raya City Mall Pontianak

4.            Erafone Ruko Batujajar

5.            Erafone Ruko Cibarusah

6.            Erafone Ruko Bosih Cibitung

7.            Erafone Ruko Jatiasih Wibawa Mukti Ii

8.            Huawei Summarecon Mall Bekasi Lantai GF No.138

9.            iBox DP Mall Semarang

10.         Samsung Experience Store Gaia Bumi Raya City Mall Pontianak

11         Mi Store Sunrise Mall Mojokerto

Selama periode Grand Opening di tanggal 30 April hingga 2 Mei 2021, berbagai promo menarik juga dihadirkan secara eksklusif pada outlet-outlet baru ini, diantaranya: potongan harga hingga Rp 5.000.000, flash sale, bonus 3 (tiga) bulan perbaikan kerusakan, dan cicilan tanpa Kartu Kredit menggunakan financing partner Erajaya Group. Selain itu, pelanggan kami dapat mendapatkan tambahan diskon hingga Rp 750,000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit BNI dan Mandiri*.

Baca juga  Tingkatkan Kualitas Pendidikan Vokasi, Ditjen Pendidikan Vokasi Gandeng Kawan Lama 

*Syarat dan ketentuan berlaku
Info lebih lanjut mengenai Erafone Cloud Retail Partner dapat dilihat di kemitraan.eraspace.com.

Tentang PT Erajaya Swasembada Tbk.
Berdiri pada tahun 1996, Erajaya menjalankan kegiatan usaha importir, distribusi dan perdagangan ritel perangkat telekomunikasi selular seperti telepon selular dan tablet, subscriber identity module card (SIM Card), voucher isi ulang operator jaringan selular, aksesoris, serta gadget dan produk Internet of Things (IoT) seperti drone, action camera, wearable devices, dan lain-lain. Pada tahun 2011, Erajaya resmi menjadi perusahaan terbuka dan menjual sahamnya di Bursa Efek Indonesia, langkah tersebut menjadikan Erajaya sebagai perusahaan terbesar dan terpercaya dalam bisnisnya di Indonesia.
***

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here