Ihsan Tarore Beberkan Hobi Baru hingga Persiapan sebelum Tampil di Indonesian Idol

0
85

Ihsan Tarore Beberkan Hobi Baru hingga Persiapan sebelum Tampil di Indonesian Idol

Kepopuleran tidak hentikan Ihsan untuk menggali talentanya menjadi content creator hingga memenangkan kontes ‘Likee Star Idol’.

 

Jakarta, Suarakristen.com

Media sosial terutama platform pembuatan video pendek merupakan tempat pelarian banyak orang di kala bosan melanda. Apalagi, di masa pandemi seperti saat ini, yang membuat orang-orang harus mengerjakan segala sesuatu dari rumah, harus lebih kreatif dalam melakukan aktivitas dan mengisi waktu luang. Bahkan, hal ini juga dialami seorang selebriti ternama, loh!

 

Penyanyi terkenal Ihsan Tarore, kini selain menjadi penyanyi dan pemain sinetron, ia merambah media sosial dan menjadi content creator pada platform Likee di kala pandemi. “Dari pada aku bengong dan diam di rumah aja, aku mencari-cari wadah untuk mengekspresikan diri. Lalu, aku menemukan Likee yang bisa menyalurkan itu dan mengisi waktu luang,” jelas pria kelahiran Medan ini.

 

Hingga saat ini, Ihsan telah memiliki puluhan ribu penggemar di Likee berkat keaktifannya membuat konten yang kreatif. Tidak jarang juga Ihsan menggunakan fitur live streaming untuk menyapa dan berinteraksi secara langsung dengan penggemarnya.

 

Tetap berkarya di media sosial meski sudah populer

 

Meski sudah tenar dengan suaranya yang merdu, Ihsan tetap mencoba hal baru dan membuat dirinya berkarya di media sosial dengan menjadi content creator. Ihsan juga baru saja memenangkan sebuah kontes Likee bertajuk ‘Likee Star Idol S2’, ajang pencarian content creator paling berbakat di Indonesia.

 

Ihsan mengaku, ia memulai menjadi content creator Likee karena ajakan sang Adik. Sejak saat itu ia merasakan keseruannya dan menjadikan Likee sebagai platform untuk melepaskan stres. Anak sulung dari tiga bersaudara ini juga menjadikan Likee sebagai tempat untuk menyapa penggemar.

Baca juga  PAKATI TNI-POLRI PEDULI DAN BERBAGI

 

“Karena ada pandemi dan lockdown di banyak tempat, aku jadi sulit untuk menyapa penggemar aku. Sudah jarang banget manggung off-air, jadinya kami juga jarang bertemu. Nah, Likee juga jadi tempat aku untuk berinteraksi langsung bahkan bisa lebih mendekatkan diri lagi dengan penggemar aku. Fitur-fitur di Likee sangat memungkinkan untuk kami bisa langsung tegur sapa,” katanya.

 

Dukung orang-orang untuk menjadi content creator Likee

 

Banyak hal positif yang dirasakan Ihsan dengan menjadi content creator Likee. Misalnya, ia bisa menceritakan bagaimana keadaan di belakang layar saat membuat sinetron dan membagikan tips menyanyi kepada banyak orang. Karena itu, ia pun tidak segan untuk mengajak orang-orang juga untuk berkarya di Likee.

 

“Nggak ada salahnya mencoba bermain Likee dan membuat konten kreatif. Sesuai dengan tagline Likee, Saatnya Kamu Bersinar, Likee merupakan salah satu wadah untuk kita semua untuk bisa dikenal banyak orang. Kita bisa berbagi hal positif kepada orang lain dan mengekspresikan diri kita sendiri,” ujar pemilik akun Likee @ihsantarore.

 

Menurutnya lagi, membuat konten video pendek memang tidak semudah yang dibayangkan, terlebih sebagai content creator harus memikirkan apa yang seru dan menarik untuk para penonton. Namun, jika ditekuni Likee bisa menjadi tempat untuk menambah penghasilan untuk siapa pun. “Jangan malu dan terus kembangkan kreativitas saja. Pasti nanti bisa bersinar juga,” lanjutnya.

Akan tampil di panggung Indonesian Idol!

 

 

Kesuksesan Ihsan dalam menjadi content creator di Likee membawanya ke panggung Indonesian Idol. Dengan mendapatkan juara pertama pada kontes Likee Star Idol S2, Ihsan menjadi bintang Likee pertama yang akan mengisi acara di panggung Indonesian Idol yang akan disaksikan masyarakat se-Indonesia! Sebagai penghargaan atas kemenangannya, Likee berkolaborasi dengan Indonesian Idol dan mengundang Ihsan sebagai tamu yang akan tampil di Indonesian Idol. Ihsan akan bernyanyi mengisi acara Indonesian Idol pada Senin, 29 Maret 2021 dengan lagu-lagunya.

Baca juga  Pangkoarmada I Ikuti Briefing Pelaku Latihan Armada Jaya 2021

 

“Rencananya aku membawakan lagu aku sendiri yang aku medley. Jangan lupa tonton, ya! Khususnya buat penggemar yang mau tau lebih lanjut tentang Likee,” tutupnya.

 

Jika kamu adalah salah satu penggemar Ihsan, jangan lupa untuk tonton langsung penampilannya pada 29 Maret pukul 9 malam WIB.  Di saat yang bersamaan, kamu juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan iPhone 12 Pro, jika kamu mengikuti akun Likee Ihsan di  @ihsantarore dan ikut dalam challenge  membuat video pendek #IhsanChallenge mulai dari 29 Maret hingga 6 April di Likee. Apakah kamu tertarik? Jika iya, buruan unduh aplikasi  Likee di sini untuk memenangkannya!

 

Likee memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat membuat video menarik dan merekam momen yang mengesankan. Oleh karena itu, Likee memperoleh peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie tahun 2019. Selain itu, Likee juga memperoleh posisi keenam dalam daftar “Top Apps Overall Worldwide” di Q1 tahun 2020 menurut Sensor Tower. Likee memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pengalaman yang unik, di mana pengguna dapat mengeksplorasi kreativitas, mengekspresikan diri, serta mendapatkan kesempatan untuk berkomunikasi dengan idolanya melalui berbagai challenge. #SaatnyaKamuBersinar dengan wujudkan ide-ide kreatif di Likee!

###

 

Tentang Likee

 

Likee merupakan platform global terkemuka berbasis di Singapura untuk menyaksikan dan membuat video pendek. Dilengkapi dengan tool pengeditan dan pembuatan video yang unggul menginspirasi kreativitas nyata dengan menyediakan lebih dari 2.000 efek video. Likee menciptakan peluang bagi semua orang agar dapat bersinar, tidak hanya dilihat dan didengar saja. Fitur Likee juga untuk mendorong koneksi dan percakapan di antara pengguna melalui gamifikasi tampilan dan interaksi.

Baca juga  DR.(H.C) Hj. Rachmawati Soekarnoputri SH.,MH Resmi Diangkat Sebagai Ketua Dewan Pembina Persipura Jayapura

 

Dibuat oleh BIGO Technology Pte. Ltd, Likee pertama kali dirilis pada Juli 2017 dan sekarang menjadi salah satu aplikasi paling populer di dunia dan keenam sebagai media sosial yang paling banyak diunduh di dunia berdasarkan laporan Sensor Tower di Kuartal I-2020. Likee juga menduduki peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie’s tahun 2019. Likee: Saatnya Kamu Bersinar.

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here