YESUS KRISTUS AKAN DATANG KEMBALI BUKAN UNTUK MATI LAGI, MELAINKAN UNTUK MENGANUGERAHKAN KESELAMATAN BAGI YANG MENANTIKAN- NYA

0
311

YESUS KRISTUS AKAN DATANG KEMBALI BUKAN UNTUK MATI LAGI, MELAINKAN UNTUK MENGANUGERAHKAN KESELAMATAN BAGI YANG MENANTIKAN- NYA

Oleh: Christian T

KEDATANGAN YESUS KRISTUS YANG PERTAMA

Yang mati adalah pribadi kedua dari Allah Tritunggal Maha Suci, Allah Yang Esa Maha dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus .

Anak adalah pribadi kedua , yakni Firman Yang Kekal ( Kalimatullah ) yang menjadi daging / manusia. Manusia bisa rusak atau hancur atau mati menjadi debu, namun karena Firman ( Kalimatullah )!itu bersifat kekal, dan Roh Allah yang Kudus yang berdiam dalam diri Yesus tidak mati dan tidak bisa mati, oleh sebab pada hari ketiga Allah membangkikan-NYA oleh Roh-Nya Yang Suci dan Kekal, sehingga tubuh kebangkitan-NYA atau disebut tubuh kemuliaan atau tubuh rohani tidak bisa mati lagi dan tidak dibatasi laginoleh tempat, ruang dan waktu.

KEDATANGAN YESUS KRISTUS YANG KEDUA

Kelak Yesus Kristus ( Isa Al-Masih ) akan datang kembali dengan cara yang sama ketika DIA naik ke sorga ( langit mengatasi segala langit ) untuk menjemput umat pilihan-NYA ke sorga yang kekal dimana Yesus berada kamipun berada.

Sedangkan bagi yang bukan umat Tuhan Yesus Kristus akan dihakimi dan dilemparkan ke dalam api yang menyala-nyala untuk disksa siang dan malam sampai selama-lamanya-nya. ( neraka jahanam ), inilah yang dimaksud kematian yang kekal atau maut.

MENGAPA SAYA DAPAT MEMAHAMI, PERCAYA DAN MENERIMA YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT ?

Puji Tuhan Yesus karena Roh Kudus telah memberikan pencerahan kepada saya sehingga saya dapat memahami, percaya dan menerima NYA sebagai Tuhan dan Juruselamat, artinya saya pasti masuk sorga karena Yesus Kristus yang lebih dahulu pergi kesana akan menjemput dan membawa saya kesana dan pasti tidak akan tersesat.

Baca juga  Waspadai Bahaya Kanker Kepala Leher!

MENGAPA SAYA PASTI TIDAK AKAN TERSESAT ?

🟥 Inilah alasannya :

📖 Yohanes 3:13 (TB)
Tidak ada seorang pun yang telah naik ke sorga, selain dari pada Dia yang telah turun dari sorga, yaitu Anak Manusia.

📖 Yohanes 8:42 (TB)
Kata Yesus kepada mereka: “Jikalau Allah adalah Bapamu, kamu akan mengasihi Aku, sebab Aku keluar dan datang dari Allah. Dan Aku datang bukan atas kehendak-Ku sendiri, melainkan Dialah yang mengutus Aku.

📖 Yohanes 13:3 (TB)
Yesus tahu, bahwa Bapa-Nya telah menyerahkan segala sesuatu kepada-Nya dan bahwa Ia datang dari Allah dan kembali kepada Allah.

📖 Yohanes 14:3 (TB)
Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamu pun berada.

📖 Ibrani 9:27-28 (TB)
27 Dan sama seperti manusia ditetapkan untuk mati hanya satu kali saja, dan sesudah itu dihakimi,
28 demikian pula Kristus hanya satu kali saja mengorbankan diri-Nya untuk menanggung dosa banyak orang. Sesudah itu Ia akan menyatakan diri-Nya sekali lagi tanpa menanggung dosa untuk menganugerahkan keselamatan kepada mereka, yang menantikan Dia.

Tuhan Yesus mengasihi  Anda

Tangerang,
Salam dan doa,
Christian T

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here