ERAJAYA GROUP MULAI BUKA PRE-ORDER DRONE DJI FPV

0
48

ERAJAYA GROUP MULAI BUKA PRE-ORDER DRONE DJI FPV

Teknologi Drone dengan Terobosan Baru yang Menawarkan Pengalaman Terbang Sinematik Penuh dan Pengendali Gerak Satu Tangan Baru yang Intuitif

Jakarta, Suarakristen.com

 

Erajaya, bersama dengan DJI, pemimpin global di bidang drone sipil dan teknologi kamera kreatif, hari ini secara resmi memulai pre-order DJI FPV. Drone ini memadukan first-person view dan perfoma kecepatan tinggi layaknya drone balap, jangkauan kamera sinematik dari drone tradisional, teknologi keamanan dan transmisi DJI, serta pengendali gerak dengan satu tangan yang inovatif yang memungkinkan pilot mengendalikan drone hanya dengan menggunakan gerakan tangan saja. Periode pre- order DJI FPV berlangsung pada tanggal 3 – 5 Maret 2021 secara offline di DJI Store Grand Indonesia dan di beberapa toko Urban Republic serta gerai Erafone tertentu. Pemesanan secara online dapat dilakukan melalui platform eraspace.com, DJI official store e-commerce marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada dan JD.ID.

Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group, menyatakan, “DJI FPV merupakan sebuah drone yang revolusioner dengan pengalaman terbang sinematik yang belum pernah ada hingga saat ini. Dengan menggunakan kapabilitas intuitif penuh, DJI FPV membawa pengalaman baru dan kemampuan lebih untuk pembuat konten dan penggemar drone, dari pemula hingga professional. Kami yakin produk terbaru yang dihadirkan kali ini, juga akan mengikuti kesuksesan dari produk drone terdahulunya. Pelanggan juga dapat melihat dan mencoba produk DJI ini atau model menarik lainnya di gerai eksklusif DJI di Grand Indonesia lantai 3A.”

Selama periode pre-order, DJI FPV tersedia dengan paket combo standar mencakup drone FPV, pengendali jarak jauh 2, Kacamata FPV V2, semua kabel yang dibutuhkan dan satu buah baterai. Paket ini di banderol dengan harga Rp 19.999.000. Pengambilan dan pengiriman unit pre-order DJI FPV akan dimulai pada tanggal 8 Maret 2021.

Baca juga  Partai Nusantara Gelar Kongres Pertama di Jakarta Berjalan Sukses dan Lancar.

“DJI telah mendefinisikan kembali kapabilitas yang dapat dicapai drone sejak perusahaan kami didirikan pada 2006, dan seiring kami merayakan hari jadi perusahaan yang kelima belas tahun ini, kami menghormati warisan inovasi dengan mendefinisikan kembali pengalaman penerbangan drone dengan DJI FPV.

Sejak awal, DJI FPV memadukan teknologi terbaik yang ada untuk menghadirkan drone teknologi gabungan yang lebih unggul dari yang lain. Terbang bak pembalap, melayang seperti drone tradisional, berakselerasi seperti drone buatan sendiri, dan berhenti dengan lebih mulus daripada drone lainnya. DJI FPV memberikan pengalaman penerbangan drone dengan keseruan penuh kepada dunia tanpa harus khawatir dengan masalah teknologi atau menghabiskan waktu merancang sistem dari awal. Kami tidak sabar melihat dunia terbang bersama DJI FPV.” ungkap Ferdinand Wolf, Direktur Kreatif, DJI Eropa.

Tentang PT Erajaya Swasembada Tbk

Berdiri pada tahun 1996, Erajaya menjalankan kegiatan usaha importir, distribusi dan perdagangan ritel perangkat telekomunikasi selular seperti telepon selular dan tablet, subscriber identity module card (SIM Card), voucher isi ulang operator jaringan selular, aksesoris, serta gadget dan produk Internet of Things (IoT) seperti drone, action camera, wearable devices, dan lain-lain. Pada tahun 2011, Erajaya resmi menjadi perusahaan terbuka dan menjual sahamnya di Bursa Efek Indonesia, langkah tersebut menjadikan Erajaya sebagai perusahaan terbesar dan terpercaya dalam bisnisnya di Indonesia.

Tentang DJI

DJI adalah pemimpin global dalam pengembangan dan produksi drone sipil serta teknologi pencitraan udara untuk penggunaan pribadi dan profesional. DJI didirikan dan dikelola orang-orang dengan hasrat di bidang helikopter kendali jarak jauh dan ahli dalam teknologi kontrol penerbangan serta stabilisasi kamera. Perusahaan ini didedikasikan untuk membuat peralatan dan platform fotografi serta sinematografi udara lebih mudah diakses, lebih andal, dan lebih mudah digunakan bagi kreator dan inovator di seluruh dunia. Operasi global DJI saat ini menjangkau seluruh Amerika, Eropa, serta asia. Produk dan solusi revolusionernya telah dipilih oleh konsumen di lebih 100 negara untuk penggunaan dalam pembuatan film, konstruksi, inspeksi, tanggap darurat, pertanian, konservasi, dan banyak industri lainnya.
# # #

Baca juga  GK-Plug and Play EXPO 8.0 -- Apresiasi bagi GenerasiMuda Dorong Kemajuan Ekosistem Startup

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here