Pastikan Bebas Covid19, Kampung Tangguh Jaya Rapid Tes Gratis Pendatang

0
60

Pastikan Bebas Covid19, Kampung Tangguh Jaya Rapid Tes Gratis Pendatang

Jakarta, Suarakristen.com

 

Dalam rangka mencegah dan menekan penyebaran Covid19 di Wilayah Kepulauan Seribu, Kampung Tangguh Jaya yang ada di Kepulauan Seribu melakukan rapid tes kepada warga pendatang, Selasa (16/02/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Kompol Nur Jannah Hayati, SE menyatakan, bahwa hari ini Tim Urusan Kesehatan Bagian Sumber Daya Manusia (Urkes Bag Sumda) bersama dengan tenaga kesehatan yang tergabung dalam Kampung Tangguh Jaya kewilayahan mengadakan kegiatan rapid tes kepada warga pendatang.

“Iya, hari ini kami Tim Urkes Bag Sumda bersama Tim Kesehatan dari Kampung Tangguh Jaya di empat pulau melakukan kegiatan rapid tes kepada warga pendatang,” terang Kompol Nur Jannah.

Diketahui, Warga dan wisatawan yang baru tiba di pulau pemukiman oleh aparat tiga pilar dan struktur Kampung Tangguh Jaya Pulau Lancang, Pulau Pari, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka langsung di lakukan rapid tes antibody secara gratis.

“Dari sejumlah dua puluh delapan warga pendatang yang dilakukan rapid tes antibody gratis di empat Kampung Tangguh Jaya hari ini semua dinyatakan non reaktif semua,” ujar Kompol Nur Jannah.

(Fridris Jimson S )

Baca juga  Film Dokumenter ‘Gelora: Magnumentary of Gedung Saparua’: Kisah Sejarah Solidaritas Musisi Indonesia Tayang Mulai 15 Juni 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here