“Jakarta Bermasker”, Polres Kep Seribu Kembali Bagikan 2500 Masker Gratis.

0
511

“Jakarta Bermasker”, Polres Kep Seribu Kembali Bagikan 2500 Masker Gratis.

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran bersama tiga Pilar membagikan masker gratis kepada warga masyarakat dalam rangka mensukseskan gerakan “Jakarta Bermasker”.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Kepulauan Seribu AKP Zuhri Mustofa, SH.MH sebagai pejabat yang bertanggung jawab dalam kegiatan mengatakan, bahwa kegiatan selain oleh Polres juga dilaksanakan oleh Polsek jajaran Polres Kepulauan Seribu bersama tiga pilar kewilayahan.

“Kami terus membagikan masker gratis kepada warga sebagai upaya menggencar kan gerakan “Jakarta Bermasker” yang saat ini sedang berlangsung,” kata AKP Zuhri Mustofa, Senin (15/02/2021).

Dalam penjelasannya Zuhri menambahkan, bahwa pembagian masker gratis ini Polres bersama TNI Koramil Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran bersama Babinsa dan Satpol PP kewilayahan membagikan masker di tempat keramaian masyarakat.

“Kami bagikan secara door to door untuk mengindari kerumunan, kami juga melakukan imbauan-imbauan terkait protokol kesehatan dan ajakan untuk selalu menggunakan masker saat berada diluar rumah,” tambahnya.

Tercatat, masker yang telah di bagikan secara gratis kepada warga masyarakat hari ini sejumlah dua ribu lima ratus masker oleh Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran nya.

“Dari dua ribu lima ratus masker Polres membagikan dua ratus sementara Polsek Kepulauan Seribu Utara seribu tiga ratus dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan juga sejumlah seribu masker,” ujar AKP Zuhri.

(Fridris Jimson S )

Baca juga  Komite Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan dan APINDO Gelar "Expert Talk Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan", Tema: Strategi Pengawasan Memastikan Keberlanjutan Program di era Digital. Sustanability - Solvability - Hospitality

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here