KPMG, Satu dari “The Big Four” KAP Resmi Bekerja Sama dengan UPH

0
619

KPMG, Satu dari “The Big Four” KAP Resmi Bekerja Sama dengan UPH

 

Karawaci, Suarakristen.com

 

Departemen Career Center & Coroporate Relations (CCCR) Universitas Pelita Harapan (UPH) telah resmi bekerja sama dengan KPMG (Klynveld Peat Marwick Goerdeler) Indonesia, satu dari Big Four Kantor Akuntan Publik (KAP) ternama di dunia. Kerja sama dengan KPMG ini diharapkan dapat semakin memperluas networking dan mempermudah para mahasiswa juga lulusan UPH untuk terjun berkarier secara profesional di perusahaan ternama yang berskala internasional ini.

“Selama ini KPMG sudah tidak asing dengan kualitas UPH karena sudah ada mahasiswa yang magang dan alumni UPH yang bekerja di KPMG. Dengan melihat kualitas lulusan UPH, inilah yang mendorong KPMG menyambut antusias kerja sama ini, melalui penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) pada 1 Desember 2020,” jelas Dharamanita Kusumaningrum, Manager CCCR UPH.

Keyakinan KPMG terhadap kualitas UPH, mendorong KPMG untuk antusias bekerja sama baik dengan program studi (prodi) Akuntansi maupun prodi lain di UPH.

“Ruang lingkup kerja sama CCCR UPH dengan KPMG ini meliputi kesempatan untuk magang, perekrutan karyawan, dan pembekalan persiapan karier kepada mahasiswa UPH baik UPH Kampus Karawaci, Kampus Surabaya, dan Kampus Medan. Selain fokus pada prodi Akuntansi, kerja sama berjangka waktu dua tahun ini juga terbuka untuk prodi lainnya guna semakin mendukung kualitas akademik UPH. Untuk peluang karier, KPMG juga terbuka untuk diisi oleh mahasiswa atau lulusan UPH dari beragam latar belakang pendidikan yang sesuai dengan posisi tersedia,” tambah Dharamanita.

Kerja sama dengan KPMG semakin menambah deretan perusahan yang resmi bekerja sama dengan CCCR UPH. Lebih dari 50 perusahaan dari beragam jenis industri di antaranya PricewaterhouseCoopers (PwC), Bank Central Asia (BCA), Tokopedia, Korn Ferry Indonesia, HSBC, Metrodata Electronics, Dentsu Aegis Network Indonesia, Kelly Services Indonesia, GoWork, HOPE Worldwide Indonesia, dan perusahaan lainnya.

Baca juga  Direktur Utama Jasa Raharja Hadiri Rakor Penyelenggaraan Angkutan Lebaran 2024 Lintas Penyeberangan Merak-Bakauheni

Departemen CCCR UPH berkomitmen untuk terus bersinergi dengan seluruh prodi di UPH guna memenuhi kebutuhan dari prodi melalui kerja sama yang sudah dan akan terus dilakukan. Hal ini untuk menjamin mahasiswa UPH agar dapat memiliki networking dengan beragam perusahaan ternama, para profesional industri, yang mampu memberikan wawasan praktis. Tentunya networking ini juga menjadi pintu bagi mahasiswa untuk terjun berkarier di perusahaan ternama.

Mari bergabung bersama UPH, menjadi mahasiswa yang memiliki peluang luas mengejar karier impian. Manfaatkan Beasiswa 100 Miliar UPH Tahun Akademik (TA) 2021/2022 dengan mendaftar di one.uph.edu atau informasi lebih lanjut hubungi Student Consultant UPH 0811-163-2838

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here