Segarkan Penampilan Kamu dengan Tren Fashion Baru untuk Sambut  2021 

0
10

Segarkan Penampilan Kamu dengan Tren Fashion Baru untuk Sambut  2021

 

Jakarta, Suarakristen.com

Tahun 2020 dipenuhi dengan tren gaya berpakaian santai dan nyaman karena keseharian kita yang banyak menghabiskan waktu hanya di rumah saja. Tren pakaian lainnya yang memenuhi tahun 2020 adalah fashion tie dye, teknik pewarnaan pakaian dengan mengikat pakaian umumnya berwarna dasar putih, lalu dicelupkan pada air yang sudah diberi pewarna tekstil. Hasilnya, pakaian akan mempunyai corak abstrak sederhana.

 

Memasuki tahun 2021, kita masih tetap diharuskan untuk berada di rumah saja dan minim mobilitas karena virus Covid-19 yang masih ada disekitar kita. Namun demikian, hal tersebut tentunya tidak boleh menghentikan kita untuk mempunyai gaya berpakaian yang lebih fresh dengan mengikuti tren. Nah, tren apa yang diprediksi akan booming tahun 2021 ini? Berikut ulasannya!

 

  1. Masker bermotif dan reusable

 

Foto oleh Bára Buri pada Unsplash

 

Masker masih akan menjadi aksesoris wajib saat harus keluar rumah di masa pandemi ini, sehingga masker pun menjadi tren saat ini. Namun, untuk menjadikannya fashionable kamu bisa mencoba memakai masker kain bermotif yang bisa dipadupadankan dengan berbagai pakaian kamu. Banyak pilihan masker yang bisa kamu pilih, seperti payet, bordir, atau pun corak unik dari bahan dasar maskernya. Pastikan masker kamu berbahan dasar kain, breathable, dan memiliki tiga lapis sesuai dengan rekomendasi dari WHO. Keuntungan masker kain ini juga kamu bisa mencucinya hingga bersih dan dipakai berulang, tanpa harus membeli banyak masker, tentunya juga ramah untuk lingkungan.

 

  1. Pakaian dengan warna cerah

Foto oleh Tamara Bellis pada Unsplash

 

Busana dengan warna-warna cerah diprediksi akan menjadi tren tahun ini. Warna-warna cerah seperti kuning, biru, dan earth tone bisa membuat kamu terlihat lebih segar. Kamu juga bisa semakin terlihat riang dengan memadukan warna cerah pada aksesoris, tas, sepatu, atau pun langsung pada pakaian kamu. Tidak perlu khawatir akan terlihat mencolok. Justru warna-warna cerah ini akan membuat kamu terlihat lebih stand out.

Baca juga  Buka Rakornas PB 2021, Presiden Tegaskan Pencegahan dan Mitigasi Sebagai Kunci Utama Mengurangi Risiko Bencana

 

  1. Atasan dan bawahan longgar

Foto oleh Joseph Pérez pada Unsplash

 

Karena masih diharuskan untuk berdiam di rumah saja, tentunya kita memerlukan pakaian nyaman tetapi tetap menarik untuk menjalankan rutinitas. Atasan dan bawahan longgar diprediksi akan tetap menjadi pilihan banyak orang di tahun 2021 karena kenyamanannya. Umumnya, pakaian longgar juga mempunyai multi fungsi, yang bisa dipakai saat santai di rumah, tetapi tetap membuat kamu terlihat menarik dan rapi saat keluar rumah jika ada keperluan.

 

Penampilan menarik tetap harus dimiliki meski hanya di rumah saja tentunya dengan mengikuti tren. Dengan pakaian-pakaian tersebut, tentu akan membuat kamu terlihat lebih fresh dan memotivasi untuk melakukan rutinitas di tahun 2021, atau bahkan juga dapat memotivasi kamu untuk menjalankan resolusi kami di tahun ini.

 

 

Setelah mencoba berbagai penampilan sesuai tren, tantanglah diri kamu dalam challenge #MyNewYearLook oleh Likee. Tunjukkanlah gaya berbusana tahun baru kamu dengan menggunakan fitur baru Likee,  “Taking Picture”. Di sana kamu akan ditantang membuat video pendek 15 detik dan menunjukkan 3 pose terbaik dengan pakaian tahun baru versi kamu. Jangan lupa untuk pilih musik yang sesuai tema dan gaya berpakaian kamu dan menggunakan tagar #MyNewYearLook, ya!

 

Likee menciptakan fitur baru untuk membuat tahun baru ini menjadi lebih menyenangkan dengan bermain dan memperbarui penampilan. “Tahun lalu merupakan tahun yang sulit untuk kita semua, tetapi kita harus tetap bisa memasuki tahun 2021 dengan positif, ceria, dan segar. Likee mengajak pengguna untuk mengekspresikan dirinya melalui ajang unjuk penampilan, sesuai dengan tagline Likee ‘Saatnya Kamu Bersinar’, agar 2021 terasa berbeda meski masih harus di rumah saja,” kata Country Manager of Likee Indonesia, Theon Hsu.

Baca juga  AZIZ SYAMSUDIN CALON KETUA UMUM KOSGORO 1957 PADA MUBES IV DI KOTA CIREBON

 

Likee memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat membuat video menarik dan merekam momen yang mengesankan. Oleh karena itu, Likee memperoleh peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie tahun 2019. Selain itu, Likee juga memperoleh posisi keenam dalam daftar “Top Apps Overall Worldwide” di Q1 tahun 2020 menurut Sensor Tower. Likee memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pengalaman yang unik, di mana pengguna dapat mengeksplorasi kreativitas, mengekspresikan diri, serta mendapatkan kesempatan untuk berkomunikasi dengan idolanya melalui berbagai challenge. #SaatnyaKamuBersinar dengan wujudkan ide-ide kreatif di Likee!

 

***

 

Tentang Likee

 

Likee merupakan platform global terkemuka berbasis di Singapura untuk menyaksikan dan membuat video pendek. Dilengkapi dengan tool pengeditan dan pembuatan video yang unggul menginspirasi kreativitas nyata dengan menyediakan lebih dari 2.000 efek video. Likee menciptakan peluang bagi semua orang agar dapat bersinar, tidak hanya dilihat dan didengar saja. Fitur Likee juga untuk mendorong koneksi dan percakapan di antara pengguna melalui gamifikasi tampilan dan interaksi.

 

Dibuat oleh BIGO Technology Pte. Ltd, Likee pertama kali dirilis pada Juli 2017 dan sekarang menjadi salah satu aplikasi paling populer di dunia dan keenam sebagai media sosial yang paling banyak diunduh di dunia berdasarkan laporan Sensor Tower di Kuartal I-2020. Likee juga menduduki peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie’s tahun 2019. Likee: Saatnya Kamu Bersinar.

***

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here