BIOSKOP ONLINE MERILIS TEASER FILM QUARANTINE TALES, 5 CERITA DARI 5 SUTRADARA

0
79

BIOSKOP ONLINE MERILIS TEASER FILM QUARANTINE TALES, 5 CERITA DARI 5 SUTRADARA

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Setelah beberapa waktu lalu menggelar jumpa pers virtual, kini Bioskop Online Bersama Base Entertainment merilis teaser karya teranyar mereka yang berjudul Quarantine Tales. Hadir dari keresahan dan upaya tetap terkoneksi satu sama lain, film Quarantine Tales akan memberikan 5 cerita karya 5 sutradara. Bicara soal rasa kehilangan hingga balas dendam.

Dalam teaser yang dirilis pada Minggu (29/11/2020) tersebut, terlihat potongan-potongan kisah yang berbeda-berbeda, yang juga dibintangi oleh banyak aktor ternama. Sebut saja Adinia Wirasti, Marissa Anita, Abdurrahman Arif, Verdi Solaiman, dan Roy Sungkono, yang sudah dipastikan bermain di dalam film ini.

Secara garis besar film ini akan berisikan 5 cerita berbeda dari 5 sutradara berbeda, namun dengan inti cerita yang sama, yaitu upaya manusia dalam kondisi menghadapi karantina dan usaha untuk tetap terhubung satu sama lain. Masing-masing cerita akan menggambarkan emosi yang muncul dari tiap karakter, yang diharap bisa menjadi media berbagi pengalaman untuk penontonnya.

Film Quarantine Tales sendiri rencananya akan dirilis segera pada Desember 2020 mendatang. Quarantine Tales adalah film dengan 5 cerita berbeda yang digarap oleh 5 sutradara, yaitu; Dian Sastrowardoyo (Nougat), Ifa Isfansyah (Cook Book), Jason Iskandar (Prankster), Aco Tenri (Happy Girls Don’t Cry) dan Sidharta Tata (The Protocol).

Dengan dibuatnya film ini, diharapkan bukan hanya menjadi sumber hiburan bagi penonton, tapi juga dapat menjadi inspirasi bahwa berdiam diri selama karantina, bukan berarti menghambat kita untuk mengeksplorasi kreativitas diri. Quarantine Tales dijadwalkan tayang akhir tahun ini di www.bioskoponline.com.
*****

SEKILAS TENTANG BIOSKOP ONLINE

Bioskop Online adalah sebuah layanan TVOD (Transaction Video On Demand) yang menawarkan kurasi film dari berbagai produser film lokal dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp5.000,- dan masa sewa selama 48 jam. Konten-konten di Bioskop Online terdiri dari antara lain film panjang, konten original dengan durasi mid-feature, dan special show.

Baca juga  Anugerah KPAI 2021: Menteri, Gubernur dan Bupati/Walikota, Komisi Perlindungan Anak Daerah, Organisasi Profesi, Lembaga Layanan Masyarakat, Institusi Penegak Hukum, Forum Anak Daerah, Tenaga Profesi, Tokoh Anak Inspiratif Dapat Penghargaan KPAI

SEKILAS TENTANG BASE ENTERTAINMENT

BASE Entertainment adalah sebuah studio film yang fokus pada kegiatan pendanaan, pengembangan cerita dan IP (Intellectual Property), serta distribusi film di Indonesia. Produksi pertama BASE Entertainment, “Perempuan Tanah Jahanam”, adalah hasil kolaborasi bersama sutradara Joko Anwar. Tidak hanya bekerja sama dengan kreator lokal, BASE Entertainment juga mengembangkan sebuah cerita adaptasi dari novel grafis terkenal Filipina, “Trese”, karya Budjette Tan dan Kajo Baldisimo yang akan dirilis di Netflix. Ingin bekerja dengan banyak figur berbakat lainnya di industri, BASE Entertainment juga bermitra bersama Dian Sastrowardoyo dan berkomitmen untuk membuat film- film yang selain menghibur, juga mempunyai pesan sosial yang relevan dengan keadaan di Indonesia. “Guru-Guru Gokil’, film pertama dari kolaborasi ini adalah debut Dian Sastrowardoyo sebagai produser. Film drama komedi yang ditulis oleh pemenang Piala Citra 2018 untuk Penulis Skenario Adaptasi Terbaik, Rahabi Mandra tayang secara eksklusif di Netflix. Dan di tahun 2020, BASE kembali bekerjasama dengan sineas muda dari Studio Antelope, yaitu Jason Iskandar. Bersama BASE, Jason akan memulai debut panjang pertamanya lewat film bergenre Romance Fantasy berjudul “Akhirat: A Love Story”.

***

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here