DONASI SERIBU PAKET KEBAIKAN UNTUK RAYAKAN PELUNCURAN CHATIME POPCAN

0
134

DONASI SERIBU PAKET KEBAIKAN
UNTUK RAYAKAN PELUNCURAN CHATIME POPCAN

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Sukses meluncurkan CHATIME POPCAN yaitu minuman dengan kemasan baru berbentuk can yang unik pada awal September 2020 lalu, CHATIME melalui Kawan Lama Foundation menyelenggarakan asksi sosial Berbagi Kebaikan dengan Kawan Ojol. Dalam program ini, CHATIME bekerjasama dengan GOJEK mendonasikan 1.000 paket kebaikan kepada pengemudi ojek online berupa CHATIME Gede Banget 1 Liter untuk sharing bersama keluarga, snacks, serta set untuk proteksi diri berupa masker, hand sanitizer dan multivitamin yang dikemas dalam reusable bag. Paket ini diserahkan secara langsung pada tanggal 2 dan 4 Desember 2020.

Lany Cucu, Marketing Communication General Manager CHATIME menjelaskan, “Di masa pandemi dan kebiasaan baru, para pengemudi ojol merupakan mitra kami yang sangat membantu untuk mengantar pesanan CHATIME kepada pelanggan. Aksi sosial ini merupakan apresiasi kami terhadap semangat mereka berjuang di masa pandemi, sekaligus untuk merayakan peluncuran CHATIME POPCAN. Kami berharap, paket kebaikan yang kami berikan dapat bermanfaat dan bisa memberikan kebahagiaan bagi mereka”.

Program Berbagi Kebaikan dengan Kawan Ojol juga melibatkan partisipasi pelanggan CHATIME. Setiap postingan CHATIME POPCAN yang dibeli oleh pelanggan dengan hashtag #ChatimePopcan #ChatimexKawanOjol pada periode 1 – 26 November 2020, sama artinya dengan memberikan satu paket kebaikan untuk Kawan Ojol.

CHATIME POPCAN merupakan inovasi terbaru yang menghadirkan pengalaman berbeda minum CHATIME dengan konsep Good to Go, melalui kemasan yang mudah dibawa, serta dapat diminum kapan dan dimana saja sehingga cocok untuk pelanggan milenial yang aktif. Selain itu, CHATIME POPCAN juga memiliki bentuk can yang unik dan instagramable, sesuai dengan milenial yang selalu update konten di sosial media.

Baca juga  Good Doctor Dukung Edukasi Kesehatan tentang Universal Healthcare Coverage Kepada Lebih dari 13 Juta Pengguna Melalui Kemitraan dengan BPJS Kesehatan  

Saat ini tersedia 9 varian rasa CHATIME POPCAN yang dapat dinikmati, yaitu Milk Tea yang memadukan rasa susu dan teh, Pure Cocoa untuk pecinta coklat, Brown Sugar Latte yaitu perpaduan kopi susu dan gula aren, Mochaccino perpaduan kopi susu, coklat dan hazelnut, Strawberry Lemonade yang memberikan kesegaran rasa strawberry dan lemon, Roasted Tea untuk pecinta teh dengan aroma roasted, Apple Smith Shimmer dengan rasa apel hijau segar, Elderflower Sunset Shimmer yaitu teh hitam dengan aroma yang khas dari bunga elder, serta satu menu yang hanya bisa didapatkan di CHATIME Atealier yaitu Blue Paradise Shimmer perpaduan rasa curacao, aple hijau dan lemon segar. Untuk menikmati CHATIME POPCAN, pelanggan dapat mengatur takaran gula dan menambah topping sesuai selera.

Dirilis oleh:
Kawan Lama Foundation adalah yayasan yang menaungi Kawan Lama Group untuk melakukan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang mendukung lima pilar kegiatan yaitu: Kemanusiaan, Lingkungan, Pendidikan dan Pengembangan Masyarakat
Chatime adalah minuman brewed tea asal Taiwan, berbahan dasar daun teh segar. Chatime memiliki lebih dari 60 varian rasa, sangat cocok bagi yang menginginkan customized drink karena selain topping dan es batu, tingkat kemanisan rasa juga bisa dipilih sesuai selera. Chatime telah hadir di Indonesia sejak tahun 2011 dibawah naungan PT. Food Beverages Indonesia dan menjadi bagian dari bisnis ritel Kawan Lama Group.

Bisnis unit lainnya yang dinaungi oleh Kawan Lama Group antara lain ACE pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, Informa Furnishings pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, INFORMA Custom Furniture yaitu konsep baru yang merupakan pengembangan produk furnitur untuk dapat memaksimalkan ruangan dan dibuat khusus sesuai dengan ukuran, gaya, kebutuhan dan anggaran biaya pelanggan, Toys Kingdom pusat mainan dan hobi untuk segala usia, Chatime penyedia minuman brewed tea asal Taiwan, Bike Colony penyedia sepeda dan aksesoris, Pendopo jendela budaya nusantara, Dr. Kong penyedia sepatu kesehatan dan aksesoris, Cupbop penyedia makanan BBQ Korea in a cup, Gindaco yaitu takoyaki No.1 di Jepang, Pet Kingdom pusat perawatan dan kebutuhan hewan peliharaan, ATARU penyedia produk gaya hidup untuk milenial, Susen destinasi tas dan aksesoris wanita untuk aktivitas setiap hari, dan Ruparupa toko online resmi Kawan Lama Group. Saat ini Kawan Lama Group memiliki lebih dari 800 toko ritel di seluruh Indonesia.

Baca juga  YLBHI dan 17 LBH Se Indonesia: Putusan Mahkamah Konstitusi Terkait Pengujian Omnibus Law UU 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja: Putusan Kompromi!

***

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here