Jadi Portal Pra-Belanja Terbesar di Indonesia, ShopBack Hadirkan ShopFest 11.11 Single’s Day dengan Beragam Promo dan Hadiah

0
107

Jadi Portal Pra-Belanja Terbesar di Indonesia, ShopBack Hadirkan ShopFest 11.11 Single’s Day dengan Beragam Promo dan Hadiah

 

  • Meningkatkan pengalaman belanja dan membantu pengguna membuat keputusan belanja yang lebih baik dengan memberikan informasi terkait cashback dan promo pada festival belanja 11.11 dan seterusnya.

 

Jakarta, Suarakristen.com

ShopBack, platform rewards and discovery terkemuka di Asia Pasifik, telah berevolusi dari sekadar platform cashback menjadi portal pra-belanja terbesar di kawasan ini, termasuk di Indonesia. Dengan perubahan ini, ShopBack menjadi platform pra-belanja atau platform awal yang dikunjungi pengguna sebelum melakukan pembelanjaan secara daring, yang  memberikan pengalaman belanja era baru seraya membantu pengguna membuat keputusan pembelian yang lebih baik.

 

Galuh Chandra Kirana, Country General Manager, ShopBack Indonesia mengatakan, “Seiring perkembangan industri e-commerce yang semakin pesat, ShopBack senantiasa berinovasi guna menjawab kebutuhan pasar dengan menghadirkan beragam fitur untuk melayani serta mendukung para pengguna dengan lebih baik. Kami berkomitmen untuk menjadi pusat informasi pra-belanja untuk pengguna, sehingga mereka  bisa mendapatkan harga/promo terbaik dari beragam e-commerce melalui platform ShopBack. Itulah sebabnya ShopBack ingin mengajak lebih banyak shopper menggunakan ShopBack dan menjadikan platform kami sebagai perhentian  pertama dari perjalanan belanja daring mereka.”

 

Pada Agustus 2020, ShopBack telah merilis beberapa fitur baru di luar dari cashback rewards di dalam aplikasi, seperti Misi ShopBack, Rekomendasi Produk, Video Ads, dan Perbandingan Harga Produk. Fitur-fitur ini dirilis guna mempermudah pengguna menemukan produk yang diinginkan, serta membantu pengguna lebih hemat baik uang dan juga waktu sebagai bagian dari perkembangan ShopBack menjadi portal pra-belanja terbesar di Indonesia.

 

 

“ShopBack berkomitmen memberikan nilai lebih bagi pengguna dan juga mitra dagang kami, terutama di tengah kondisi yang sulit saat ini. Kami memberikan pengalaman belanja yang menyeluruh di platform ShopBack: dimulai dari membuka aplikasi ShopBack sebelum belanja, menyediakan informasi lengkap mengenai promo di beragam merchant, dan memberikan cashback pada pengguna di akhir pengalaman belanja mereka. Dengan demikian, pengguna  bisa lebih hemat, lebih untung saat membeli kebutuhan mereka secara daring lewat ShopBack,” tambah Galuh.

Baca juga  Pentingnya Majukan Blue Carbon untuk Aksi Iklim  

 

Untuk membantu pengguna menghemat dalam kondisi ekonomi yang tidak menentu ini, ShopBack menghadirkan kembali ShopFest, festival belanja akhir tahun yang berlangsung selama empat bulan. ShopFest menghubungkan beberapa seperti festival belanja akhir tahun seperti 9.9, 10.10, 11.11, Harbolnas dan lainnya.

 

Pada festival belanja online 10.10 yang lalu, ShopBack melihat adanya peningkatan pemesanan/order hingga 3,5 kali serta nilai penjualan naik hingga 4,5 kali dibanding 10.10 tahun sebelumnya. Sementara itu, pengguna ShopBack juga menerima sembilan kali lebih banyak cashback pada 10.10 tahun ini dibanding tahun sebelumnya.

 

ShopBack ShopFest 11.11 Single’s Day

 

Di bulan ketiga pelaksanaan ShopBack ShopFest, ShopBack akan membawa tema  11.11 Single’s Day. ShopBack ShopFest 11.11 Single’s Day akan diselenggarakan mulai tanggal 2 hingga 12 November 2020, dan menawarkan beragam promo menarik setiap hari, di antaranya cashback 10% hingga Rp 1 juta, Crazy Flash Sale mulai dari Rp 11, serta gamifikasi  berhadiah 25 gram emas 24 karat.

 

Adapun daftar lengkap promo sebagai berikut:

 

 

“Pastikan membuka ShopBack sebelum belanja untuk mendapatkan harga, promo, serta cashback terbaik saat berbelanja daring selama ShopFest dan seterusnya,” tutup Galuh.

 

***

Tentang ShopBack

ShopBack merupakan aplikasi pra- belanja pelopor solusi belanja cermat dan hemat di wilayah Asia Pasifik. Dengan membuka aplikasi ShopBack sebelum belanja online dilakukan, pengguna bisa mendapatkan informasi mengenai promo yang sedang berlangsung di mitra dagang, perbandingan harga produk, dan mendapatkan cashback di akhir pengalaman belanja mereka. Saat ini, ShopBack mendominasi pasar ecommerce Cashback  yang ada di Asia-Pasifik, tepatnya di beberapa negara seperti Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand, Taiwan, Australia, Vietnam, dan Korea Selatan.

Baca juga  Pentingnya Peran Hutan dalam Ekonomi Sirkular  

ShopBack menyediakan cashback sampai lebih dari 20% bagi para pelanggannya, dan juga menyediakan solusi pemasaran yang terjangkau dan efektif bagi para mitra dagang. Cashback yang didapat dari platform ShopBack dapat dicairkan  ke akun bank pengguna dan/atau dikonversi menjadi pulsa.

Dengan lebih dari 200 mitra dagang, termasuk di dalamnya Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, Tiket.com, Agoda, Booking,com, dan lain-lain ShopBack memberikan pengalaman belanja lebih cermat dan hemat bagi para pelanggannya.

***

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here