Peduli kepada Para Hamba Tuhan di Tengah Pandemik Corona, Gerkindo Kembali Membagikan 1000 Paket Sembako kepada 1000 Orang Pendeta di Jabodetabek

0
4

 

Peduli kepada Para Hamba Tuhan di Tengah Pandemik Corona, Gerkindo Kembali Membagikan 1000 Paket Sembako kepada 1000 Orang Pendeta di Jabodetabek

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

DPP Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) kembali melakukan bakti sosial sebagai wujud peduli dampak Covid-19 di bulan Oktober 2020 ini.

Dalam bulan Oktober 2020 ini DPP Gerkindo melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan 1000 paket sembako kepada 1000 orang Pendeta (Hamba Tuhan) di sekitar Jabodetabek secara bertahap.

Kepada awak media yang menemani Pembagian 1000 paket sembako khusus untuk para pendeta ini, Ketua Umum DPP Gerkindo, Pdt. Yerry Tawalujan, M.Th., menjelaskan,
*Kegiatan Bakti Sosial Gerkindo ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian Gerkindo kepada para Hamba Tuhan (Pendeta) dan Keluarganya, yang juga banyak terkena dampak wabah Virus Corona (Covif-19). Bahkan ada banyak pendeta yang menjadi korban Covid-19 ini. Bakti sosial in untuk menyatakan kepedulian Gerkindo untuk membantu meringankan beban keluarga Pendeta yang terdampak Covid-19.

Di tengah situasi Wabah Covid-19 ini yang setiap harinya pasien terus bertambah, maka besar sekali dampak Covid-19 kepada perekonomian para pelayan Tuhan. Bantuan sosial seperti pembagian paket sembako ini sangat dibutuhkan oleh para pendeta.”

Ungkap Yerry Tawalujan lagi,”Sejak merebaknya wabah Covid-19 di Jabodetabek, Gerkindo telah melakukan puluhan kali bakti sosial pembagian sembako kepada banyak pihak, khususnya, masyarakat kecil yang terdampak Wabah Corona, seperti para pemulung, pedagang keliling, tukang ojek, para tunawisma, dan kaum marjinal lainnya.”

“Di bulan Oktober 2020 ini, Gerkindo fokus melakukan bakti sosial bagi 1000 orang Hamba Tuhan yang terdampak Virus Corona (Covid-19) di Jabodetabek. Semoga dengan bantuan sosial seperti ini diharapkan bisa sedikit meringankan beban ekonomi para Pendeta yang terdampak Virus Corona (Covid-19) dan semoga bisa bermanfaat.

Baca juga  Film Story of Kale: When Someone’s in Love Tayang 23 Oktober 2020 di Bioskop Online

Bantuan 1000 paket sembako kepada 1000 orang Hamba Tuhan ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian Partai Perindo yang dipimpin oleh Bapak Hary Tanoesoedibjo, yang sangat peduli kepada masyarakat kecil dan kaum marjinal,”Pungkas Yerry Tawalujan.

Tim Gerkindo yang selalu membantu pembagian paket Sembako Gerkindo selain Yerry Tawalujan, antara lain Soraya Togas, Deny DS dan beberapa satgas Gerkindo lainnya.
(Ben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here