ACE HADIRKAN PROGRAM APRESIASI MEMBER

0
5

ACE HADIRKAN PROGRAM APRESIASI MEMBER

 

Suarakristen.com, September, 2020

 

ACE yang merupakan pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, menghadirkan Program Member Appreciation Month sebagai wujud apresiasi terhadap pelanggan setia melalui berbagai penawaran khusus. Program yang berlaku hingga 6 Oktober 2020 ini juga memberikan solusi bagi pelanggan untuk kembali beraktivitas di kebiasaan baru menggunakan berbagai produk fungsional dari ACE.

Yoelius Saputra selaku Marketing Communication General Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk menjelaskan, “ACE memiliki program membership bernama ACE Rewards yang memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan berbelanja bagi pelanggan. Salah satunya adalah program apresiasi kepada member yang diselenggarakan secara rutin setiap tahun. Kali ini, kami menghadirkan Program Member Appreciation Month yang tidak hanya memberikan berbagai penawaran menarik khusus member, namun juga memberikan solusi bagi pelanggan untuk beraktivitas di kebiasaan baru melalui berbagai produk fungsional, diantaranya untuk membuat rumah tetap bersih dan rapi, menjaga rumah tetap aman selama beraktivitas di luar rumah, hingga menjaga kebugaran tubuh dengan mengolah asupan sehat dan berolahraga. Tidak kalah penting, ACE juga senantiasa menjaga keamanan dan kenyamanan pelanggan dengan menerapkan standarisasi kesehatan dan kebersihan yang ketat bagi staf dan pelanggan yang berbelanja di toko, serta menyediakan kanal belanja online yang dapat diakses secara mudah kapan dan di manapun.”

ACE juga memiliki program bernama ACE Access yang memberi kesempatan bagi pelanggan untuk bergabung menjadi member ACE Rewards tanpa biaya pendaftaran dengan transaksi akumulatif sebesar Rp 2 juta dalam periode 6 bulan. Member ACE Rewards maupun ACE Access bisa memanfaatkan berbagai keuntungan berbelanja yang lebih, diantaranya mendapatkan poin setiap berbelanja yang dapat ditukarkan dengan merchandise spesial atau voucher belanja, serta dapat digunakan untuk membayar belanjaan melalui program Pay With Point as You Want. Selain itu, member juga dapat menikmati promo khusus di setiap bulannya, penawaran khusus di berbagai merchant yang bekerjasama dengan ACE, serta akan mendapatkan info promo dan event khusus. Kemudahan berbelanja juga diberikan kepada member, diantaranya Gratis Pengantaran dan Instalasi dengan minimum pembelanjaan dan jarak tertentu.

Baca juga  Antisipasi Demo Anarkhis, Polres Kep Seribu Ajak Kepala Sekolah dan Guru Bijak Cegah Siswa Ikut Unras

Selama Program Member Appreciation Month berlangsung, member ACE Rewards dan ACE Access bisa memanfaatkan berbagai penawaran spesial, seperti potongan harga 50% + 20% (juga berlaku untuk pemegang kartu kredit dan kartu debit BRI), harga khusus untuk produk Yuwell Infrared Thermometer hanya Rp. 250 ribu dari harga normal Rp 990 ribu dengan pembelanjaan minimal Rp 5 juta, hingga Pay Less with Point yaitu berbagai harga yang lebih murah untuk produk pilihan jika membayar menggunakan poin dibandingkan dengan tunai.

Melalui program ini ACE juga menghadirkan berbagai produk untuk mendukung kebiasaan baru. Salah satunya adalah koleksi produk solutif untuk memastikan agar rumah tetap bersih, steril dan rapi, seperti lampu disinfektan Krisbow stand dengan teknologi sinar ultraviolet untuk membasmi virus, bakteri, dan tungau. ACE juga menyediakan koleksi penjernih udara, pengisap debu kering dan basah, hingga aneka cairan pembersih lantai. Tidak kalah penting, melakukan berbagai aktivitas di rumah akan terasa nyaman jika ruangan tertata rapi dan indah menggunakan koleksi rak besi serbaguna berbagaii ukuran untuk menyimpan berbagai peralatan yang mampu menahan beban hingga 100 kg. Tersedia juga aneka kotak penyimpanan berbagai ukuran dan koleksi kotak sepatu dengan bahan tembus pandang agar memudahkan pencarian saat dibutuhkan. Untuk memberikan kesan yang berbeda pada ruangan, tersedia juga aneka tanaman artifisial dan dekorasi dinding.

Ketika pelanggan melakukan aktivitas di luar rumah, ACE juga menghadirkan beragam produk agar rumah tetap aman, seperti koleksi CCTV untuk memantau kondisi di dalam maupun luar rumah, serta koleksi kotak brankas hingga brankas tahan api untuk menyimpan dokumen dan benda berharga.

Tidak kalah penting, ACE juga menghadirkan berbagai produk agar selalu siap sedia di rumah seperti troli lipat untuk memudahkaan saat harus membawa barang berat, serta tangga aluminium 3-5 steps untuk memudahkan menjangkau tempat yang tinggi.

Baca juga  Tingkatkan Kemampuan Personel, Polres Kep Seribu Gelar Kegiatan Latihan Beladiri Polri

Selain itu, ACE menghadirkan solusi berbagai produk untuk mengolah berbagai asupan secara sehat dan praktis, mulai dari slow juicer dengan gerakan memeras yang lembut sehingga tidak merusak kandungan nutrisi sayur dan buah, air fryer untuk menggoreng berbagai bahan makanan secara praktis tanpa menggunakan minyak, serta aneka tumbler yang dilengkapi pengatur suhu untuk memastikan kualitas minuman tetap terjaga dengan baik. Selain itu, pastikan tubuh tetap bugar dengan cara berolahraga menggunakan koleksi treadmill dan sepeda statis yang dilengkapi monitor mini untuk melihat kecepatan dan jarak tempuh, serta koleksi alat gym lainnya yang bisa digunakan di rumah.

Di masa kebiasaan baru ini, ACE juga berupaya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pelanggan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, seperti pengecekan suhu tubuh saat akan memasuki area toko. Pelanggan juga diwajibkan untuk menggunakan masker, serta membersihkan tangan dengan hand sanitizer yang tersedia di area toko. Penerapan physical distancing juga dilakukan dengan membatasi jumlah pelanggan yang masuk ke dalam toko, serta membuat tanda khusus untuk
menjaga jarak di antrean kasir. Selain pelanggan, staf toko juga menggunakan alat pelindung diri standar berupa masker, sarung tangan dan face shield, serta menjaga kebersihan area dan perlengkapan toko dengan menyemprotkan cairan disinfektan secara berkala. Untuk keamanan bertransaksi, ACE menyediakan digital receipt dan mengimbau pelanggan bertransaksi secara non tunai melalui virtual account atau digital payment. Pelanggan juga bisa memanfaatkan kemudahan pembayaran melalui fasilitas cicilan 0% menggunakan kartu kredit dari bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan Danakini, yaitu lembaga pembiayaan di bawah naungan Kawan Lama Group.

Belanja produk ACE juga bisa dilakukan kapan dan di mana saja melalui ACE Online di www.acehardware.co.id/shop atau di www.ruparupa.com sebagai authorized online retailer Kawan Lama Group, serta melalui WhatsApp dengan mengakses bit.ly/ACEWhatsapp. Tersedia juga berbagai
penawaran khusus yang dapat dilihat melalui sosial media, website, dan aplikasi mobile ACE Indonesia yang dapat diunduh melalui pencarian kata kunci “ACE INDONESIA” dari Google Playstore bagi pengguna Android, atau App Store bagi pengguna iOS
***

Baca juga  SATU TAHUN JOKOWI-MA'RUF

PT ACE HARDWARE INDONESIA, TBK adalah salah satu bisnis unit di bawah payung Kawan Lama Group, yang merupakan pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terbesar dan terlengkap di Indonesia dengan menghadirkan ribuan jenis produk. ACE memiliki 205 gerai yang beroperasi di 48 kota, dengan toko terbesar di dunia seluas 15.000 M2 terletak di Living World Alam Sutera, Tangerang.

Dalam industri ritel, Kawan Lama Group menyediakan produk berkualitas untuk perlengkapan rumah, furnitur, dan gaya hidup. Bisnis unit yang dinaungi antara lain ACE pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, INFORMA pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, INFORMA Electronics yaitu penyedia home electronics & apliances terlengkap, INFORMA Custom Furniture yaitu konsep baru yang merupakan pengembangan produk furnitur untuk dapat memaksimalkan ruangan dan dibuat khusus sesuai dengan ukuran, gaya, kebutuhan dan anggaran biaya pelanggan, Toys Kingdom pusat mainan dan hobi untuk segala usia, Chatime penyedia minuman brewed tea asal Taiwan, Bike Colony penyedia sepeda dan aksesoris, Pendopo penyedia batik dan kerajinan tradisional, Dr. Kong penyedia sepatu kesehatan dan aksesoris, Cupbop penyedia makanan BBQ Korea in a cup, Gindaco yaitu takoyaki No.1 di Jepang, Pet Kingdom pusat perawatan dan kebutuhan hewan peliharaan, Travelink pusat kebutuhan traveling dan aksesoris, Selma penyedia furnitur dan aksesoris dengan harga terjangkau, Ataru penyedia produk gaya hidup untuk millennials, Susen destinasi tas dan aksesoris wanita untuk aktivitas setiap hari, dan Ruparupa toko online resmi Kawan Lama Group. Saat ini Kawan Lama Group memiliki lebih dari 800 toko ritel di seluruh Indonesia.
***

(Ben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here