ERAJAYA AKAN HADIRKAN NEW iPHONE SE

0
5

ERAJAYA AKAN HADIRKAN NEW iPHONE SE

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

PT. Erajaya Swasembada Tbk. akan menghadirkan new iPhone SE yang mumpuni dengan harga terjangkau.

Mengusung chip A13 Bionic, chip tercepat di dalam sebuah smartphone, iPhone SE menawarkan performa tak tertandingi dengan umur baterai yang panjang, ketahanan air dan debu, dan sistem kamera tunggal di sebuah perangkat iPhone yang membuka segala manfaat mode Portrait. iPhone SE akan tersedia di Indonesia mulai tanggal 2 Oktober 2020 di jaringan ritel Erajaya Group: iBox, Erafone dan Urban Republic.

Ketersediaan produk di jaringan ritel partner Apple lainnya seperti Story-I, ME Gallery, dan eWorld mungkin akan berbeda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai iPhone SE, kunjungi: https://www.apple.com/id/iphone- se/

***

Tentang PT Erajaya Swasembada Tbk.

Berdiri pada tahun 1996, Erajaya menjalankan kegiatan usaha importir, distribusi dan perdagangan ritel perangkat telekomunikasi selular seperti telepon selular dan tablet, subscriber identity module card (SIM Card), voucher isi ulang operator jaringan selular, aksesoris, serta gadget dan produk Internet of Things (IoT) seperti drone, action camera, wearable devices, dan lain-lain. Pada tahun 2011, Erajaya resmi menjadi perusahaan terbuka dan menjual sahamnya di Bursa Efek Indonesia, langkah tersebut menjadikan Erajaya sebagai perusahaan terbesar dan terpercaya dalam bisnisnya di Indonesia.
***

(Ben)

Baca juga  Polsek Kep Seribu Utara Lakukan Pengamanan Distribusi Paket Bansos di Pulau Kelapa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here