ERAJAYA GROUP GELAR ERAFONE FAIR 2020

0
547

ERAJAYA GROUP GELAR ERAFONE FAIR 2020

Event Erafone tahunan terbesar kembali hadir membawa promo menarik dan terbaik di tahun ini!

Jakarta, Suarakristen.com

 

Dalam rangkaian program EraVersary 2020, Erajaya Group untuk pertama kalinya mengadakan Erafone Fair 2020 secara online melalui platform erafone.com. Event ini berlangsung dari tanggal 14 September hingga 20 September 2020 dengan menawarkan gadget dan lifestyle technology yang dibesut dengan penawaran harga khusus. Di samping itu, acara kali ini juga menghadirkan layanan tukar tambah smartphone secara online, clearance sale, lelang gadget, serta berbagai kegiatan online dan media sosial.

Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, mengungkapkan “Kondisi pandemi saat ini sangat mengurangi mobilitas manusia di luar rumah. Sebagai akibatnya, kami melihat adanya behavioral shift, di mana banyak aktifitas konsumen yang bergeser dari offline ke online, termasuk kegiatan berbelanja, konsisten dengan temuan pada hasil riset dari biro konsultan McKinsey baru-baru ini. Acara Erafone Fair 2020 memanfaatkan perubahan ini dengan memberikan penawaran terbaik kepada pelanggan kami yang membutuhkan gadget, ekosistem dan aksesorisnya lewat platform online kami, erafone.com.”

Dengan mengusung tema campaign #PastiTerjamin, melalui Erafone Fair 2020, Erajaya Group juga menegaskan kembali komitmen dan fokus pada kepuasan pelanggan, di antara nya dengan memberikan

(1) jaminan produk bergaransi resmi, (2) jaminan pelayanan yang ramah, (3) jaminan kemudahan transaksi dan (4) jaminan kemudahan pengiriman produk, dengan opsi: dapat diambil di toko (Click & PickUp), di antar ke rumah secara gratis (EraExpress) atau dikirim melalui kurir. Ini menunjukkan keseriusan Erajaya sebagai distributor gadget, aksesoris dan Internet of Things (IoT) terbesar di Indonesia untuk selalu menyediakan rangkaian produk yang beragam dan terkini, dan didukung oleh layanan purna jual yang terpercaya.

Baca juga  Spektakuler! Ini Daftar Lengkap Artis yang Meramaikan HSS Series 5 Jakarta di GBK

Berbagai penawaran istimewa ditawarkan melalui Erafone Fair 2020, di antaranya:

• Potongan harga smartphone hingga Rp.6.000.000

 

• Clearance sale smartphone mulai dari harga Rp549.000 dan aksesoris mulai dari harga Rp10.000
• Lelang smartphone, mulai dari harga Rp799.000
• Penawaran spesial paket unlimited data dari operator Indosat, XL, Telkomsel dan Smartfren, mulai dari Rp50.000/bulan, untuk setiap pembelian smartphone
• Trade-In online, tambahan cashback sampai dengan Rp1.150.000. Info selengkapnya dapat ditemukan di: eraspace.com/trade-in
• Penawaran khusus member Eraclub:

• Tambahan potongan harga hingga Rp 750.000 dengan cicilan 0% hingga 12 bulan* menggunakan Kartu Kredit BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC dan Mandiri.

• Dan banyak lagi program menarik lainnya, yang detilnya dapat dijumpai di situs erafone.com
***

Tentang PT Erajaya Swasembada Tbk.
Berdiri pada tahun 1996, Erajaya menjalankan kegiatan usaha importir, distribusi dan perdagangan ritel perangkat telekomunikasi selular seperti telepon selular dan tablet, subscriber identity module card (SIM Card), voucher isi ulang operator jaringan selular, aksesoris, serta gadget dan produk Internet of Things (IoT) seperti drone, action camera, wearable devices, dan lain-lain. Pada tahun 2011, Erajaya resmi menjadi perusahaan terbuka dan menjual sahamnya di Bursa Efek Indonesia, langkah tersebut menjadikan Erajaya sebagai perusahaan terbesar dan terpercaya dalam bisnisnya di Indonesia.
***

(Ben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here