Jakarta Fashion Week Luncurkan The Search for JFW 2021 Icons: A Web Series

0
53

Jakarta Fashion Week Luncurkan
The Search for JFW 2021 Icons: A Web Series

Jakarta, Suarakristen.com

 

“The Search for Jakarta Fashion Week 2021 Icons: A Web Series” diluncurkan Jakarta Fashion Week sebagai bagian dari JFW Series #RoadtoJFW2021 dengan episode perdana tayang pada hari Sabtu, 29 Agustus 2020 pukul 20.00 WIB.

Inilah serial web 6 episode dari Jakarta Fashion Week bersama Fremantle yang menampilkan perjalanan 12 Finalis dalam menaklukkan berbagai tantangan dari para juri, untuk nantinya 2 model pria dan wanita terpilih sebagai Jakarta Fashion Week 2021 Icons.

JFW 2021 Icons bakal menjadi model dari campaign Jakarta Fashion Week 2021, dan tentu saja meramaikan runway Jakarta Fashion Week 2021.

“Para finalis JFW 2021 Icons dipilih dari para pemenang JFW Model Search 2020 yang berlangsung di lima kota sejak Februari 2020, yaitu di Yogyakarta, Surabaya, Medan, Bandung, dan Jakarta. Mereka tak hanya berasal dari kota-kota tempat Model Search diadakan, tapi juga kota-kota lain di Indonesia,” kata Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week.

Kedua belas Finalis JFW 2021 Icons adalah Agustina (Jakarta), Amos (Pekanbaru), Brayen (Lampung), Ciquita (Medan), Daffa (Jakarta), Douglas (Sidoarjo), Gea (Tangerang), Lung (Surabaya), Maria (Surabaya), Raihan (Bandung), Nuzula (Bogor), dan Rizal (Surabaya).

Mereka mengikuti karantina selama lima hari, serta dipantau progresnya oleh Resident Judges yang terdiri atas Ai Syarif (Creative Advisor Jakarta Fashion Week), Wita Juwita (Face of Jakarta Fashion Week), dan Panca Makmun (Koreografer Senior).

Tidak hanya itu, Jakarta Fashion Week juga mengundang juri tamu, baik memberikan tantangan khusus untuk mereka, menilai mereka, maupun masukan-masukan yang berguna untuk karier modeling mereka.

Guest Judges JFW 2021 Icons adalah Erwin Suganda (Creative Director UBS Gold), Ayla Dimitri (Content Creator/Influencer)¸ Samuel Rizal, Ivan Gunawan, Yoland Handoko (Fashion & Celebrity Stylist), Nicoline Patricia (Fotografer), dan Margaretha Untoro (Editor-in-Chief Dewi).

Baca juga  TNI AL Bersama Tim Terpadu PSDKP Melaksanakan Pelepasliaran Benih Bening Lobster

Saksikan “The Search for Jakarta Fashion Week 2021 Icons: A Web Series” yang didukung oleh UBS Gold, Make Over, dan Aston Kartika Grogol ini di kanal YouTube Jakarta Fashion Week Official mulai 29 Agustus 2020 pukul 20.00 WIB (alamat URL: https://www.youtube.com/jakartafashionweekofficial) juga di Vidio.com pukul 17.00 WIB. Enam episode “The Search for Jakarta Fashion Week 2021 Icons: A Web Series” akan ditayangkan selama 6 hari berturut-turut mulai 29 Agustus 2020 hingga 3 September 2020.

***

Tentang Jakarta Fashion Week

Jakarta Fashion Week merupakan pekan mode utama di Indonesia sejak 2007. Didaulat sebagai platform penggerak industri mode Indonesia, Jakarta Fashion Week memberikan arahan bagi penggiat mode dan menyediakan arena prestisius untuk unjuk talenta serta kreativitas dunia fashion dalam negeri. Sepanjang tahun, Jakarta Fashion Week juga menggelar beragam program peningkatan kapasitas para pelaku industri internasional.

Tentang UBS Gold

Berdiri sejak 1981 di Surabaya, PT. UBS dikenal sebagai UBS Pusat Emas Model Baru yang Terbaik, Terlengkap & Terpercaya di kalangan industri dan para pebisnis perhiasan emas di Indonesia dan dunia selama 36 tahun. UBS telah menjadi leader di pasar perhiasan emas di Indonesia dan sebagai perusahaan perhiasan emas yang terpandang di dunia internasional.

Tentang Make Over

Make Over adalah leading professional cosmetics brand di Indonesia yang berdiri sejak 2010 dengan komitmen selalu menghadirkan produk berkualitas tinggi. Make Over mampu memberikan tampilan bold dan edgy dengan pilihan ragam warna yang intens, menegaskan statement “Beauty Beyond Rules”. Make Over percaya bahwa setiap pribadi bebas berekspresi dan menampilkan keunikan pribadi melalui make-up dan fashion, seperti tertuang pada pergelaran Jakarta Fashion Week kali ini.
Pekan mode terbesar di Indonesia ini akan menjadi ajang pertemuan tren Make Over Spring Summer 2020 dan koleksi fashion para desainer yang menggambarkan kebebasan mewujudkan kecantikan berdasarkan keunikan karakter setiap pribadi. Melalui Jakarta Fashion Week, Make Over akan semakin mengukuhkan diri sebagai brand make-up profesional yang konsisten menciptakan tren selaras fashion untuk memperkaya industri fashion dan kecantikan tanah air.

Baca juga  Pangkoarmada I Pimpin Kaji Ulang Latopsfib Koarmada I TA. 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here