RUPS – PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Transformasi Bisnis dan Inovasi Produk

0
177

RUPS – PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Transformasi Bisnis dan Inovasi Produk

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) menggelar acara laporan tahunan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun 2019 dan Public Expose 2020 di Kudus Hall – Hotel Sultan & Residence, Jakarta pada Jumat, 28 Agustus 2020.

Rapat Umum Pemegang Saham tahun 2019 dihadiri oleh Dewan Komisaris PT Mustika Ratu Tbk dan Ketua Dewan Penasehat PT Mustika Ratu Tbk. Sementara itu, Dewan Direksi dihadiri oleh Presiden Direktur, Bingar Egidius Situmorang, Direktur (Jodi Andrea Suryokusumo dan Kusuma Ida Anjani).

Dalam Rapat Umum Pemegang Saham diputuskan beberapa hal seperti menyetujui dan menerima hasil laporan kinerja direksi.

PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) berhasil mencatatkan laba bersih per Desember 2019 sebesar Rp 132 Juta, tumbuh sebesar 106 persen dibandingkan dengan periode sebelumnya yang mencatatkan kerugian sebesar Rp 2.26 miliar. Laba tersebut diperoleh dari penjualan bersih sebesar Rp 305.2 miliar. Jumlah tersebut tumbuh 1,55 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Upaya yang telah dilakukan Perseroan sepanjang tahun 2019 untuk meningkatkan laba adalah memperluas pasar export ke berbagai manca negara, mengembangkan produk untuk konsumen milenial, melakukan banyak inovasi dari segi kemasan hingga jenis produknya.

Baca juga  Nasib Pelaku UMKM pada Gelombang Kedua Pandemi Covid -19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here