Tuhan Tidak akan Meninggalkan Kita

0
426

Tuhan Tidak akan Meninggalkan Kita

 

Oleh: P. Adriyanto

“. . . karena Allah telah berfirman:
Aku sekali-kali
tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau.”
Ibrani. 13:5

 

Dulu sekitar 2 tahun saya telah meninggalkan Yesus, saya tidak pernah beribadah di gereja , saya tidak pernah berdoa. terlebih membaca Alkitab. Namun Tuhan tidak pernah membiarkan dan meninggalkan saya. Kemampuan dan karir saya terus menanjak.

Namun sejak April ’20 saya menderita kelumpuhan akibat terlalu rendahnya gula darah saya, kadang saya merasakan bahwa Tuhan telah meninggalkan saya. Setiap hari saya berdoa agar Tuhan memulihkan saya, namun saya tetap berbaring di tempat tidur dan .
bosan dan jengkel.

Namun, nas di atas telah menggugah kesadaran saya bahwa memang Tuhan tidak pernah membiarkan dan meninggalkan saya. Saya akan terus dengan iman bergumul dalam doa.

Kita harus selalu:

“Mengucap syukur dengan sukacita kepada Bapa yang telah melepaskan kita dari kuasa kegelapan dan memindahkan kita ke dalam kerajaan Anak-Nya yang terkasih.”
Kolose 1:12-13

Saat ini  banyak orang percaya yang merasa ragu-ragu bahwa Tuhan akan memindahkan kita ke dalam Kerajaan Surga Anak-Nya yang terkasih, di mana pasti mata kita hanya tertuju pada sumberdaya yang terbatas terlebih dengan merajalelanya pandemic covid 19 seperti di India yang mengakibatkan kekacauan ekonomi. Sesuai dengan firman Tuhan, Dia akan memindahkan kita, yang berarti bahwa kita akan
dijadikan warganegara kerajaan Allah di mana kita tidak perlu khawatir akan pengangguran dan penderitaan lain karena Allah akan mencukupi segala kebutuhan kita menurut kemuliaan dan kekayaan-Nya.
(Filipi 4:19).
Amin.

Baca juga  Hari Pertama Sesi 1 7th Annual Indonesia Economic Forum: “Mempersiapkan Ekonomi Indonesia Menuju Normal Baru”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here