Barbie Berikan Penghargaan Kepada Nyimas Bunga Cinta, Peraih Medali Termuda Asian Games untuk Menginspirasi Generasi Muda

0
580

Barbie Berikan Penghargaan Kepada Nyimas Bunga Cinta, Peraih Medali Termuda Asian Games untuk Menginspirasi Generasi Muda

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Dari tahun ke tahun, Barbie secara global telah memberikan penghargaan kepada sosok panutan (role model) yang menginspirasi generasi muda perempuan untuk mengejar impian dan menggali potensi yang tak terbatas.

Tahun ini, Barbie menginspirasi anak perempuan untuk mengejar impian mereka di bidang olahraga dan menginspirasi mereka bahwa mereka bisa menjadi apa saja yang mereka inginkan, dengan memperkenalkan kampanye Barbie® You Can be an Athlete dan memberikan penghargaan kepada sosok yang bisa menjadi panutan (role model) dalam bidang olahraga atas prestasi mereka.

Di Indonesia, Barbie memberikan penghargaan kepada Nyimas Bunga Cinta, pemain skateboard Indonesia yang telah berkompetisi di Asian Games tahun 2018 dan menjadi peraih medali termuda di sepanjang sejarah Asian Games 2018 pada usia 12 tahun, dimana ia memenangkan medali perunggu. Nyimas juga telah memenangkan medali emas di Vans Park Series Regional Asia dan medali perak di SEA Games 2019. Prestasi yang telah diraih sejak usia sangat muda telah membuktikan bahwa Nyimas merupakan inspirasi bagi anak-anak perempuan yang bercita-cita menjadi atlet. Karena itu, Nyimas juga senantiasa berbagi pengalaman dan motivasi yang bertujuan untuk menginspirasi anak perempuan dan laki-laki dan untuk mempromosikan skateboard di Indonesia.

“Sebagai sebuah merek yang senantiasa mendukung anak perempuan, Barbie mengangkat tokoh-tokoh panutan atau role model yang beragam untuk menginspirasi potensi tanpa batas mereka,” kata Lisa McKnight, SVP dan Global Head Barbie and Dolls, Mattel. “Seiring dengan para atlet wanita terus membuat rekor baru dan menjadi pusat perhatian di seluruh dunia, kami dengan bangga memberikan penghargaan kepada para wanita luar biasa ini dengan mengangkat kisah dan prestasi mereka. Dalam upaya untuk memperkecil Kesenjangan Mimpi (Dream Gap), kami memiliki tanggung jawab untuk menunjukkan kepada para anak perempuan bahwa mereka dapat menjadi apa saja yang mereka inginkan, baik di dalam dan di luar lapangan, bahkan lebih dari itu.”

Terinspirasi dari gaya Tokyo yang tak tertandingi dalam bidang mode, Barbie memasuki dunia Olimpiade dengan menghadirkan lima cabang olahraga baru yang akan ditambahkan dalam program olimpiade. Selain Barbie Olympic dolls, Barbie juga memperkenalkan enam boneka dan playset Barbie Sports baru yang akan menginspirasi anak perempuan melalui berbagai kegiatan olahraga seperti senam, berenang, sepak bola, selancar, bola basket, dan banyak lagi.

Selain itu, Barbie Dreamhouse Adventures Season 2 akan ditayangkan di Netflix dan YouTube Barbie Bahasa mulai Juli 2020 dan akan menampilkan semangat olahraga Barbie juga saudara perempuannya Chelsea dan Skipper!

Info lebih lanjut mengenai Barbie Role Model: https://barbie.mattel.com/en-us/about/role-models.html. Mainan bisa didapatkan di toko mainan terkemuka, department store, dan e-commerce resmi Barbie; di Shopee (https://shopee.co.id/barbieflagship), Tokopedia (https://www.tokopedia.com/barbieflagship), dan Lazada (https://www.lazada.co.id/shop/barbie-flagship). Untuk referensi jajaran produk, silakan lihat di bawah ini:

Jajaran Mainan Barbie Sports 2020

GHK37: Barbie® Chelsea® Soccer Playset RRP: IDR329.900

Bercerita dan bermain permainan olahraga dengan boneka Barbie® yang terinspirasi oleh Barbie™ Dreamhouse Adventures! Anak-anak dapat memainkan begitu banyak kisah manis dengan Chelsea™ dan set sepakbolanya. Dua gol, masing-masing dengan papan skor yang disesuaikan, melekat pada area bermain di mana ia dapat berlatih dan bermain. Tekan bahunya untuk aksi “menendang”! Seperangkat bangku penonton bisa jadi tempat duduk untuk teman boneka Chelsea™ (tidak termasuk) untuk menonton dan menghiburnya. Dengan kaos sepak bola berwarna-warni, celana pendek, pelindung tulang kering, dan sepatu, boneka Chelsea™ siap untuk bermain bersama dua temannya. Dengan begitu banyak aksesoris, seperti bola, bendera, medali emas, camilan anak anjing, botol air dan ransel, kemungkinan bercerita tidak terbatas! Dengan boneka yang terinspirasi oleh Barbie™ Dreamhouse Adventures, anak-anak dapat berimajinasi tentang kehidupan sehari-hari Barbie®, saudara perempuannya dan teman-teman mereka saat mereka memulai petualangan yang mengasyikkan bersama. Para atlet yang bercita-cita tinggi akan senang menjelajahi kisah-kisah olahraga dengan Chelsea™ dan permainan sepak bola karena karena ketika seorang anak perempuan bermain dengan Barbie® dan saudaranya, Ia akan membayangkan segala kemungkinan ingin menjadi apa dia di masa depan. Kumpulkan semua boneka dan mainan Barbie™ Dreamhouse Adventures untuk menciptakan kembali momen favorit atau ciptakan petualangan kamu sendiri. Masing-masing dijual terpisah, tergantung ketersediaan. Boneka tidak bisa berdiri sendiri. Warna dan dekorasi dapat bervariasi.

Baca juga  PT SIDOMULYO SELARAS TBK GELAR PAPARAN PUBLIK PERIODE TAHUN 2023

GHK24: Barbie™ Dreamhouse Adventures™ Spin ‘n Twirl Gymnast Doll and Accessories RRP: IDR329.900

Bercerita dan bermain permainan olahraga dengan boneka Barbie® yang terinspirasi oleh Barbie™ Dreamhouse Adventures! Anak-anak dapat memainkan aksi berputar dengan boneka Teresa™ dan set Barbie® yang bertema senam. Kencangkan cincin biru ke pinggangnya dan putar untuk membantu gerakan jungkir balik. Kemudian jepit lingkaran itu ke pergelangan tangannya dan perhatikan dia memutarnya! Teman anak anjing Teresa™ suka sekali ikut serta dalam kegembiraan ini—tekan kepalanya dan ia akan melambaikan pita atau letakkan di trampolin dan ia akan melompat. Boneka pesenam Teresa™ Spin ‘n Twirl tertekuk di lutut dan dilengkapi dengan aksesori yang cocok untuk rutinitas lantai utama, seperti klub, pita, botol air, dan bola. Ketika dia mencetak skor sepuluh sempurna, kamu dapat menghadiahinya dengan aksesori medali emas. Dengan boneka yang terinspirasi oleh Barbie™ Dreamhouse Adventures, anak-anak dapat berimajinasi tentang kehidupan sehari-hari Barbie®, saudara perempuannya dan teman-teman mereka saat mereka memulai petualangan yang mengasyikkan bersama. Para atlet yang bercita-cita tinggi akan senang membawa boneka pesenam ini dalam petualangan aktif dan menjelajahi cerita-cerita olahraga, karena ketika seorang anak perempuan bermain dengan Barbie® dan saudaranya, Ia akan membayangkan segala kemungkinan ingin menjadi apa dia di masa depan. Kumpulkan semua boneka dan mainan Barbie™ Dreamhouse Adventures untuk menciptakan kembali momen favorit atau memimpikan petualangan Anda sendiri. Masing-masing dijual terpisah, tergantung ketersediaan. Boneka tidak bisa berdiri sendiri. Warna dan dekorasi dapat bervariasi.

GHK23: Barbie® Dreamhouse Adventures™ Swim ‘n Dive™ Doll and Accessories RRP: IDR329.900

A person posing for a picture Description automatically generated

Bercerita dan bermain permainan olahraga dengan boneka Barbie® yang terinspirasi oleh Barbie™ Dreamhouse Adventures! Anak-anak dapat bersenang-senang dengan boneka Barbie® Swim ‘n Dive™ yang mengenakan pakaian renang berwarna-warni dengan garis sporty dan aksen mengilap. Saat dia siap untuk berada di air, tekan tuas di pinggangnya untuk melihat kakinya bergerak dan melakukan aksi “berenang”. Letakkan teman anak anjing boneka Barbie® di papan loncat untuk melihatnya membalik atau isi dengan air dan tekan, ia merangkap sebagai mainan semprot! Ada begitu banyak peluang bercerita: pakaikan kacamata renang pada boneka Barbie® praktikkan bentuk sempurna di papan loncat atau bermain dengan bola polo air. Setelah selesai bermain-main, boneka Barbie® Swim ‘n Dive™ dapat mengenakan aksesori medali emasnya dan bersantai dengan botol air, sandal, dan handuk. Dengan boneka yang terinspirasi oleh Barbie™ Dreamhouse Adventures, anak-anak dapat berimajinasi tentang kehidupan sehari-hari Barbie® saat ia memulai petualangan yang mengasyikkan bersama keluarga dan teman-temannya. Para atlet yang bercita-cita tinggi akan senang mengajaknya berpetualang aktif dan menjelajahi kisah-kisah olahraga karena ketika seorang anak perempuan bermain dengan Barbie®, Ia akan membayangkan segala kemungkinan ingin menjadi apa dia di masa depan. Kumpulkan semua boneka dan mainan Barbie™ Dreamhouse Adventures untuk menciptakan kembali momen favorit atau memimpikan petualangan kamu sendiri. Masing-masing dijual terpisah, tergantung ketersediaan. Boneka tidak bisa berdiri sendiri. Warna dan dekorasi dapat bervariasi.

Baca juga  AdaKami Ungkap Pentingnya Kemampuan Membuat Keputusan Finansiai Yang Bijak

GJM72: Barbie® Gymnast Playset RRP: IDR499.900

A person sitting at a table with a birthday cake Description automatically generated

Jelajahi dunia kompetitif yang menyenangkan dengan Barbie® Gymnast Playset! Ketika seorang anak perempuan bermain dengan Barbie®, Ia akan membayangkan segala kemungkinan ingin menjadi apa dia di masa depan, dan jika kamu suka melompat, kamu bisa menjadi pesenam! Set ini termasuk lingkungan pelatihan senam yang menampilkan boneka Barbie® Pesenam dalam triko metalik berwarna-warni. Set ini juga dilengkapi dengan triko tambahan, baju pemanasan, sepatu ekstra, handuk, camilan, dan tas olahraga. Boneka Barbie® Gymnast memiliki balok keseimbangan, 2 cincin, klip pemintal, dan 2 tongkat untuk penampilannya. Pasang boneka ke klip pemintalan dan saksikan dia jungkir balik melintasi balok! Setelah kompetisi selesai, boneka Barbie® Gymnast siap menerima piala dan medali dengan pita. Performa yang luar biasa! Anak-anak pasti suka dengan ekspresi kreatif dan bercerita yang seru! Barbie® Gymnast Playset termasuk boneka Barbie® Gymnast dan 15+ mainan dan aksesoris. Boneka tidak bisa berdiri sendiri. Warna dan dekorasi dapat bervariasi. Untuk usia 3 tahun ke atas.

GLM47: Barbie® Soccer Coach Playset RRP: 299.900

A picture containing small, girl, young, little Description automatically generated

Jelajahi dunia yang kompetitif yang menyenangkan dengan Barbie® Soccer Coach Playset! Ketika seorang anak perempuan bermain dengan Barbie®, Ia akan membayangkan segala kemungkinan ingin menjadi apa dia di masa depan, dan jika kamu suka bermain sepak bola, kamu bisa menjadi pelatih sepak bola! Set ini termasuk lingkungan pelatihan sepak bola yang menampilkan boneka Pelatih Sepak Bola Barbie® mengenakan seragam sepak bola biru lengkap dengan sepatu bolanya, dan boneka murid pemain sepak bola yang manis mengenakan seragam sepak bola merah muda yang juga dilengkapi sepatu bola. Anak-anak akan senang bermain sepak bola dengan boneka pelatih dan boneka murid, dilengkapi aksesori berikut: bola sepak, papan klip, jaring gawang, dua kerucut, bangku, apel, botol air, dan piala. Sepertinya kerja keras boneka Barbie® Soccer Coach, kekuatan dan tekad akan membawa timnya meraih piala! Anak-anak pasti suka dengan ekspresi kreatif dan bercerita yang seru! Masing-masing item dijual terpisah, tergantung ketersediaan. Boneka tidak bisa berdiri sendiri. Warna dan dekorasi dapat bervariasi. Untuk usia 3 tahun ke atas.

Baca juga  MENGANGKAT TEMA PESUGIHAN, “MENJELANG AJAL” FILM HOROR TERBARU RAPI FILMS DIBINTANGI SHAREEFA DANISH DAN DAFFA WARDHANA TAYANG MULAI 30 APRIL 2024

GHK34: Barbie® Sisters Skipper™ and Stacie™ Doll Assortment RRP: IDR249.900

Bercerita dan bermain permainan olahraga dengan boneka Barbie® yang terinspirasi oleh Barbie™ Dreamhouse Adventures! Sisters Skipper™ dan Stacie™ siap untuk petualangan aktif dengan mode dan aksesori bertema olahraga. Dengan aksesori papan seluncur yang benar-benar bisa dia kendarai, plus sandal dan aksesori medali emas, boneka Skipper™ siap membawa pulang emas; dan boneka Stacie™ siap untuk permainan dengan ring bola basket, aksesoris bola basket dan medali emas. Dengan boneka yang terinspirasi oleh Barbie™ Dreamhouse Adventures, anak-anak dapat berimajinasi tentang kehidupan sehari-hari Barbie®, saudara perempuannya dan teman-teman mereka saat mereka memulai petualangan yang mengasyikkan bersama. Para atlet yang bercita-cita tinggi akan senang membawa boneka-boneka ini pada petualangan aktif dan menjelajahi kisah-kisah olahraga, karena karena ketika seorang anak perempuan bermain dengan Barbie® dan saudaranya, Ia akan membayangkan segala kemungkinan ingin menjadi apa dia di masa depan. Kumpulkan semua boneka dan mainan Barbie™ Dreamhouse Adventures untuk menciptakan kembali momen favorit atau memimpikan petualangan Anda sendiri. Masing-masing dijual terpisah, tergantung ketersediaan. Boneka tidak bisa berdiri sendiri. Warna dan dekorasi dapat bervariasi.

GJL73: Barbie® Olympic Games Tokyo 2020 Doll Assortment RRP: IDR329.900

A group of people posing for the camera Description automatically generated A picture containing holding, player, baseball, ball Description automatically generated

Jadilah bagian dari pengalaman Olimpiade yang menyenangkan dengan Barbie® Olympic Games Tokyo 2020 Doll Assortment! Barbie® mendukung anak perempuan untuk berpartisipasi dalam olahraga dan merasakan semangat persahabatan, solidaritas, dan permainan. Ketika seorang anak perempuan bermain dengan Barbie®, Ia akan membayangkan segala kemungkinan ingin menjadi apa dia di masa depan, dan jika kamu selalu ingin mendapatkan hasil tertinggi, kamu bisa menjadi atlet Olimpiade! Boneka Barbie® Olympic Games Tokyo 2020 ini termasuk seragam khusus olahraga, aksesori terkait, jaket Olympic Games Tokyo 2020 dan medali “emas” dengan pita. Terdapat beragam pilihan dari boneka ini: karate, pendaki olahraga, peselancar, softball, dan pemain skateboard. Anak-anak pasti suka dengan ekspresi kreatif dan bercerita yang seru! Masing-masing item dijual terpisah, tergantung ketersediaan. Boneka tidak bisa berdiri sendiri. Warna dan dekorasi dapat bervariasi. Untuk usia 3 tahun ke atas.

Tentang Mattel
Mattel (NASDAQ: MAT) adalah perusahaan hiburan anak global terkemuka yang berspesialisasi dalam desain dan produksi mainan dan produk konsumen yang berkualitas. Kami menciptakan produk dan pengalaman inovatif yang menginspirasi, menghibur, dan mengembangkan anak-anak melalui permainan. Kami melibatkan konsumen melalui portofolio waralaba ikonik kami, termasuk Barbie®, Hot Wheels®, American Girl®, Fisher-Price®, Thomas & Friends ™ dan Mega®, serta merek-merek populer lain yang kami miliki atau lisensi dalam kemitraan dengan perusahaan hiburan global. Penawaran kami meliputi konten film dan televisi, game, musik, dan acara langsung. Kami beroperasi di 40 lokasi dan menjual produk di lebih dari 150 negara bekerja sama dengan perusahaan ritel dan teknologi terkemuka dunia. Sejak didirikan pada tahun 1945, Mattel bangga menjadi mitra tepercaya dalam mengeksplorasi keajaiban masa kecil dan mendukung anak-anak untuk mencapai potensi penuh mereka. Kunjungi kami secara online di www.mattel.com atau di https://id-id.facebook.com/officialbarbieindonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here