Likee dan Moonton Gelar Pertandingan Mobile Legends: Bang Bang Antar Influencer

0
33

Likee dan Moonton Gelar Pertandingan Mobile Legends: Bang Bang Antar Influencer

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Likee, platform kreasi dan berbagi video, berkolaborasi dengan Moonton mengadakan pertandingan Mobile Legends: Bang Bang antar influencer “Likee Superstar Battle”. Pertandingan ini bisa ditonton secara live di aplikasi Likee pada hari Sabtu, 4 Juli 2020 pukul 20.00 – 22.00 WIB.

Pada pertandingan ini, tim influencer gamers wanita Sherlin Tsu, Cindy Gulla, Dinda Cassanova, Vionarntha, dan Siska Novianti akan berhadapan dengan tim influencer gamers laki-laki terdiri dari Zxuan, Vando, Ilham Fauzi, Reza Anugrah, dan Daffa Raihansyah.

Sherlin Tsu, salah satu peserta Likee Superstar Battle, bercerita tentang persiapan dan percaya dirinya menjelang pertandingan. “Dengan sering-sering kami mabar (main bareng), chemistry jadi terbentuk. Walau perempuan sering diremehkan dalam hal gaming, kami akan tunjukkan kalau kami bisa mengalahkan tim influencer cowok,” ujar Sherlin.

Menanggapi pertandingan Mobile Legends: Bang Bang yang akan disiarkan live ini, Likee percaya bahwa dengan jaringan sosial yang spesifik dan komunitas yang kuat, Likee dapat membantu para pecinta game untuk berinteraksi dengan mudah lewat fitur live streaming khusus gaming yang ada di aplikasi Likee.

“Likee, platform untuk berbagi video dan siaran langsung, dikenal sebagai platform sosial baru di kalangan Generasi Z. Jadi kami sangat antusias berkolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang di pertandingan ini, supaya membuat Likee bisa jadi rumah yang nyaman bagi para gamers untuk berinteraksi langsung lewat live streaming bersama para fansnya,” kata Theon Shu selaku Marketing Director Likee Indonesia.

Dalam dua tahun terakhir, e-sport bukan hanya diakui sebagai olahraga, tapi juga telah menjadi tren sosial baru di kalangan anak muda maupun orang dewasa. Orang dapat berinteraksi dan mendapatkan teman baru melalui game. Menurut data Kepios, sebanyak 40% dari total pengguna internet di Indonesia atau sekitar 68,4 juta orang menonton siaran langsung game. Hal ini membuat gaming menjadi salah satu alat berkomunikasi yang populer di Indonesia.

Baca juga  Umah Hanifah HT. S.Sos. Ajak Seluruh Komponen Bangsa Bersinergi Membantu Pemerintah dalam Melawan Wabah Radikalisme dan Intoleransi dalam Kehidupan Berbangsa

“Interaksi antar pemain dan penonton dalam bermain game bukanlah hal yang asing lagi sekarang. Dengan kolaborasi Mobile Legends: Bang Bang dan Likee, kami berharap akan semakin mempermudah dalam mempertemukan pecinta game Mobile Legends: Bang Bang dan para influencers game,” kata Adrian Alpin, Marketing Manager Moonton Indonesia.

Pertandingan Mobile Legends: Bang Bang antar influencer Likee Superstar Battle ini bisa disaksikan secara langsung pada akun Likee Indonesia di aplikasi Likee yang dapat di-download melalui Google Play Store atau App Store, pada Sabtu, 4 Juli 2020 pukul 20.00 – 22.00 WIB.

Sebagai platform pembuatan video pendek, Likee menghadirkan wadah bagi pengguna untuk senantiasa menciptakan konten menarik dan engaging. Berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat membuat video menarik dan merekam momen yang mengesankan, Likee menduduki peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie tahun 2019. Selain itu, Likee mendapatkan posisi keenam dalam daftar “Top Apps Overall Worldwide” di Q1 tahun 2020 menurut Sensor Tower. Likee memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pengalaman yang unik, di mana pengguna dapat mengeksplorasi kreativitas, mengekspresikan diri, serta mendapatkan kesempatan untuk berkomunikasi dengan idolanya melalui berbagai challenge. #SaatnyaKamuBersinar dengan wujudkan ide-ide kreatif di Likee!

***

Tentang Likee

Likee merupakan platform global terkemuka berbasis di Singapura untuk menyaksikan dan membuat video pendek. Dilengkapi dengan tool pengeditan dan pembuatan video yang unggul dengan menyediakan lebih dari 1000 efek video. Sampai dengan saat ini, Likee sudah mencapai lebih dari 115 juta pengguna setiap bulan di seluruh dunia. Likee menciptakan peluang bagi semua orang khususnya content creator Likee agar dapat bersinar, tidak hanya dilihat dan didengar saja. Fitur Likee juga untuk mendorong koneksi dan percakapan di antara pengguna melalui gamifikasi tampilan dan interaksi.

Baca juga  Dr. H.P. Panggabean, S.H., M.S.: Refleksi Ke-75 Kemerdekaan RI Sebagai Upaya Memberdayakan Hukum Adat Suku Mendukung Harapan Indonesia Maju Tahun 2045

Dibuat oleh BIGO Technology Pte. Ltd, Likee pertama kali dirilis pada Juli 2017 dan sekarang menjadi salah satu aplikasi paling populer di dunia dan keenam sebagai media sosial yang paling banyak diunduh di dunia berdasarkan laporan Sensor Tower di Kuartal I-2020. Likee juga menduduki peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie’s tahun 2019. Likee: Saatnya Kamu Bersinar.

Tentang Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) adalah gim mobile Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) paling terkenal di dunia. Gim ini telah diinstal lebih dari 500 juta kali dengan 75 juta pengguna aktif setiap bulannya. Di Indonesia, MLBB memiliki pengguna aktif lebih dari 31 juta setiap bulannya (data Agustus, 2019). Dikarenakan pertumbuhannya yang cepat, Mobile Legends: Bang Bang telah mencapai Top 10 Peringkat Terlaris di lebih dari 50 negara, termasuk Asia Tenggara, Timur Tengah, dan India. Secara keseluruhan, Mobile Legends: Bang Bang telah tersedia di 135 negara/wilayah, dilokalisasikan dalam 25 bahasa dan dioperasikan melalui lebih dari 700 server untuk memastikan game berfungsi dengan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here