Realme dan Erajaya Group Resmikan realme Exclusive Store di Cibinong City Mal Bogor

0
24

 

Realme dan Erajaya Group Resmikan realme Exclusive Store di Cibinong City Mal Bogor

 

Realme menunjuk Erafone untuk mengelola realme Exclusive Store sebagai bagian dari Erajaya Retail Group untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik kepada Konsumen di Indonesia

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

realme dan PT. Erafone Artha Retailindo (EAR), anak usaha Erajaya akan meresmikan pembukaan realme Exclusive Store by Erafone pertama di Bogor pada esok hari, Sabtu, 27 Juni 2020. Berlokasi di Lower Ground Cibinong City Mal – Bogor, realme Exclusive Store by Erafone menyediakan rangkaian perangkat realme yang terbaru secara lengkap seperti: Smartphone, wearables, dan AioT dengan konsep one-stop tech trendsetter shopping solution.

Untuk memastikan konsumen memperoleh total experience, tersedia live demo unit dari berbagai produk unggulan realme mulai dari jajaran smartphone realme, perangkat realme Watch, dan TWS realme Buds Air Neo. realme Exclusive Store by Erafone didukung oleh staff yang terlatih dan berpengalaman, yang siap membantu Konsumen memilih smartphone maupun perangkat lainnya sesuai kebutuhan Konsumen.

Untuk memastikan keamanan dan kesehatan Konsumen di masa new normal ini, realme Exclusive Store by Erafone menerapkan protokol kesehatan dengan ketat antara lain: Seluruh karyawan dipastikan memiliki suhu normal (di bawah 37,3 derajat Celcius) sebelum mulai bekerja, karyawan toko juga wajib memakai masker dan/atau pelindung wajah, membatasi jumlah Konsumen yang akan masuk ke toko, menjaga jarak antrian kasir minimal 1 meter, mengukur suhu Konsumen yg akan masuk tidak lebih dari 37,3 derajat Celcius, dan mewajibkan Konsumen untuk membersihkan tangan dengan cairan sanitasi dan selalu memakai masker selama berada di area toko.

Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia mengungkapkan, Kami selalu mendapatkan masukan dari konsumen kami, terutama anak muda yang selalu menginginkan kemudahan untuk mengakses produk tech trendsetter terbaru dari realme secara offline. Ditambah dengan penerapan new normal yang saat ini telah berjalan, tentunya akan membuat permintaan di pasar offline kembali bergairah. Karenanya, pada tanggal 27 Juni nanti, kami akan meresmikan realme Exclusive Store di Cibinong City Mal berkolaborasi dengan Erafone yang mengusung konsep one-stop tech trendsetter shopping solution.”

Baca juga  Menteri Komunikasi dan Informasi Johnny G. Plate Meresmikan SINERGIO TV

Pengalaman Erajaya Group sebagai salah satu partner distribusi terbesar dalam bidang selular multi-brand maupun mono-brand menjadi pertimbangan utama realme mempercayakan pengelolaan realme Exclusive Store di Cibinong City Mal ke Erafone. Kerjasama ini, diharapkan akan memperkuat kepercayaan konsumen terhadap produk realme dan Erafone.

Joy Wahyudi – Wakil Direktur Utama Erajaya Group mengatakan, “Erajaya bangga menjadi mitra strategis realme untuk mengelola realme Exclusive Store di Cibinong City Mal. Kami yakin, dengan pengalaman panjang kami di bisnis retail, kami mampu memberikan kontribusi untuk meningkatkan penjualan produk-produk realme di tingkat retail dengan pelayanan terbaik. realme Exclusive Store by Erafone juga akan menghadirkan produk realme resmi terkini dan terlengkap dengan demo unit yang bisa dicoba untuk pengalaman belanja terbaik.”

Selama masa Grand Opening, realme Exclusive Store by Erafone Cibinong City Mal akan melayani penjualan perdana realme X3 SuperZoom secara offline dan menjadi lokasi pengambilan penjualan pre-order yang sudah berlangsung dari tanggal 20 – 26 Juni 2020. Beberapa program menarik yang ditawarkan dari tanggal 27 Juni – 5 Juli 2020, di antaranya:

• Promo Offline Flash Sale berupa smartphone mulai dari Rp.1.199.000 dan aksesoris mulai dari Rp.99.000 pada tanggal 27 – 28 juni & 2 – 5 Juli 2020 pukul 13.00 – 16.00 WIB.

• Potongan harga smartphone realme hingga Rp.600.000

• Potongan harga aksesoris hingga Rp.200.000 dengan minimum pembelian Rp.2.000.000

• Program tukar tambah dengan cashback hingga Rp.300.000

• Lucky Dip untuk setiap pembelian smartphone di tanggal 27 – 28 Juni antara lain: realme Buds, realme Band, realme Buds wireless, realme Buds Air Neo, dan realme Watch.

• Berkesempatan mengikuti undian dengan hadiah grand prize berupa 1 unit realme 3 RMX821 3GB RAM 64GB dan 1 unit realme 5 Pro 4GB RAM 128GB untuk pembelian produk realme tertentu di tanggal 23 – 28 Juni 2020. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 28 Juni 2020 di instagram live realme @realmeindonesia pukul 19.30 WIB.

Baca juga  Koalisi Masyarakat Sipil Meminta Dasar Pemerintah Menolak Rekomendasi WHO terkait Ganja Medis untuk Dibuka ke Publik

• Tambahan diskon hingga Rp.300.000 dengan cicilan 0% hingga 24 bulan* menggunakan Kartu Kredit BCA, Citibank, Mandiri dan Permata Bank. *Syarat dan ketentuan berlaku.

****

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here