Tuhan akan Memelihara Kita

0
316

 

Tuhan akan Memelihara Kita

Oleh: P. Adriyanto

 

Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaanNya dalam Kristus Yesus.
Filipi 4:19

Tuhan menghendaki agar segala keperluan kita dapat terpenuhi baik rohani, jasmani maupun keuangan. Dalam kondisi apapun seperti yang terjadi sàat ini di mana dunia telah dilanda kekurangan akibat virus Corona. Oleh sebab itu kita harus tetap beriman bahwa Tuhan tidak akan membiarkan kita mati kelaparan. Ada berapa banyak orang yang mati karena kekurangan dibanding dengan kematian akibat Covid 19?

Tuhan dapat menyediakan segala. keperluan kita.
Tuhan adalah gembalaku, takkan kekurangan aku. Allah adalah sumber segala keperluan kita dan Ia mampu melakukan mujizat untuk menyediakan kebutuhan kita. Ia telah berjanji untuk memberi kita makan selama masa kelaparan.

Syaratnya, Kita harus percaya kepada Tuhan, hidup berkenan kepada Allah dan mematuhiNya.

Kita harus berdoa dan percaya kepada Firman Allah dan bergantung kepadaNya untuk menyediakan kebutuhan serta
mengucap syukur kepadaNya atas penyediaan kebutuhan kita.

Walaupun seluruh dunia sedang dilanda wabah Virus Corona, kita sebagai anak-anak Allah harus terus berjalan dan hidup dalam terang Kristus.

Maka Yesus berkata kepada orang banyak, katanya: Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup.
Yohanes 8:12

Kalau kita percaya kepada Kristus dan hidup suci di dalam Kristus. Kalau kita hidup kudus dan benar di hadapan Allah, dan hidup dengan takut akan Dia (khususnya tidak hidup mengikuti keinginan daging seperti berjinah, berbuat cabul),- maka Hidup dari Allah berada dalam diri kita. Hidup itu adalah cahaya terang. Kita berrjalan dalam hidup yang terang itu..

Baca juga  Rampas Aset Buron Koruptor

Yesus adalah jalan menuju keselamatan karena Ia adalah jalan satu-satunya jalan menuju kepala Allah. Ia adalah anak dom
ba Allah yang menghapus dosia dunia.

Yesus mempunyai ķuasa untuk memberi kita hidup yang kekal. Ia adalah terang dunia yang sejati. Dan Dia berjanji akan memelihara dan menjaga hidup kita dari pelbagai marabahaya maut dan wabah sakit penyakit, asal kita tetap hidup dalam terang dan kasih Allah.

Amin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here