“Imanku Tak Goyah” Single Terbaru Guntur Simbolon Featuring Franky Kuncoro

0
72

“Imanku Tak Goyah” Single Terbaru Guntur Simbolon Featuring Franky Kuncoro

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Imanku Tak Goyah dari Guntur Simbolon featuring Franky Kuncoro yang dirilis pada hari Minggu, 7 Juni 2020 telah tersedia di REVIVO. Guntur Simbolon, atau lebih dikenal sebagai Guntur adalah seorang penyanyi berdarah asli batak. Darah musisi mengalir dari ayahnya yang juga merupakan seorang musisi.

Seorang sosok penyanyi yang bertalenta luar biasa, selain bernyanyi ia pun adalah seorang penulis lagu, ia menciptakan sebagian besar lagu-lagunya termasuk single terbarunya, “Imanku Tak Goyah”.

Pada tahun 2010, Guntur Simbolon pertama kali mengeluarkan album solo sekuler bertajuk “sedikit romantis” dan tahun 2015 Album rohani bertajuk “Testify”. Guntur pernah bergabung di dalam tim performance Saykoji dan Disciples dari tahun 2007 hingga tahun 2016. Kini Guntur Simbolon Tergabung di Hawila, Band rohani yang sudah memiliki 2 album. Serta Guntur simbolon membentuk Bekasi Gospel project bersama 2 sahabatnya Regina Ivanova dan Nowela Mikhelia.

Lagu Imanku Tak Goyah memiliki pesan yaitu disaat mengalami titik terendah dalam hidup, sadarlah bahwa iman kita tidak boleh goyah. Lagu yang dinyanyikannya bersama dengan Franky Kuncoro ini mengajak kita untuk berserah dan berpengharapan hanya kepada Tuhan saja. Tuhan Yesus mengatakan bahwa berbahagialah mereka yang percaya walau tidak melihat. Oleh sebab itu, dalam kondisi apapun kita harus belajar untuk selalu percaya kepada Tuhan, sebab Tuhan yang kita percayai pasti memberikan pertolongan dan jalan yang terbaik bagi kita. Lagu ini di aransemen oleh Ronald Steven.

Dengarkan lagu “Imanku Tak Goyah” dari Guntur Simbolon featuring Franky Kuncoro ekslusif hanya di REVIVO. Jadilah orang yang pertama yang mendengarkan lagu “Imanku Tak Goyah” Guntur Simbolon featuring Franky Kuncoro.

Baca juga  Kemenangan Telak Di Festival Pemilu Harga, 95% Suara Masyarakat Berharap Sri Mulyani Mahalkan Harga Rokok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here