SEKNAS JOKOWI IKUT KAWAL PENYALURAN BANTUAN PAKET SEMBAKO UNTUK WARGA

0
65

SEKNAS JOKOWI IKUT KAWAL PENYALURAN BANTUAN PAKET SEMBAKO UNTUK WARGA

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Untuk mendukung dan mengawal kinerja Pemerintah. Dalam hal ini Seknas Jokowi Jabodetabek tak ketinggalan turut serta dalam menyampaikan informasi tentang apa yang sudah dijalankan dan dilaksanakan Pemerintah, Seknas Jokowi dengan kapasitas serta kemampuan yang ada ikut juga berperan aktif dalam membantu mencegah penyebaran Covid-19 .

Dari awal relawan Seknas Jokowi selalu bergerak dan peduli kepada masyarakat diantaranya melaksanakan pembagian masker, mendirikan dapur umum , penyemprotan disinfektan , pembagian nasi kotak dan ikut mengawal menyalurkan bantuan sembako dari Pemerintah/Kemensos agar tepat sasaran.

Relawan ikut turun langsung saat pembagian Sembako di Rusun Tipar Cakung Barat Jakarta Timur , RT 001 RW 010 serta mengawal pembagian Sembako dari datangnya sembako sampai pembagian ke warga rusun tipar dikomandoi langsung oleh Tristi Setiawati dan Riesna , yang dipercaya Ketua RT/RW untuk ikut membantu dan memberikan saran sekaligus masukannya. Ungkap Tristi Setiawati kepada awak media.

Sementara itu, Monisyah Hutabarat, S.Sos., Ketua Umum Seknas Jokowi DKI Jakarta,  memuji langkah Pemerintahan  Jokowi yang terus berupaya memperbaiki pendistribusian bantuan sosial berdasarkan hasil evaluasi pelaksanaan penyaluran bantuan pada tahap-tahap awal.

“Kita percaya Pemerintah akan memperbaiki mekanisme sistem penyaluran bantuan sosial kepada warga yang terdampak wabah corona.” pungkas Monisyah.

Keterangan foto; Monisyah Hutabarat, Ketua Umum Seknas Jokowi DKI Jakarta,

***

Baca juga  KOMNAS HAM RI: "UNTUK MENJAMIN HAK ATAS KESEHATAN DAN KESELAMATAN PUBLIK: TUNDA TAHAPAN PILKADA 2020"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here