Kembali, Single Terbaru dari Barry Likumahuwa

0
26

Kembali, Single Terbaru dari Barry Likumahuwa

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Pemain bass dan produser musik jazz kenamaan Indonesia, Barry Likumahuwa merilis single ekslusif di REVIVO yang berujudul “Kembali”, pada hari Minggu, 24 Mei 2020. “Kembali” merupakan lagu yang dipopulerkan oleh JPCC Worship Youth yang merupakan salah satu judul lagu pada album You In Me dari JPCC Worship Youth yang dirilis pada tahun 2016.

Pada Single “Kembali”, Barry Likumahuwa hadir dengan menginterpretasi lagu ini dalam bentuk bass instrumental yang membuat aransemen “Kembali” khas Barry Likumahuwa menjadi sangat kaya dan lagu ini menjadi lebih segar untuk kita dengarkan.

Lagu “Kembali” menceritakan tentang betapa kita sangat membutuhkan Tuhan Yesus di dalam hidup kita. Selama kita hidup di dunia, kita tidak luput dari masalah dan tekanan. Satu-satunya hal yang membuat kita berbeda adalah kita memiliki YESUS. Di dalam YESUS lah kita memiliki jalan keluar untuk setiap masalah dan tekanan yang kita hadapi. Di dalam Kristus, Ia yang bekerja untuk menjamin keselamatan umat kesayangan-Nya. Tuhan Yesus kristus adalah Bapa yang setia. Bapa kita tetap memegang janji-Nya, selalu ada jalan keluar bagi setiap pergumulan kita.

Di tengah-tengah situasi yang tidak mudah seperti sekarang ini bahkan keadaan apapun yang terjadi dan kita alami, marilah selalu Kembali kepada Tuhan. Kita butuh Tuhan melakukan lebih dari yang bisa dilakukan manusia. Kita butuh kekuatan yang murni dan kebaikan serta kasih Allah yang murni.

“Mari, kita akan berbalik kepada TUHAN, sebab Dialah yang telah menerkam dan yang akan menyembuhkan kita, yang telah memukul dan yang akan membalut kita. Ia akan menghidupkan kita sesudah dua hari, pada hari yang ketiga Ia akan membangkitkan kita, dan kita akan hidup di hadapan-Nya. Marilah kita mengenal dan berusaha sungguh-sungguh mengenal TUHAN; Ia pasti muncul seperti fajar, Ia akan datang kepada kita seperti hujan, seperti hujan pada akhir musim yang mengairi bumi.” (Hosea 6:1-3)

Baca juga  YLBHI: Normal Baru, Orba Baru (New Normal, New Orba)?

Dengarkan single “Kembali” eksklusif hanya di REVIVO. Bagi kamu yang belum memiliki Aplikasi REVIVO, download aplikasi REVIVO melalui Google Plays Store atau App Store dan jadilah orang yang pertama yang mendengarkan single “Kembali” dari Barry Likumahuwa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here