Pentingnya Mendorong Pikiran Positif dan Pola Tidur Nyenyak demi Menjaga Kekebalan Tubuh dalam Masa Pandemi

0
96

Pentingnya Mendorong Pikiran Positif dan Pola Tidur Nyenyak demi Menjaga Kekebalan Tubuh dalam Masa Pandemi

 

Sebuah Ajakan dari Avrist Assurance untuk Menjalankan Gaya Hidup Sehat Secara Holistik dan Sederhana

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Situasi pandemi COVID-19 yang mendunia ini menimbulkan rasa kepanikan dan cemas. Seluruh masyarakat di dunia dikurung dirumah masing-masing menjalankan karantina mandiri. Orang terisolasi dari keluarga dan teman, serta sistem perawatan kesehatan pun sudah mencapai batasnya. Bagaimana kita bisa melewati masa yang penuh tantangan ini tanpa merasa stress dan tertekan?

Kecemasan akan terdampak dan terinfeksi diri, rasa terisolasi, kekhawatiran kita bagi orang-orang terkasih yang berisiko, serta penyebaran berita mengenai pandemi COVID-19, menguras tenaga, membebani pikiran, serta membuat kita kewalahan. Apa yang harus kita lakukan agar tidak kewalahan dari kepanikan?

Menyadari kondisi ini, PT Avrist Assurance (Avrist Assurance) menggalakkan sebuah gerakan kesehatan bertajuk Wellness Made Easy; sebuah manifestasi atas rekomendasi World Health Organization (WHO) mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan holistik melalui pikiran, tubuh, dan jiwa.

=====
Tentang Avrist
PT Avrist Assurance (Avrist) adalah perusahaan asuransi jiwa patungan pertama di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1975, Avrist Assurance terus berkembang menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka yang mampu bersaing di industri asuransi jiwa di Indonesia. Dengan pengalaman selama lebih dari 40 tahun, Avrist telah mengembangkan beberapa kanal distribusi antara lain Agency, Bancassurance, Employee Benefit, dan Syariah yang menyediakan produk-produk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi berbasis syariah, asuransi jiwa kredit dan pensiun baik untuk perorangan maupun korporasi. Perkembangan bisnis Avrist juga tidak luput dari dukungan lebih dari 3,100 agen yang telah memiliki sertifikasi dan lebih dari 500 karyawan yang tersebar di 25 kantor pemasaran Avrist.

Baca juga  PERNYATAAN PERS PP PGLII TERKAIT KASUS PENEMBAKAN PENDETA YEREMIA ZANAMBANI

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here