Sedulur Jokowi Sukabumi dan Banten Berikan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Terkena Dampak Covid-19

0
42

Sedulur Jokowi Sukabumi dan Banten Berikan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Terkena Dampak Covid-19

 

Sukabumi, Suarakristen.com

 

Memasuki hari ke 25 Program Berkah  Ramadhan, Sedulur Jokowi terus bagi-bagi sembako bagi masyarakat miskin dan terkena dampak Covid -19. Menurut H Rahmat Korwil sedulur Jokowi Bogor dan Sukabumi saat di hubungi wartawan majalah CEO mengatakan bahwa, Program Berkah Ramadhan Sedulur Jokowi membawa berkah bagi kaum duafa dan masyarakat terkena dampak Covid-19.

Lebih lanjut H.Rahmat menuturkan bahwa,  Program bagi-bagi sembako bagi masyarakat terkena dampak Covid-19 merupakan bentuk Kepedulian dan sumbangsih dari sedulur Jokowi membantu Program Pemerintah dalam menangani dampak covid-19, ujarnya hari ini  senin,18 Mei 2020.

Di tempat terpisah, menurut Alfera Korwil sedulur Jokowi Banten saat dihubungi wartawan majalah CEO mengatakan,  sedulur Jokowi  diberikan tugas oleh pak Presiden untuk membantu Pemerintah dalam penanganan dampak Covid 19.

Sedulur Jokowi focus menyisir pada masyarakat terkena dampak covid-19 yang belum tersentuh program Bantuan Pemerintah, Untuk memastikan penyaluran paket sembako efektif,  Tim sedulur mendata warga dengan disertai pernyataan bahwa yang bersangkutan belum pernah menerima bantuan dari Pemerintah, tutup Alfera mengakhiri keterangannya.(dmz).

Baca juga  Pemerintah Tingkatkan Bantuan Pertanian, Perikanan, Peternakan, dan Perkebunan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here