Iman Anda Melepaskan Kekuatan Tuhan

0
218

Iman Anda Melepaskan Kekuatan Tuhan

 

Oleh Rick Warren

“Yesus memandang mereka dan berkata: “Bagi manusia hal ini tidak mungkin, tetapi bagi Allah segala sesuatu mungkin” (Matius 19:26)

Segala sesuatu mungkin bagi Tuhan.

“Yesus memandang mereka dan berkata: “Bagi manusia hal ini tidak mungkin, tetapi bagi Allah segala sesuatu mungkin” (Matius 19:26)

Mengapa Gereja Saddleback meluncurkan PEACE Plan? Apa yang membuat kami berpikir bahwa kami dapat memimpin ratusan ribu gereja lainnya untuk menanggulangi lima masalah terbesar di planet ini?

Jawabannya adalah kita memiliki Allah yang besar. Orang-orang mengatakan, “Memang kalian pikir kalian itu siapa?” Pertanyaan itu salah. Pertanyaan yang benar adalah, “Memang kita pikir Tuhan itu siapa?” Tuhan saya bisa melakukan apa saja.

Yesus katakan, “Jadilah kepadamu menurut imanmu” (Matius 9:29).

Tuhan mau memakai Anda. Ia mau memberkati Anda. Ia mau melakukan hal-hal besar dalam hidup Anda. Ia mau Anda mengubah dunia. Tapi Ia menanti Anda untuk mempercayainya. Anda perlu berhenti berkata, “Saya tak mampu”, “Saya tak bisa menyelamatkan pernikahan ini lagi”, “Saya tak bisa melakukan apa yang Tuhan mau saya lakukan”. Itu bohong. Semua hal mungkin dengan Tuhan.

Efesus 3:20 bilang, “Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita”. Itu sebabnya saya mendorong Anda lewat bahan saat teduh ini, karena saya tahu Anda punya potensi yang sangat besar – jauh lebih besar daripada yang Anda bayangkan. Tuhan mau memakai Anda, dan melakukannya menurut iman Anda.

Anda tahu apa yang bertentangan dengan iman Anda? Bukan orang lain. Bukan tukang kritik. Bahkan bukan iblis. Ini ketidakpercayaan Anda sendiri. Anda adalah masalah terbesar dalam hidup Anda sendiri. Mengapa Anda tidak lebih percaya pada Tuhan? Mengapa Anda tidak lebih beriman padanya? Itu pilihan Anda. Ada banyak hal yang tidak Anda bisa kontrol, tetapi Anda dapat memilih untuk percaya pada Tuhan.

Baca juga  Komjen Pol Agus Andrianto: Polri Siap Dukung Penerapan New Normal

Maukah Anda melakukan hal-hal besar dalam hidup Anda? Mulailah percaya pada-Nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here