Asosiasi Perusahaan Tiongkok Indonesia Tangerang didampingi PERWANTI PSMTI Menebar Kasih di Tangerang

0
37

 

Asosiasi Perusahaan Tiongkok Indonesia Tangerang didampingi PERWANTI PSMTI Menebar Kasih di Tangerang

 

Tangerang, Suarakristen.com

Asosiasi Perusahaan Tiongkok Indonesia Tangerang didampingi Persaudaraan Wanita Etnis Tionghoa Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PERWANTI PSMTI) didukung Polres Tangerang Selatan mengadakan baksos di wilayah Tangerang dalam masa PSBB. Dalam siraman hujan lebat mereka bertemu di restoran Ta Long Men Gading Serpong Tangerang.

Tampak hadir dari Asosiasi Tiongkok Tangerang Lin Nengying, Huang Peifeng, Liu Jianjun, Zhong Linxiang dan Qiu Haifeng pemilik restoran Ta Long Men didampingi Surijaty Aminan ketua PERWANTI PSMTI.

Polres Tangerang Selatan dan para relawan yang tergabung dalam aksi sosial tersebut turun ke lapangan membagikan dan menyalurkan sebanyak 500 paket sembako untuk didistribusikan kepada masyarakat prasejahtera di berbagai wilayah Tangerang Banten yaitu :
Jl. Kp.Kabasiran RT02/05 Karang Tengah, Pagedangan Tanggerang Banten dan
Jl. Raya Peusar No 18 A RT 01/03 Cikupa Tangerang Banten serta di
Jl. Raya Serang km 16,8 RT 03/01 Sukamulya, Cikupa Tangerang Banten.

Harapan Surijaty Aminan Ketua PERWANTI PSMTI saat menebar kasih kepada mereka yang saat ini tinggal di rumah dan mengalami dampak Pandemi Covid-19, semoga donasi dapat sedikit meringankan beban mereka. Dan semoga Covid-19 cepat berlalu. Asosiasi Perusahaan Tiongkok Indonesia Tangerang akan terus berbagi kepada masyarakat prasejahtera yang terkena dampak Pandemi ini ujarnya pula.

(Lili Judiarti)

Baca juga  Kepatuhan pada Protokol Kesehatan menjadi Kunci Pulihnya Kondisi Perekonomian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here