Likee dan PUBG MOBILE Berkolaborasi Selenggarakan Challenge #PlayInTheSafeZone#

0
77

Likee dan PUBG MOBILE Berkolaborasi Selenggarakan Challenge #PlayInTheSafeZone#

 

Ikuti challenge #PlayInTheSafeZone dan raih kesempatan memenangkan merchandise eksklusif PUBG MOBILE hingga smartphone!

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Likee, platform pembuatan video pendek global terkemuka, berkolaborasi dengan game online terkemuka, PUBG MOBILE untuk menghadirkan challenge #PlayInTheSafeZone. Bertepatan dengan perayaan hari jadi PUBG MOBILE yang kedua, Likee dan PUBG MOBILE mengadakan challenge #PlayInTheSafeZone untuk mengajak masyarakat ekspresikan kreativitas diri dengan mengunggah video pendek.

“Kami selalu ingin menghadirkan hal baru dan mengeksplorasi apa yang dapat kami lakukan untuk memenuhi permintaan pengguna kami melalui aplikasi. Kolaborasi dengan PUBG MOBILE adalah salah satu cara untuk melakukannya karena kami memiliki visi yang sama yaitu mengajak para pengguna untuk mengekspresikan kreativitas saat #DiRumahAja. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat membantu masyarakat untuk tetap produktif di tengah wabah COVID-19 dan tentunya juga membantu mereka untuk mengatasi rasa bosan,” ujar Erwin, Manager of Creator Operation Likee.

Diselenggarakan bagi pengguna Likee atau juga dikenal sebagai Likers dan juga pengguna PUBG MOBILE, challenge #PlayInTheSafeZone oleh Likee dan PUBG MOBILE berlangsung hingga 15 Mei 2020. Para peserta yang beruntung akan berkesempatan untuk memenangkan HONOR 10, merchandise menarik, dan berbagai item spesial PUBG MOBILE!

“Kami sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Likee sebagai platform pembuatan video pendek yang turut memeriahkan hari jadi PUBG MOBILE yang kedua. Dengan pesan positif yang berusaha kami sampaikan melalui challenge #PlayInTheSafeZone, kami berharap masyarakat dapat tetap produktif dengan memprioritaskan kesehatan mereka, di mana mereka juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik,” kata Jenny, Marketing Manager of PUBG MOBILE.

Selain menghadirkan challenge #PlayInTheSafeZone selama masa pandemi COVID-19, Likee belum lama ini meluncurkan kampanye bertemakan Cloud Economy untuk mendorong pengguna agar beralih melakukan kegiatan daring atau online agar mereka dapat melanjutkan profesinya masing-masing melalui berbagai kegiatan online. Likee juga menyediakan dasbor khusus ‘Lawan Virus Corona’ yang menyediakan data terbaru dan terpercaya terkait pandemi bersumber dari World Health Organization (WHO). Di dalamnya terdapat data jumlah kasus baru, total kasus, pasien sembuh, dan pasien meninggal. Dasbor juga menampilkan cuplikan berita-berita terbaru terkait pandemi, Dos & Don’ts untuk mencegah COVID-19 dalam format video pendek yang dibuat oleh Likers, dan kumpulan berita hoax tentang COVID-19, sebagai upaya untuk memberantas berita-berita palsu.

Baca juga  Pemerintah Tingkatkan Bantuan Pertanian, Perikanan, Peternakan, dan Perkebunan

Segera unduh Likee di App Store atau Google Play Store.

***

Tentang Likee

Likee merupakan platform pembuatan video pendek global terkemuka, dengan tool pengambilan dan pengeditan video dilengkapi efek khusus yang canggih. Dibuat oleh BIGO Technology Pte. Ltd, Likee pertama kali dirilis pada Juli 2017 dan sekarang menjadi salah satu aplikasi paling populer di dunia. Likee bertujuan untuk memudahkan semua orang dalam membuat video yang luar biasa dan merekam momen yang tak terlupakan. Kami berharap setiap orang dapat mengeksplorasi penemuan yang berharga dan menarik, serta dapat menikmati dunia yang lebih luas.

Didirikan di Singapura pada tahun 2014, BIGO merupakan salah satu perusahaan internet dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Berfokus pada teknologi seperti Artificial Intelligence, BIGO adalah salah satu perusahaan besar di dunia dalam bidang pengembangan dan penerbitan aplikasi. BIGO memiliki Bigo Live – aplikasi streaming langsung global terkemuka, Likee – platform pembuatan video pendek global, imo – aplikasi komunikasi video global, dan beberapa aplikasi sosial lainnya.

Menurut Laporan YY Triwulan Ketiga 2019, pengguna aktif bulanan (Monthly Active Users/MAU) Likee mencapai lebih dari 100,2 juta orang, meningkat sebesar 413,4% dari tahun ke tahun. Pengguna aktif bulanan layanan Likee yang dipasangkan dengan imo mencapai 50,2 juta pengguna. Likee juga menduduki peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie’s tahun 2019. Selain itu, menurut Sensor Tower, Likee mendapatkan posisi keenam sebagai “Top Apps” di 2019, ketujuh dalam daftar “Overall Worldwide” di Q4 tahun 2019, dan keempat sebagai media sosial yang paling banyak diunduh di dunia di Januari 2020. Tidak hanya itu, menurut laporan JOYY Inc. pada Q4 2019, Likee meningkatkan rata-rata pengguna aktif bulanan di ponsel sebesar 208,3% menjadi 115,3 juta dari 37,4 juta pada periode yang sama di tahun 2018, berkontribusi pada peningkatan rata-rata pengguna aktif global JOYY Inc. di ponsel yang mencapai 485,2 juta, 78,8% di antaranya berasal dari pasar di luar Cina.

Baca juga  Magister ilmu Komunikasi UPH Kupas Pentingnya Governement Communication dan Transparansi di Masa Pandemi Covid-19

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here