Selamat Jalan Bung Glenn Fredly Deviano Latuihamalo. Negeri Ini Bangga Memilikimu!

0
570

 

Selamat Jalan Bung Glenn Fredly Deviano Latuihamalo.
Negeri Ini Bangga Memilikimu!

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Rekan seperjuangan dalam dunia blantika industri musik dan selebrita tanah air seperti Melly Goeslaw, Mika Tambayong, Emil Dardak, Andien, Yovie Widianto, Lukman Sardi, Maia Estianty, Ernest Prakarsa, Anang Hermansyah, Ariel Noah dan lain-lain membanjiri media maupun media sosial mereka mengungkapkan perasaan mereka ketika ditinggal nyong Ambong kelahiran di Jakarta tanggal 30 Seprember 1975 44 tahun lalu : Glenn Fredly Deviano Latuihamalo.

Glenn Fredly Latuihamalo adalah anak dari pasangan orang tua ayah bernama Hengky David Latuihamalo dan ibunda Linda Mirna Siahaya. Glenn meninggalkan istri pedangdut yang baru beberapa bulan ia nikahi : Mutia Ayu yang memberikan seorang gadis manis Gewa Atlanta Syamayim Latuihamalo lahir pada Pebruari 2020 dua bulan lalu.

“Iya sempat sakit terakhir sih saya dengar ginjal. Memang dari dulu mohon doanya,” ungkap Sabilsa keponakan Glenn saat dihubungi awak media, Rabu (08/04/2020). Glenn meninggal di RS Setia Mitra Fatmawati pukul 18.00 WIB yang dibenarkan oleh seorang penyanyi yang juga seorang dokter Tompi sahabat Glenn Fredly. Glenn sakit meningitis sama seperti yang diderita Olga.

Bahkan yang begitu mengharukan terungkap 4 hari sebelum meninggal, Glenn Fredly mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk tercinta Mutia Ayu tentu itu merupakan ucapan indah yang terakhir yang takkan pernah di dengar lagi oleh sang istri kekasih.

Kesedihan kita sebagai penggemarnya tentu akan hilang jika senantiasa mendengarkan akan karya-karyanya yang luar biasa yang memberi inspirasi bagi kita semua. Karya-karyanya itu membuatnya abadi dalam kenangan, sebut saja : Kasih Putih, Cukup Sudah, Januari, Akhir CErita Kita, Sekali ini Saja, Terpesona dan lain-lain tentu akan kita rindukan dan menjadi abadi dalam sanubari kita semua.

Baca juga  Minggu Kasih di Rumah Panti Jompo, Kapolres Metro Jakut Serahkan Kursi Roda

Jenazah Glenn Fredly Deviano Latuihamalo disemayamkan di rumah duka Kampung Ubud, Bali View Tangerang Selatan.

Kini Glenn Fredly telah tiada kita berdoa akan lahir Glenn-Glenn lainnya yang memberikan warna tersendiri dan memberi khazanah yang indah bagi musik Indonesia sehingga dikenal di mancanegara.

“Selamat Jalan Bung Glenn Fredly Deviano Latuihamalo, negeri ini bangga memilikimu!” (Johan Sopaheluwakan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here