RIP. Selamat Jalan Bung Glenn Fredly!

0
113

RIP. Selamat Jalan Bung Glenn Fredly!

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Negeri ini kehilangin seorang musisi dan penyanyi ternama Bung Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya, Rabu (8/4/2020) sekitar pukul 18.00 wib.

Glenn Telah lama berkiprah di blantika musik tanah air (20 tahun), seorang multi talent bahkan sudah menjadi dewan juri di berbagai event diantaranya indonesia Idol. Gleen Fredly tutup usia 44 tahun, meninggal di RS Setia Mitra Cilandak Jakarta Selatan dengan meninggalkan istri tercinta Mutia Ayu dan seorang buah hati dari hasil perkawinannya yang baru saja lahir bulan Februari (28/2/ 2020) yang lalu bernama Gewa Atlanta Syamayim Latuihamallo.

Di Instagramnya Glenn menuliskan dalam moment kelahiran anaknya dibagikan di instagramnya @ glennfredly309

“Cinta dan sukacita kami datang dari Tuhan Penguasa Semesta Alam dalam Kasih sayangNYA yang selalu mengalir dan semua terjadi indah tepat pada waktuNYA,” tulis Glenn.

Terimakasih atas Doa dan kebaikan semua sahabat atas kelahiran putri kami .. Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo ?? Lets rock the world together Gewa ! … 28 Feb 2020,” lanjutnya.

Sekarang nyong Glenn telah tiada, akan tetapi telah menorehkan yang amat berharga di blantika musik tanah air. Kini Gleen sudah pergi mendahului kita semua, mari kita yang ditinggalkan untuk terus melanjutkan perjuangannya, terus berkarya untuk negri ini. Amin…! Kami berdoa untuk istri terkasih dan anak tercinta serta keluarga besar yang ditinggalkan, biar kiranya Tuhan memberikan kekuatan. Selamat jalan bung Gleen Fredly.

(Fridris Jimson S, S.Th)

Baca juga  PPLA Gelar Webinar "Fenomena Perdagangan Orang: Perlindungan Terhadap Korban Dan Persepektif Hukum UU PTPO Di Indonesia"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here