Full Gospel Businessman Fellowship International Berbagi Kasih di Tengah Wabah Virus Corona (Covid-19)

0
66

 

Full Gospel Businessman Fellowship International Berbagi Kasih di Tengah Wabah Virus Corona (Covid-19)

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Bertempat di Kelapa Gading Senin (06/04/2020) pukul 11.00 Full Gospel Businessman Fellowship International yang dipimpin Eggy Sukamto selaku Direktur Sosial Regional Jakarta Utara bersama rekan-rekannya Ogan Gardian, Asto, Anton Widodo dan Robi selaku tim pelaksana nampak membagikan nasi kotak, vitamin, masker dan beras 5 kg kepada masyarakat yang kurang mampu.

Sejumlah pengemudi ojol (ojek online), pengemudi taxi, buruh harian mereka yang terdampak langsung akibat virus dengan senyuman dan ungkapan terima kasih menerima dengan rasa syukur.

Eggy Sukamto

Menurut Eggy Sukamto, “Visi misi kegiatan ini kami lakukan untuk masyarakat di sekitar DKI 1 yaitu yaitu daerah Rawamangun, Bekasi, Sunter bahkan Pluit yang kurang beruntung,” ungkap Eggy.

“Nasi kotak ini diberikan kepada mereka yang kurang mampu karena sepinya kegiatan ekonomi akibat vius Corona dan kami berbagi kasih yang dilakukan dari para pengusaha di DKI 1 Kelapa Gading Jakarta Utara,” tandasnya lagi.

“Full Gospel Businessman Fellowship International ini stay di Canary Coffe Shop Boulevard Raya Kelapa Gading dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu ini merupakan fase pertama, nanti akan pindah Cempaka Putih, Pulo Mas dan Bekasi,” tegas Eggy Sukamto.

Bantuan tersebut merupakan urunan sukarela wujud kepedulian sosial dari Full Gospel Businessman Fellowship International yang dilakukan oleh masing-masing pengurus.

Dalam kesempatan tersebut Robby Permadi yang juga merupakan Wakil Direktur Full Gospel Businessman Fellowship International mengungkapkan, “Kami memfasilitasi kegiatan aksi peduli di Gading Bistro ini, meski restoran ini belum diresmikan tetapi sudah berjalan 2 (dua) tahun. Kami menyiapkan makanan berupa bungkus yang layak diberikan kepada masyarakat yang kurang beruntung.” Ungkapnya.

Baca juga  Fokus Cegah Covid-19 di Jawa Timur

Choky Manullang sekaku Field Trap di Regional 1.1. Rawamangun Jakarta Timur mengungkapkan, “Pelaksanaan kegiatan ini kemungkinan berlangsung satu bulan ke depan dimana kegiatan ini dipimpin oleh Bapak Eggy Sukamto sebagai Direktur Sosial Full Gospel Businessman Fellowship International. Kami mem bagikan nasi kotak, vitamin, masker dan beras 5 kg kebutuhan masyarakat pada umumnya terutama dibagikan kepada teman-teman yang mungkin sering berlalu lintas di jalan raya seperti ojol, tukang parkir, tukang pemulung atau siapapun yang kurang mampu dan kita membagikan di beberapa titik termasuk Kelapa Gading, Cempaka Mas, Sunter , Pluit, Bekasi.” tandasnya.

Kiranya giat yang dilakukan Full Gospel Businessman Fellowship International ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi kita membantu masyarakat yang kurang mampu di DKI Jakarta secara khusus dan di wilayah lain di Negara Kesatuan Republik Indonesia sehingga meringankan beban mereka dan kiranya negeri kita segera terlepas dari virus Corona. (Hendriko Siahaan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here