Perpisahan Romo FX Joko Susilo,SCJ Dan Menyambut Romo Petrus Cipto Nugroho,SCJ.

0
480

 

Perpisahan Romo FX Joko Susilo,SCJ Dan Menyambut Romo Petrus Cipto Nugroho,SCJ.

 

Jakarta, Suarakristen.com.

Pada hari Minggu tanggal 1 Maret 2020 bertempat di Gereja Stefanus, Cilandak, Gedung Leo Dehon Lantai 4 diadakan acara perpisahan Romo FX Joko Susilo,SCJ dengan tema “Perpisahan Bukanlah Akhir Namun Perjalanan Yang Baru”.

Acara dimulai dengan misa konselebrasi romo-romo SCJ.Acara ini dihadiri oleh tamu undangan dari Dewan Paroki Gereja, Ketua Wilayah dan Ketua Lingkungan dan sekitar 300 tamu undangan.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan makan siang bersama.Kemudian para tamu undangan naik ke lantai 4 dan berdoa Malaikat Tuhan bersama.Acara dilanjutkan dengan tarian Flores sebagai penyambutan romo memasuki ruangan.Setelah pujian dilanjutkan dengan doa pembukaan bersama-sama.
Penampilan dari Putra Putri Altar bergoyang lagu Nyender Gusti Yesus dan drama singkat menirukan kebiasaan Romo FX Joko Susilo,SCJ.Performance dari Suster Charitas.Pemutaran video biografi Romo FX Joko Susilo,SCJ dari kecil hingga sekarang.Pemutaran video perkenalan Romo Petrus Cipto Nugroho,SCJ tentang pendidikannya sampai ia bertugas di paroki gereja sebelumnya.

Sesi photo bersama romo-romo provinsial SCJ.Dewan Paroki Harian Gereja memberikan kenang-kenangan kepada Romo FX Joko Susilo,SCJ.Acara ditutup dengan Doa Penutup.Pesannya selama Romo FX Joko Susilo,SCJ melayani umat Gereja Stefanus adalah acara ini luar biasa. Umatnya aktif,murah hati dan umat mempunyai semangat santo stefanus yang penuh belas kasih,melayani tanpa kenal lelah.

(Susan Sandy)

Baca juga  Mari Bersaat Teduh Setiap Malam Bersama Revivo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here