Hotel Des Indes Menteng Gelar Konferensi Pers untuk Mengklarifikasi Isu Virus Corona

0
104

Hotel Des Indes Menteng Gelar Konferensi Pers untuk Mengklarifikasi Isu Virus Corona

Jakarta, Suarakristen.com

Hotel Des Indes Menteng, Jakarta, memutuskan untuk mem-verifikasi perihal berita adanya Virus Corona di Paloma pada tanggal 14 February 2020.

Bapak Darmawiharto selaku Hotel Manager menjelaskan, pada tanggal 14 February 2020 Hotel Des Indes Menteng tidak mengadakan kegiatan atau acara di hari tersebut seperti yang di beritakan. Sebagai tempat hospitality dan akomodasi, setiap orang berhak untuk datang ke Hotel Des Indes Menteng untuk menikmati fasilitas dan pelayanan, termasuk kedua pengunjung WNI dan WNA yang diberitakan terpapar oleh virus COVID19 yang keduanya hanya sebagai pengunjung dan tidak menginap di hotel.

Management secara proaktif bekerja sama dengan dinas kesehatan setempat, melakukan pemeriksaan, assesmen dan wawancara semua karyawan, sampai saat ini tidak ada karyawan yang sakit atau mengaiami keluhan seperti indikasi gejala terkait penyakit yang disebabkan Covid19 serta dikuatkan dengan lewatnya masa inkubasi 14 hari.

Walaupun demikian, management pro-aktif dengan memberikan infomasi kepada dinas kesehatan terkait dengan menghubungi posko KLB DinKes Prov. DKI Jakarta dengan no. 081388376955 jika ada karyawan ataupun pengunjung mengalami keluhan kesehatan atau sakit.

Sebagai tindakan preventive and precaution, management sudah melakukan tindakan pencegahan setelah berita covid19 beredar diseluruh dunia.sepem menyediakan masker, hand sanitizer dan men-sosialisasikan terus menems untuk mencuci tangan serta menjaga kesehatan serta mejaga area kerja tetap bersih.

Mananegement melakukan perawatan kebersihan setara rutin untuk seluruh gedung serta melakukan pengendalian hama/ pest control untuk memastikan kebersihan dan terbebas dari gangguan hama.

”Dengan menjaga kebersihan dan menjaga daya tahan tubuh agar selalu sehat, insyaAllah kita terbebas dari penyakit. Langkah utama adalah selalu cuci tangan setelah melakukan kegiatan dan mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat agar terhindar dari penyakit,” terang Bapak Darmawiharto.

Baca juga  Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta: BATALKAN RENCANA PSBB TOTAL !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here