PANENNEWS.COM DILUNCURKAN: SIAP MENJADI PORTAL KHUSUS BERITA DAN INFORMASI DUNIA AGRIBISNIS INDONESIA

0
19

PANENNEWS.COM DILUNCURKAN: SIAP MENJADI PORTAL KHUSUS BERITA DAN INFORMASI DUNIA AGRIBISNIS INDONESIA

Jakarta, Suarakristen.com

“Panennews.com lahir dengan visi misi untuk menjadi portal khusus untuk pemberitaan dan informasi tentang dunia agribisnis Indonesia. Segmen bisnis media kami adalah fokus di dunia pertanian, agrikultur dan agribisnis.

Pannennews.com berkomitmen menyajikan informasi-informasi dan prospek-prospek di dunia agribisnis.” demikian disampaikan Ali Maarif, Pemimpin Redaksi Panennews.com, di sela-sela acara peresmian Panennews.com di Hotel Sahid Jaya, Jakarta Sabtu ( 08/02/20)

Acara Loncing ini dihadiri oleh Komisaris Utama Penennews.com Amir dan segenap manajemen Panennews.com serta para karyawan dan ratusan orang tamu undangan.

Ali Maarif menyatakan Panennews.com dibawah PT. Tangguh Media Nusantara yang berkantor di Pancoran Jakarta, yaitu situs berita online yang menyajikan informasi seputar agribisnis. Pada situs ini terdapat berbagai topik menarik untuk pembaca diantara nya perikanan, perkebunan, pertanian dan akan hadir kedepan rubrik Lengkuas ( lengkap tuntas).

Ali Maarif menegaskan bahwa tujuan utama hadirnya media Pabennews.com adalah untuk memajukan dunia Agribisnis Indonesia dari hulu ke hilir, dalam rangka memperkenalkan panen news.com kemasyarakat luas.

Tambah Ali Maarif sebagai pemred panen news.com, media kami hadir untuk memberikan informasi dan kajian yang kredibel seputar dunia agribisnis dari hulu ke hilir dan mengulas berbagai topik seputar agribisnis secara spesifik dengan misi memberikan berita agribisnis yang komprehensif , tajam, menyeluruh aktual, terpercaya, lengkap dan berimbang.

“Topik-topik umum yang menarik dan kontektual juga akan disuguhkan disertai ulasan yang lugas, Kami sajikan untuk para pembaca di seluruh indonesia,”tegas Ali.

“Dedikasi Kami dalam menyuguhkan sebuah berita yang tajam dalam membahas lugas dalam mengulas serta berimbang ini tak lain hanya bertujuan untuk memberikan informasi yang komprehensif/menyeluruh untuk publik,  disisi lain minimnya informasi mengenai agribisnis inilah yang mendorong portal berita ini diliuncurkan,” pungkasnya.

Baca juga  SETARA institute: Wacana Reduksi Agama Nyata, Kepala BPIP Mesti Optimalkan Kinerja

Oleh karenanya, lanjut Ali Maarif, dukungan dari semua pihak lapisan masyarakat pada portal berita panennews.com, sangat kami harapkan. Kami ingin menjadikan situs ini sebagai sarana referensi portal berita agribisnis harian untuk masyarakat di seluruh Indonesia.

“Harapannya adalah semoga panen news.com bisa menjadi situs berita agribisnis yang membanggakan untuk bangsa indonesia .Selain itu rasa terima kasih yang tak terhingga kepada semua pembaca yang telah mengakses laman yang ada dalam situs ini,” tegas Ali Maarif mengakhiri wawancaranya dengan para awak media.

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here