ATARU TAMBAH TOKO BARU DI JAKARTA & TANGERANG HADIRKAN PRODUK GAYA HIDUP UNTUK MILENIAL

0
743

ATARU TAMBAH TOKO BARU DI JAKARTA & TANGERANG HADIRKAN
PRODUK GAYA HIDUP UNTUK MILENIAL

Jakarta, Suarakristen.com

ATARU yaitu penyedia produk gaya hidup untuk milenial dan merupakan bagian
dari Kawan Lama Retail membuka toko baru di Living World Alam Sutera Lt. 1, Tangerang Selatan, pada hari Minggu, 2 Februari 2020.

Tasya Widya Krisnadi, Managing Director ATARU menjelaskan, “Sesuai dengan moto yang diusung yaitu Everyone is a Hero, ATARU hadir untuk memudahkan hidup dengan gaya milenial yang
menyenangkan melalui berbagai produk unik dan fungsional, serta harga yang kompetitif.

Awalnya, ATARU merupakan salah satu kategori produk yang ada di dalam ACE, dan cukup mendapatkan respon
positif. Ditambah segmen pasar milenial yang saat ini berkembang dengan pesat, menjadi dasar kami untuk menghadirkan ATARU sebagai toko ritel yang independen. Toko pertama ATARU dibuka di Living World Pekanbaru, selanjutnya hadir di Living Plaza Kota Harapan Indah Bekasi, Living Plaza Balikpapan, Neo Soho Mall Jakarta, dan Living Plaza Jababeka.

Di bulan Februari 2020 ini, selain di Living World Alam Sutera, rencananya ATARU juga akan dibuka di kawasan Jabodetabek lainnya seperti Living Plaza Bintaro dan Kalibata City. Melalui pembukaan toko baru di berbagai wilayah, kami berharap ATARU dapat dapat menjadi destinasi bagi pelanggan khususnya milenial untuk memenuhi berbagai kebutuhan dengan
produk yang berkualitas disertai pelayanan staf yang ramah dan profesional.”

ATARU menyediakan beragam produk yang terbagi menjadi delapan kategori, diantaranya kategori LIFE yang menghadirkan produk lifestyle untuk digunakan sehari-hari dengan desain menarik seperti topi dan sandal. Untuk kebiasaan milenial yang tidak bisa lepas dari gadget, tersedia produk kategori GADGET & ACCESSORIES seperti kabel data, power bank hingga phone holder.

Baca juga  DOA MENEGUHKAN IMAN

Sedangkan produk kategori TRAVEL akan membuat milenial lebih mudah saat traveling karena menyediakan
beragam produk pendukung seperti tas lipat, botol minum, hingga bantal leher.

ATARU juga menyediakan kategori LIVING NECESSITIES yaitu produk keseharian yang diperlukan
di rumah seperti keset hingga kotak penyimpanan berbagai bentuk dan desain menarik. Untuk dapur dan
ruang makan, tersedia kategori produk KITCHEN & DINING mulai dari alat-alat makan seperti sendok dan
garpu, pisau, alas untuk gelas, kotak makan, pembuka tutup botol, hingga nesting bowls (mangkuk set
berbagai ukuran).

Selain itu, tersedia juga produk kategori HEALTH & BEAUTY seperti sikat wajah, sisir, handuk untuk rambut, alat pijat hingga shower cap. ATARU juga mendorong millenials agar lebih peduli
lingkungan dengan menyediakan berbagai jenis tas berdesain menarik pada kategori BAGS yang bisa
digunakan berulang untuk berbelanja sehingga mengurangi dampak penggunaan kantong plastik.

Terakhir, kategori STATIONERY yang menyediakan beragam perlengkapan alat tulis.

Untuk kemudahan berbelanja, ATARU menyediakan beragam pembayaran yang mudah menggunakan OVO dan kartu kredit dari bank partner. Pelanggan juga bisa mendapatkan produk ATARU
kapan dan di mana saja secara online melalui www.ataru.id.

Memeriahkan pembukaannya di Living World Alam Sutera, ATARU menghadirkan beragam
penawaran menarik yang berlangsung hingga 9 Februari 2020, seperti harga spesial untuk produk pilihan, tebus murah tote bag dengan harga Rp 50 ribu dari harga normal Rp 100 ribu, serta hadiah langsung berupa tas belanja esklusif setiap pembelanjaan minimal Rp. 200 ribu.
#####

Tentang ATARU

ATARU adalah salah satu bisnis unit di bawah payung Kawan Lama Retail yang menyediakan ratusan jenis produk gaya hidup yang unik dan fungsional dengan harga yang kompetitif untu milenial. Saat ini ATARU memiliki 6 toko independent di Living World Pekanbaru, Living Plaza Kota Harapan Indah Bekasi, Living Plaza Balikpapan, Living Plaza Jababeka, Neo Soho, dan Living World Alam Sutera.

Baca juga  Minggu Kasih di Rumah Panti Jompo, Kapolres Metro Jakut Serahkan Kursi Roda

Bisnis unit lainnya yang dinaungi oleh kawan Lama Retail adalah ACE pusat perlengkapan rumah dan gaya hidup, Informa pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, INFORMA Custom Furniture yaitu konsep baru yang merupakan pengembangan produk furnitur untuk dapat memaksimalkan ruangan dan dibuat khusus sesuai dengan ukuran, gaya, kebutuhan dan anggaran biaya pelanggan, Toys Kingdom pusat mainan dan hobi untuk segala usia, Chatime penyedia minuman brewed tea asal Taiwan, Bike Colony penyedia sepeda dan aksesoris, Pendopo jendela budaya nusantara, Dr. Kong penyedia sepatu kesehatan dan aksesoris, Cupbop penyedia makanan BBQ Korea in a cup, Gindaco yaitu takoyaki No.1 di Jepang, Pet Kingdom pusat perawatan dan kebutuhan hewan peliharaan, Travelink pusat kebutuhan traveling dan aksesoris, Selma penyedia furnitur dan aksesoris dengan harga terjangkau, dan Ruparupa toko online resmi Kawan Lama Group. Saat ini Kawan Lama Retail memiliki lebih dari 750 toko di seluruh Indonesia.

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here