4 Tips Mirror Selfie OOTD untuk Ekspresikan Diri

0
698

4 Tips Mirror Selfie OOTD untuk Ekspresikan Diri

PEDRO merancang koleksi Winter 2019 dengan desain modern dan terbaru untuk menunjang berbagai penampilan sehari-hari.

Jakarta, Suarakristen.com

Banyak orang semakin menggemari tren konten Outfit of The Day (OOTD) dengan mengunggah foto yang memperlihatkan penampilan dari atas kepala hingga kaki. OOTD merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan identitas diri berupa kreativitas dalam memadukan berbagai pakaian dan aksesoris fesyen lainnya. Misalnya, orang yang menyukai gaya berpakaian formal ingin menunjukan dirinya adalah sosok yang rapi, berwibawa, dan peduli pada penampilan. Ada pun orang yang senang mengenakan pakaian sporty lengkap dengan sneakers andalannya, umumnya adalah sosok yang aktif dan siap sedia dalam hampir segala kondisi.

Konten OOTD pada media sosial mempunyai beragam bentuk salah satunya adalah mirror selfie. Karena peminat konten OOTD semakin banyak, masyarakat semakin serius untuk menampilkan mirror selfie yang terbaik, salah satunya dengan menampilkan kreativitas dalam memadukan pakaian sesuai dengan identitasnya.

“PEDRO menyadari keragaman dan keunikan karakteristik masyarakat yang diperlihatkan dari cara mereka memadukan gaya berpenampilan dalam kehidupan mereka sehari-hari. Kami mendukung masyarakat agar dapat menyuarakan karakteristik mereka melalui rancangan produk yang disesuaikan dengan ragam kepribadian yang berbeda-beda. Terlihat dari rancangan dari koleksi Winter 2019 PEDRO yang mewakili kepribadian pria dan wanita modern dan intelektual serta memberikan prestise,” jelas Nicole Fernandez, perwakilan dari PEDRO. “Salah satu cara yang menyenangkan untuk menunjukkan OOTD adalah dengan mirror selfie. Kami melihat tren ini semakin ramai di sosial media. Koleksi Winter 2019 PEDRO dengan desain modern dan terbaru siap untuk melengkapi mirror selfie OOTD masyarakat Indonesia,” lanjutnya

Untuk mendapatkan hasil mirror selfie yang terbaik, simak tips di bawah ini:

Baca juga  Forum Penyelamat Reformasi dan Demokrasi (FPRD) Sampaikan Petisi: Desak Presiden Joko Widodo untuk secara Sukarela Mengundurkan diri dari Jabatan Presiden Republik Indonesia.

Siapkan latar belakang dan cermin.

Sebelum mulai melakukan mirror selfie, pastikan ruangan tempat kamu berfoto tertata dengan rapi. Tentunya kamu tidak mau hasil mirror selfie kamu menjadi kurang estetis karena banyak barang yang berserakan. Kamu juga perlu mempersiapkan cermin dan membersihkannya sehingga tidak ada noda yang tertinggal untuk menjaga foto tetap terlihat jernih.

Posisikan kamera dan tubuh dengan tepat untuk memperlihatkan seluruh penampilan.

Tujuan dari mirror selfie adalah untuk memperlihatkan setiap detail penampilan dari kepala hingga kaki. Maka dari itu, kamu harus selalu memastikan seluruh tubuh tertangkap kamera dengan baik. Usahakan berdiri tidak terlalu dekat dan juga tidak terlalu jauh dengan cermin. Sesuaikan juga posisi kamera kamu dengan angle yang paling tepat. Dengan ini, kamu bisa mendapatkan mirror selfie yang sempurna.

Mencoba berbagai pose untuk mendapatkan hasil yang paling menarik.

Ketika berfoto, ada baiknya kamu mengambil berbagai pose sekaligus untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Misalnya, meletakkan salah satu kaki di depan mendekati cermin. Pose ini akan membuat kamu terlihat lebih ramping dan tinggi, sekaligus menampilkan sepatu yang kamu kenakan. Kamu juga bisa mengambil pose duduk dengan menyilangkan kaki dan menegakkan badan untuk memberikan kesan santai.

Pilihan aksesoris fesyen yang bisa menunjukan kepribadian kamu.

Terakhir, padukan aksesoris fesyen sesuai dengan gaya berpakaian kamu. Jangan lupa untuk mendukung penampilan kamu dengan tas dan sepatu yang sesuai. Misalnya, untuk kamu yang suka bergaya casual kamu bisa mengenakan sepatu mules seperti Suede Pointed Toe Slip On Mules dari koleksi Winter 2019 PEDRO. Sepatu mules akan membuat penampilan kamu terlihat sederhana, tetapi tetap terlihat modis.

Baca juga  Launching Lagu Baru “SELAGI PUNYA WAKTU” Ade Govinda memilih Sammy Simorangkir

Dalam menunjukkan identitas dan ekspresi diri melalui penampilan, mirror selfie merupakan cara yang menyenangkan untuk dilakukan. Aksesoris fesyen merupakan langkah yang penting untuk melengkapi mirror selfie OOTD kamu. Pilihan tas, sepatu, ikat pinggang, dan dompet dengan desain modern dan terbaru dari koleksi Winter 2019 PEDRO dapat mewakili kepribadian setiap orang serta memberikan prestise. Kamu bisa menemukan koleksi Winter 2019 di seluruh gerai PEDRO di Indonesia.

***

TENTANG PEDRO

Penerapan keeleganan dan gaya ditampilkan melalui sepatu dan aksesoris dari PEDRO. Pengaruh internasional untuk pria dan wanita yang beragam saat ini, mempertajam detail fashion yang disalurkan di setiap musim. Koleksi produk pria menawarkan sepatu, tas, ikat pinggang, dompet, dan berbagai aksesoris berbahan kulit kontemporer; sedangkan koleksi produk wanita menawarkan berbagai sepatu, tas, dan aksesoris mungil yang memancarkan nuansa feminim dengan kepercayaan diri. PEDRO mengoperasikan 28 gerai di Indonesia dari 100 gerai lebih di Asia Pasifik, Timur Tengah, dan RRC.

TENTANG KCG

Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG) adalah perusahaan ritel Indonesia sejak tahun 1998. Saat ini KCG memimpin Charles & Keith, Pedro dan EA7 Emporio Armani, serta telah mengelola lebih dari 80 gerai di Indonesia. Keberhasilan dalam membangun landasan bisnis yang kuat mengarah pada rencana jangka panjang untuk memperluas pilihan brand lifestyle. KCG mengedepankan soliditas dan ketangkasan pada saat yang sama untuk menjadi perusahaan premium yang sukses di pasar ritel yang terus berkembang.

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here