Masih Bingung Tahun Baruan Mau Ngapain? Yuk Cek Aktivitas Berikut!

0
33

Masih Bingung Tahun Baruan Mau Ngapain? Yuk Cek Aktivitas Berikut!

Pengguna Likee adakan pesta tahun baru di 7 kota berbeda secara bersamaan

Jakarta, Suarakristen.com

 

Tahun baru sudah di depan mata! Sudah menjadi tradisi bagi hampir semua orang di dunia untuk merayakan malam pergantian tahun baru. Semangat tahun baru merupakan sesuatu yang sudah ditunggu semua orang untuk memulai hidup yang baru. Banyak orang yang mengawali tahun barunya dengan menuliskan resolusi hidup untuk tahun yang akan datang, atau semudah menghabiskan waktu dengan orang tersayang. Masih bingung bagaimana merayakan malam pergantian tahun? Yuk cek beberapa aktivitas yang dapat kamu lakukan untuk menyambut 2020 di bawah ini!

1. Dress Up dan Stay di Rumah

Cara paling mudah dan umum untuk merayakan tahun baru adalah dengan bersantai di rumah. Siapa bilang merayakan tahun baru di rumah membosankan? Ada banyak aktivitas menyenangkan yang bisa kamu lakukan di rumah loh. Seperti, movie-marathon dengan banyak film bagus yang dapat kamu tonton untuk menemani malam tahun baru. Kamu bisa membuat deretan film yang kamu suka dan menonton-nya dengan orang-orang tersayang. Selain itu, jika kalian suka memasak, hal tersebut juga dapat menjadi pilihan yang menyenangkan untuk merayakan tahun baru! Untuk menambah sentuhan suasana tahun baru, kamu juga bisa dress up dengan memakai baju fancy seakan sedang pergi ke gala. Berada di rumah tentu memiliki kelebihan tersendiri di mana kamu dapat melakukan hal-hal yang kamu suka tanpa perlu memikirkan pendapat orang lain.

2. Upgrade Pengalaman Bersantai

Apakah kamu menginginkan pengalaman baru selain berada di rumah dengan keluarga? Aktivitas yang terbilang cukup baru ini cocok untuk kamu yang senang mencoba hal baru atau membutuhkan suasana berbeda tanpa harus ‘secara aktif’ melakukan kegiatan tertentu. Apa kamu sudah bisa menebaknya? Yup! Staycation. Sebagai salah satu tren di 2019 terutama bagi kalangan millennial, konsep berlibur dengan cara menetap ini banyak digemari karena biaya yang tergolong lebih rendah dan dapat dilakukan meskipun hanya memiliki waktu libur yang singkat, malam tahun baru salah satunya. Kamu dapat memilih tempat beristirahat selain di rumah untuk menghabiskan malam tahun barumu. Salah satu tujuan paling banyak diminati adalah menginap dan menghabiskan waktu di hotel pilihan yang menyediakan kamar yang nyaman dengan fasilitas pendukung seperti kolam renang, gym, spa, dan fasilitas lainnya. Siapa tau suasana baru bisa membantumu menjadi dirimu yang baru, kan?

Baca juga  ACA Pacific Telah Resmi Menjadi Distributor Avnos di Indonesia

3. Bermain Game dengan Lagu Hits di 2019

Menyanyikan lagu! Seperti yang telah diketahui, ada banyak lagu yang rilis dan menemani keseharianmu di sepanjang tahun 2019. Di antara banyaknya pilihan lagu yang hadir di tahun 2019, lagu mana yang menjadi favoritmu? Tidak dapat dipungkiri setiap orang pasti memiliki selera masing-masing. Momentum tahun baru tentu menjadi saat yang tepat bagimu untuk mengenang kembali lagu-lagu tersebut untuk sejenak throwback sebelum tahun baru tiba. Apa sih yang bisa kamu lakukan dengan lagu tersebut? Tentu banyak sekali! Misalnya, kamu bisa membuat sesi karaoke dengan orang tersayang, mengadakan kuis tebak lagu, atau bahkan membuat video pendek yang lucu dan seru untuk mengabadikan momen terakhir di 2019. Likee adalah platform pembuat video pendek yang bisa menjadi pilihan bagimu untuk merekam video terbaikmu.

4. Tetap terhubung dengan orang-orang tersayang di berbagai daerah

Berhubungan dengan orang lain dapat menjadi salah satu cara untuk mengisi ulang energi kamu, terutama berhubungan dengan orang yang kamu cintai, atau seseorang yang memiliki ketertarikan yang sama dengan kamu. Sekali lagi, malam Tahun Baru dapat menjadi momentum yang tepat untuk menghabiskan waktu dengan mereka. Dengan kecanggihan teknologi modern, saat ini kamu dapat terhubung dengan mereka secara online dan offline. Teknologi telah memungkinkan kamu terhubung dengan orang-orang secara virtual melalui chatting, video calling, dan lain-lain. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa sebagai manusia kita pun perlu berinteraksi secara offline. Di malam tahun baru ini, Likee akan memberikan kesempatan untuk para penggunanya untuk berinteraksi secara offline dan online di satu tempat melalui pesta Tahun Baru Likee! Pesta ini akan diadakan di tujuh kota secara bersamaan yang memungkinkan kamu berinteraksi secara online, melalui online video, selain itu, kamu juga dapat bertemu pengguna lain secara langsung di pesta perayaan Tahun Baru Likee ini! Menyenangkan sekali!

Baca juga  KSPI: Akhirnya Terbukti, Pesangon dan Upah Minimum akan Dihilangkan dalam Omnibus Law RUU Cipta Kerja

Pengguna Likee merayakan malam tahun baru di tujuh kota

Untuk merayakan kehadiran tahun 2020, pengguna Likee, atau biasa disebut Likers, berinisiasi mengadakan perayaan tahun baru di tujuh kota di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Solo, dan Malang dengan penanggung jawab di masing-masing kota. Dengan dukungan Likee official, perayaan ini bertujuan untuk membangun dan mempererat ikatan antara para Likers. Akan ada sejumlah kegiatan dalam acara tersebut, seperti menyanyi dan menari diiringi lagu-lagu terpopuler di Likee, rekaman video, games, dan lain-lain. Selain itu, Likers juga akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial dari masing-masing kota yang hadir dalam acara tersebut.

Aktivitas di atas akan membuat malam tahun barumu jadi lebih berkesan, bukan? Menghabiskan waktu di rumah maupun di luar, kamu bisa membuatnya lebih menyenangkan apalagi jika kamu melakukannya bersama orang tersayang termasuk keluarga atau orang yang sudah kamu anggap seperti keluarga sendiri. Seperti yang telah dibahas sebelumnya, Likee adalah platform pembuat video pendek yang memberikan dukungan kepada penggunanya untuk membangun komunitas yang memiliki hubungan erat satu sama lain. Memiliki pengaruh yang cukup besar di daerah, Likee senantiasa tumbuh dan memperkuat komunitasnya di Indonesia. Bagi kamu yang ingin menjadi bagian dalam acara tahun baru Likee, kamu masih memiliki kesempatan untuk join loh!

***

Tentang Likee

Likee merupakan platform pembuatan video pendek global terkemuka, dengan tool pengambilan dan pengeditan video dilengkapi efek khusus yang canggih. Dibuat oleh BIGO Technology Pte. Ltd, Likee pertama kali dirilis pada Juli 2017 dan sekarang menjadi salah satu aplikasi paling populer di dunia. Likee bertujuan untuk memudahkan semua orang dalam membuat video yang luar biasa dan merekam momen yang tak terlupakan. Kami berharap setiap orang dapat mengeksplorasi penemuan yang berharga dan menarik, serta dapat menikmati dunia yang lebih luas.

Baca juga  Pemerintah Pusat Harus Tegas

Didirikan di Singapura pada tahun 2014, BIGO merupakan salah satu perusahaan internet dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Berfokus pada teknologi seperti Artificial Intelligence, BIGO adalah salah satu perusahaan besar di dunia dalam bidang pengembangan dan penerbitan aplikasi. BIGO memiliki Bigo Live – aplikasi streaming langsung global terkemuka, Likee – platform pembuatan video pendek global, imo – aplikasi komunikasi video global, dan beberapa aplikasi sosial lainnya.

Menurut Laporan YY Triwulan Ketiga 2019, pengguna aktif bulanan (Monthly Active Users/MAU) Likee mencapai lebih dari 100,2 juta orang, meningkat sebesar 413,4% dari tahun ke tahun. Pengguna aktif bulanan layanan Likee yang dipasangkan dengan imo mencapai 50,2 juta pengguna. Likee juga menduduki peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie’s tahun 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here